Everpro

Menarik Banget! Promo Lion Parcel Agustus 2024

Kamu sedang mencari promo ekspedisi Lion Parcel? kamu berada di tempat yang tepat! Karena pada artikel ini kami akan memberikan beberapa promosi dari Lion Parcel yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Lion Parcel merupakan salah satu ekspedisi yang cukup banyak digunakan di Indonesia. Oleh karena itu, Lion Parcel akan memberikan promo untuk pengguna setianya dan juga pengguna baru untuk terus menggunakan layanannya.

Nah, biar makin murah lagi kirim paket pake Lion Parcel yuk simak promo yang ada di Lion Parcel pada artikel ini. Selamat membaca!

Lion Parcel Adalah

lion parcel
Sumber: google.com

Sebelum kami berikan informasi terkait promo Lion Parcel, mari kita bahas terlebih dahulu Lion Parcel secara mendalam sebagai salah satu perusahaan ekspedisi di Indonesia.

Lion Parcel adalah perusahaan penyedia jasa kurir yang merupakan bagian dari Lion Air Group. Perusahaan berdiri sejak 14 Februari 2013 dan melayani pengiriman barang dan dokumen baik pengiriman domestik maupun internasional.

Melansir website resminya, Lion Parcel telah memiliki lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir, dan 3.000 armada.  Dimana dengan jumlah tersebut dapat menjangkau 98% Kecamatan di 34 Provinsi di Indoonesia. Lion Parcel juga telah bekerja sama dengan berbagai mitra seperti Bukalapak, Aksi Cepat Tanggap, dan GESITS.

Lion Parcel meraih berbagai penghargaan atas layanan yang mereka berikan seperti Marketeers OMNI Brands of The Year 2022. Selain itu perusahaan ini juga meraih penghargaan Best Emerging Franchise & Business Opportunity 2019.

Layanan yang Tersedia di Lion Parcel

lion parcel
Sumber: google.com

Setelah mengetahui penjelasan dari Lion Parcel secara lebih detail, mari kita bahas layanan apa saja yang tersedia di Lion Parcel. Sebagai salah satu perusahaan ekspedisi Lion Parcel memiliki beberapa layanan yang bisa kamu pilih untuk mengirim barang bahkan otomotif.

Melansir dari situs resmi Lion Parcel, berikut adalah beberapa layanan yang ada di Lion Parcel:

  • JAGOPACK

Layanan pertama yang Lion Parcel tawarkan yaitu Jago Pack. JAGOPACK adalah pengiriman paket ke seluruh Indonesia dengna harga murah dan PASTI (Paket Telat Sehari, Ongkir Diganti). Estimasi waktu pengiriman 2-7 tergantung kota asal dan kota tujuan.

  • BOSSPACK

Berikutnya ada layanan prioritas dari Lion Parcel yang bernama BOSSPACK. Pengiriman prioritas dengan keuntungan ekstra dan keistimewaan layanan.

Beberapa keuntungan seperti mendapatkan diskon 20% untuk paket di bawah 1 KG, mendapatkan parcel poin dan masih banyak lagi. Estimasi pengiriman 1-2 hari untuk layanan ini.

  • REGPACK

Selanjutnya ada REGPACK, layanan pengiriman paket dengan jaringan ke seluruh Indonesia. Solusi cerdas untuk pengiriman handal, efisien dan PASTI (Paket telat sehari, ongkir diganti). Estimasi pengiriman ini yaitu 2-3 hari.

  • INTERPACK

Layanan selanjutnya adalah untuk pengiriman internasional. Layanan ini bernama INTERPACK, pengiriman paket dan dokumen ke luar negeri dengan harga yang terjangkau. Menerima pengiriman paket ke beberapa negara. Estimasi pengiriman INTERPACK 3-5 hari.

  • BIGPACK

BIGPACK adalah layanan pengiriman paket dengan muatan besar. Harganya tergantung dengan berat dari paket yang kamu kirim. Layanan ini hanya berlaku di beberapa wilayah di kota besar. Estimasi pengiriman paket besar 6-9 hari.

  • OTOPACK250

Layanan selanjutnya dari Lion Parcel adalah pengiriman otomotif yang bernama OTOPACK250. Layanan pengiriman motor 150cc sampai 250cc ke seluruh kota di Indonesia dengan harga yang terjangkau dan aman. Estimasi pengiriman 7-10 hari.

  • OTOPACK150

Terakhir hampir mirip dengan layanan otomotif sebelumnya. Namun pada layanan ini maksimal pengiriman untuk motor dengan kapasitas mesin 150cc. OTOPACK bisa kamu jadikan pilihan untuk mengirim motor dengan harga murah dan aman. Estimasi waktu pengiriman 7-10 hari.

Promo Lion Parcel Agustus 2023

Berikut adalah beberapa promo yang saat ini sedang berlangsung yang ditawarkan Lion Parcel:

1. Promo BOSSPACK

promo ongkir
Sumber: lionparcel.com/promo

Promo pertama yang ada di Lion Parcel promo pengiriman menggunakan layanan BOSSPACK. Dengan menggunakan layanan ini kamu bisa mendapatkan dobel Parcel Poin serta Customer Care Prioritas dan juga Diskon 20% untuk pengiriman di bawah 1 KG.

2. Lion Parcel COD

promo COD
Sumber: lionparcel.com/promo

Selanjutnya Lion Parcel kini memiliki sistem pembayaran COD. Dengan menggunakan sistem pembayaran yang bisa COD dapat memudahkan pengguna untuk mengirim barang menggunakan Lion Parcel. Biaya akan ditanggung sesuai dengan harga barang dan total ongkir yang tertera di nomor resi/STT.

3. Diskon Ongkir 20%

promo lion parcel
Sumber: lionparcel.com/promo

Kamu bisa mendapatkan diskon ongkir sebesar 20% dengan menggunakan layanan REGPACK dan BOSSPACK. Syaratnya adalah berat paket yang kamu kirim harus di bawah 1 KG. Kapan lagi bisa kirim paket dengan harga murah?

4. Promo Ongkir Kirim Paket ke Luar Negeri dari Bali dan Kupang

promo lion parcel
Sumber: lionparcel.com/promo

Promo selanjutnya khusus untuk warga Bali dan Kupang yang ingin mengirim paket ke luar negeri. Kamu bisa mendapatkan harga promo yang pastinya lebih murah. Akan ada promo potongan harga menggunakan layanan INTERPACK dari Lion Parcel. Harganya lebih murah dari Rp. 59.000/Kg.

5. Kirim Motor Makin Murah Dengan OTOPACK

promo lion parcel
Sumber: lionparcel.com/promo

Kini Lion Parcel buka layanan baru bernama OTOPACK yang menjadi solusi untuk kamu yang ingin mengirim motor. Kamu bisa kirim motor dengan kapasitas mesin sampai 250cc ke seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau dan yang terpenting aman.

6. Promo Seller Tokopedia

promo lion parcel terbaru

Aktifkan Lion Parcel pada marketplace Tokopedia dan dapatkan cashback 20% untuk seller Tokopedia. Yuk, pakai promo ini biar jualan kamu makin cuan di Tokopedia.

7. Kirim Paket Lion Parcel Makin Murah

promo lion parcel terbaru

Kirim paket pake Lion Parcel jadi lebih murah ke berbagai kota di JABODETABEKCIK (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi & Cikarang) dan Bandung. 3 layanan yang turun harga adalah JAGOPACK, BOSSPACK dan REGPACK.

8. Kirim Paket REGPACK Diskon 20%

promo lion parcel terbaru

Cocok buat para seller yang punya bisnis untuk biasa kirim paket dengan promo REGPACK di bawah 1kg dan BIGPACK dengan berat 10kg bisa dapat diskon 20%.

9. Kirim Paket Makin Murah di Surabaya dan Sekitarnya

promo lion parcel terbaru

Buat warga Surabaya dan sekitarnya, kini kirim paket di Lion Parcel jadi makin murah! Ini karena ada promo turun harga khusus di berbagai daerah dari Surabaya, Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Tuban, Nganjuk, Ngawi, Magetan dan Gresik.

10. Turun Harga Kirim Paket ke Jakarta

promo lion parcel terbaru

Dapatkan harga khusus untuk kirim paket ke Jakarta dengan Lion Parcel khusus pengiriman dari Surabaya, Yogyakarta, Banjarmasin, Bima, Tanjung Pinang dan kota-kota lainnya. Jangan lewatkan promo ini ya guys!

Customer Service Lion Parcel

CS lion parcel
Sumber: google.com

Lion Parcel memiliki layanan customer service untuk membantu pelanggan yang memiliki pertanyaan, keluhan, atau masalah terkait dengan pengiriman barang mereka. Di bawah ini merupakan informasi customer service yang bisa kamu hubungi:

Call Center: 021-8082-0072/021-2258-0868

Email: [email protected]

WhatsApp: 0811-1960-0999

Situs Resmi: lionparcel.com

Kamu bisa menghubungi melalui cara di atas jika ada keluhan atau masalah ketika proses pengiriman.

Demikianlah artikel seputar promo dari ekspedisi Lion Parcel, semoga informasi pada artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mengirim barang menggunakan ekspedisi Lion Parcel. Nantikan informasi bermanfaat lainnya seputar bisnis hanya di Everpro.id!

Ingin kirim barang yang bisa kasih banyak keuntungan untuk bisnis kamu? Coba pake Everpro Shipping aja!

Benefit Everpro Shipping

Nikmati layanan kirim paket serba mudah dengan biaya murah!

  • Tersedia 15+ pilihan ekspedisi yang siap jemput paket anda kapan saja
  • Bonus Cashback 30%
  • Pencairan Dana COD Cepat
  • Akses laporan aktivitas penjualan
  • Sekali transaksi bisa kirim ke banyak lokasi

Daftarkan bisnis Anda bersama Shipping Everpro sekarang juga!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya