everpro

Jangan Ketinggalan! Ini Promo Menarik JNE Bulan Juli

Kamu sedang mencari promo ekspedisi JNE? tenang, pada artikel ini kami akan memberikan beberapa promosi dari JNE yang bisa kamu gunakan.

JNE merupakan salah satu ekpedisi yang populer di Indonesia. Banyak pengguna yang menggunakan ekspedisi ini untuk mengirim barang.

Nah, biar makin murah lagi kirim barang pake JNE yuk simak promo yang ada di JNE pada artikel ini. Selamat membaca!

JNE Adalah

promo jne
Sumber: google.com

JNE merupakan singkatan dari Jalur Nugraha Ekakurir, sebuah perusahaan logistik dan ekspedisi barang asli Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1990 oleh H. Soeprapto Soeparno.

Saat ini JNE telah memiliki jaringan dan jangkauan area distribusi yang luas, mencakup lebih dari 83 kota di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 8.000 titik layanan dan lebih dari 11.000 armada.

JNE memiliki beberapa layanan yang mereka tawarkan untuk pengiriman barang seperti JNE Express, JNE Logistics, JNE Freight, JNE Internasional, dan masih banyak lagi. JNE juga dikenal sebagai salah satu perusahaan ekspedisi terkenal di Indonesia karena kecepatan, kehandalan dan kualitasnya.

Produk dan Layanan JNE

promo jne
Sumber: google.com

Sebelumnya telah kami singgung terkait produk dan layanan yang tersedia di JNE. Berikut adalah beberapa produk dan layanan pada JNE yang kami bahas secara lebih detail:

  • JNE YES (Yakin Esok Sampai)

Pertama yaitu layanan JNE YES, layanan pengiriman cepat yang menjamin pengiriman barang sampai ke tujuan keesokan harinya setelah barang dikirim.

  • JNE REG (Reguler)

Selanjutnya ada JNE REG, layanan pengiriman ekonomis yang menjami pengiriman barang sampai ke tujuan dengan estimasi waktu 1-7 hari kerja tergantung lokasi tujuan.

  • JNE JTR (Jalur Terus)

Kemudian ada JNE JTR, layanan pengiriman barang dalam jumlah besar dengan harga yang kompetitif.

  • JNE Trucking

Layanan JNE selanjutnya yaitu JNE Trucking. Layanan pengiriman barang dalam jumlah besar menggunakan armada truk.

  • JNE Overland

Berikutnya JNE Overland, layanan pengiriman barang antara pula menggunakan armada kapal laut.

  • JNE Internasional

Terakhir yaitu JNE Internasional, layanan pengiriman barang ke luar negeri.

Fitur Ekpedisi JNE

Selain layanan di atas, JNE juga memberikan layanan atau fitur tambahan seperti:

  • Asuransi Pengiriman

JNE memiliki layanan asuransi yang melindungi barang yang kamu kirim dari kerusakan atau kehilangan selama proses pengiriman.

  • COD (Cash on Delivery)

Salah fitur yang tersedia pada JNE yaitu COD, fitur ini memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran tunai saat barang diterima.

  • Retur Barang

Kemudian, ada fitur yang memungkingkan pengguna untuk mengirimkan barang yang rusak atau sesuai pesanan. Fitur ini membuat pengguna memiliki rasa aman dalam menggunakan jasa pengiriman JNE.

  • Jemput Barang

Selanjutnya, layanan penjemputan barang di rumah atau kantor kamu. Fitur ini memudahkan kamu untuk mengirim barang tanpa perlu ke konter atau agen JNE.

  • Tracking Barang

Terakhir yaitu fitur tracking barang. Fitur ini sebenarnya merupakan fitur yang wajib ada pada setiap jasa ekpedisi. Dengan fitur ini memungkinkan pengguna untuk melacak status pengiriman.

Promo JNE Bulan Juli

promo jne
Sumber: google.com

Layaknya seperti ekspedisi lain, JNE juga menawarkan berbagai promo menarik untuk para penggunanya. Berikut adalah beberapa promo JNE yang bisa kamu dapatkan pada bulan Juli:

1. JNE Loyalty Card

JNE Loyalty Card adalah sebuah layanan dari JNE yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan banyak keuntungan. Caranya adalah kamu harus bergabung atau mendaftar pada website resmi JNE atau melalui link ini. Beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan antara lain seperti:

  • Voucher Ongkir Senilai 25 Ribu
  • Transaksi dengan nilai 100 Ribu mendapatkan 17 point JLC
  • Dengan jumlah transaksi tertentu kamu akan mendapatkan berbagai hadiah seperti voucher Gift Card mulai 50 ribu sampai 1 juta rupiah.
  • Dan masih banyak keuntungan lain

2. Jesika (Jemput ASI Seketika)

Berikutnya adalah satu inovasi yang dihadirkan oleh JNE sebagai solusi untuk kebutuhan ibu menyusui tanpa mengganggu aktivitas mereka sehari-hari. Jesika memberikan layanan penjemputan ASI dari tempat aktivitas hingga pengantaran ke tempat tujuan.

Jesika akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi ibu-ibu menyusui karena menggunakan armada sepeda motor untuk pengantaran. Armada sepeda motor sudah dilengkapi dengan tas pendingin khusus, ice pack, plastik klip bersegel, dan barcode untuk menjaga kualitas ASI.

Layanan ini hanya tersedia pada hari Senin – Jumat untuk wilayah penjemputan dan pengantaran di wilayah Jabodetabek. Dengan maksimal 5 botol ASI untuk setiap pengantaran. Tersedia beberapa paket berlangganan mulai dari harian, mingguan dan bulanan.

Informasi lebih lanjut terkait layanan ini, hubungi:

Bebas pulsa: 0 800 1 451 451

Email: [email protected]

Twitter: @jesikaJNE

3. Beli Pulsa dan Beli Token Listrik di Aplikasi JNE

Sekarang, aplikasi JNE bisa untuk transaksi pembelian pulsa dan token listrik, lho. Pengguna sekarang dapat melakukan pembelian pulsa dan token melalui aplikasi JNE yang bisa kamu download di Google Play Store atau AppStore.

Transaksi pembelian di aplikasi JNE banyak memberikan promo dan juga diskon yang sayang untuk kamu lewatkan. Mari segera gunakan aplikasi JNE untuk membeli pulsa dan token listrik kamu.

Saat ini belum ada promo yang bisa kami bagikan kepada kamu karena JNE belum memiliki promo yang menarik yang sedang berlangsung.

Namun, tidak perlu khawatir karena JNE merupakan salah satu ekspedisi terbesar di Indonesia dengan harga yang relatif murah dan layanan pengiriman yang baik.

Customer Service JNE

promo jne
Sumber: google.com

Kamu dapat menghubungi customer service JNE melalui beberapa cara berikut:

No. Telp: (62 21) 2927 8888

Email: [email protected]

Aplikasi: MyJNE

JNE adalah pilihan yang tepat untuk kebutuhan pengiriman kamu, baik dalam maupun luar negeri. Dengan berbagai produk dan layanan yang ditawarkan, JNE dapat memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kamu.

JNE juga memiliki komitmen untuk memberikan layanan yang berkualitas, cepat, aman, dan terpercaya. JNE selalu siap melayani Anda dengan profesionalisme dan kepedulian.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi website resmi JNE atau hubungi nomor layanan pelanggan JNE untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan.

Demikianlah artikel seputar promo dari ekspedisi JNE, semoga informasi pada artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mengirim barang menggunakan ekspedisi JNE. Nantikan informasi bermanfaat lainnya seputar bisnis hanya di Everpro.id!

Ingin kirim barang yang bisa kasih banyak keuntungan untuk bisnis kamu? Coba pake Everpro Shipping aja!

Benefit Everpro Shipping

Nikmati layanan kirim paket serba mudah dengan biaya murah!

  • Kirim paket murah dengan Cashback hingga 35%
  • Gratis biaya retur paket
  • 15+ pilihan ekspedisi favorit ke seluruh Indonesia, bebas pilih!
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi
  • Pencairan dana COD hanya 1 hari (kerja)
  • Bebas tentukan jadwal dan lokasi penjemputan
  • Mendapat laporan aktivitas penjualan
  • Menyediakan fitur courier scoring, buyer scoring, WA checker

Daftarkan bisnis Anda bersama Shipping Everpro sekarang juga!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya