everpro

Promo Menarik Ninja Express, Kirim Paket Makin Hemat!

Kamu sedang mencari promo ekspedisi Ninja Express? kamu berada di tempat yang tepat! Karena pada artikel ini kami akan memberikan beberapa promosi dari Ninja Express yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Ninja Express merupakan salah satu ekspedisi yang cukup populer dan banyak penggunanya di Indonesia. Oleh karena itu, Ninja Express seringkali memberikan promo untuk pengguna setianya dan juga pengguna baru untuk terus menggunakan layanannya.

Nah, biar makin murah lagi kirim paket pake Ninja Express yuk simak promo menarik Ninja Express pada artikel ini. Selamat membaca!

Baca juga: Mudah dan Murah! Cara Daftar Agen Ninja Xpress [TERLENGKAP]

Ninja Express Adalah

promo ninja express
Sumber: google.com

Ninja Express merupakan sebuah perusahaan logistik berbasis teknolog yang merupakan bagian dari Ninja Van. Saat ini Ninja Express menyediakan berbagai layanan pengiriman barang sesuai dengan kebutuhan bisnis di Indonesia. Mulai dari bisnis UMKM, bisnis online, bahkan perusahaan yang sudah besar.

Selain menyediakan pengiriman dalam negeri, Ninja Express juga menyediakan layanan pendukung seperti pengiriman internasional, pergudangan, pengadaan barang, sampai kerjasama menjadi mitra Ninja Express.

Ninja Express memiliki reputasi yang baik di Indonesia sampai menadapatkan beberapa penghargaan seperti sertifikasi ISO. Hal ini imbas dari kualitas dan keselematan kerja yang baik dari perusahaan ekspedisi ini. Tercatat sudah 2 juta bisnis yang menggunakan layanan Ninja Express.

Layanan dari Ninja Express

promo ninja express
Sumber: google.com

Nah, Ninja Express memiliki layanan untuk mengakomodir pengguna dalam mengirim barang. Melansir dari website resminya berikut beberapa layanan yang tersedia pada Ninja Express:

1. Pengiriman Reguler

Layanan pertama yang bisa kamu temui pada Ninja Express adalah pengiriman reguler. Layanan pengiriman reguler yang Ninja Express tawarkan memiliki beberapa keuntungan untuk penggunanya.

Beberapa keuntungan yang bisa pengguna dapat pada layanan reguler ini seperti jangkauan ke seluruh Indonesia, layanan pick up, estimasi 1-3 hari kerja, pelacakan paket, respon cepat.

2. Pengiriman Same-Day

Kemudian ada layanan pengiriman Same Day. Layanan ini cocok untuk kamu yang ingin segera menerima paket yang kamu pesan. Layanan ini juga memiliki keuntungan yang ditawarkan layanan ini.

Keuntungan dari pengiriman Ninja Express Same-Day seperti paket sampai di hari yang sama, tarif 15 ribu untuk 5kg, pickup, respon cepat. Pengiriman ini cocok banget bagi pengguna yang ingin mengirim paket dalam kota bahkan luar kota dengan waktu singkat.

3. Pengiriman Kargo

Layanan berikutnya yang tersedia di Ninja Express yaitu pengiriman kargo. Layanan Ninja Express untuk kamu yang ingin mengirim barang dalam jumlah serta ukuran yang besar. Pengiriman kargo dari Ninja Express sudah menjangkau seluruh Indonesia dan bisa bayar dengan sistem COD.

Estimasi pengiriman dari layanan ini sekitar 1 sampai 3 hari tergantung dengan alamat tujuan. Ongkirnya juga terjangkau hanya dengan 25 ribu kamu sudah mengirim paket dengan berat sampai dengan 10 kg.

4. Ninja Biz

Nah, layanan yang terakhir ini merupakan layanan terbaru yang Ninja Express tawarkan. Layanan ini bisa kamu gunakan dengan menggunakan aplikasi yang tersedia yang bernama Ninja Biz. Kamu bisa download aplikasinya di App Store dan Google Play Store.

Layanan ini hadir untuk memudahkan para pelanggan dalam melakukan pengiriman paket. Beberapa keunggulan layanan Ninja Biz seperti kirim dulu bayar nanti, mudah buat orderan, COD, dan pelacakan secara real time.

Baca juga: Cek Resi Ninja Xpress (Mudah, Cepat, Akurat dan Real Time)

Promo Ninja Express

promo ninja express
Sumber: google.com

Nah, setelah mengetahui beberapa layanan yang ada di Ninja Express, mari kita masuk ke pembahasan utama pada artikel ini. Berikut adalah beberapa promo menarik yang sedang berlangsung dari Ninja Express:

1. Diskon Ongkir 30% Tanpa Syarat

Promo pertama yang tersedia pada bulan September ini adalah promo diskon ongkir. Kamu bisa nikmati diskon ongkir 30 % tanpa syarat khusus pengiriman melalui aplikasi Ninja Biz. Segera download aplikasinya untuk mendapatkan promo menarik ini.

2. Cashback & Diskon 50% Bukasend

Ongkir mahal saat kirim paket? Tenang, dengan Ninja Express kamu bisa mendapatkan cashback dan diskon 50%. Promo menarik ini bisa kamu dapatkan untuk pengguna baru Bukasend. Promo ini tanpa minimum transaksi dan maksimal diskonnya Rp. 10 ribu.

Periode promo sampai 30 September 2023. Kode voucher untuk promo ini yaitu NEWNINJA. Gunakan pada bagian Voucherku di platform Bukasend. Sekarang kirim paket bisa lebih murah pake promo ini!

3. Ninja Xpress x Tokopedia

Bagi kamu para seller Tokopedia, Ninja Xpress punya banyak promo menarik untuk kamu nih. Ada beberapa promo seperti Tokopedia Eco Rate, tokopedia Seller Cashback, dan Tokopedia Flat Rate.

  • Tokopedia Eco Rate: Promo ongkir dari Ninja Xpress dengan harga ekonomis dan tanpa minimal order
  • Tokopedia Seller Cashback: Paket dijemput kurir dapatkan cashback hingga 20%
  • Tokopedia Flat Rate: Kirim paket 2kg bayarnya cuma 1kg

4. Ninja Xpress x Bukalapak

Selain Tokopedia, Ninja Xpress juga memiliki promo yang menarik untuk seller Bukalapak. Ada 3 penawaran menarik dari Ninja Xpress untuk kalian para seller dari Bukalapak. Berikut beberapa promo dari Ninja Xpress dan Bukalapak:

  • Ongkir ekonomis bebas kirim dengan layanan reguler
  • Kirim paket 2kg bayarnya cuma 1kg dengan Bukalapak flat rate
  • Cashback s.d 20% dengan promo BukaSend

5. Ninja Buddies

Kamu bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah jika kamu mengikut program Ninja Buddies. Program ini memiliki kesamaan seperti affiliate. Jadi kamu harus mengajak teman kamu atau orang lain untuk menggunakan layanan dari Ninja Express.

Kamu bisa mendapatkan komisi dan keuntungan yang melimpah dari program ini. Yuk segera ajak temen kamu untuk mengikut program menarik dari Ninja Express ini.

6. Seller Booster

Kemudian promo menarik yang terakhir dari Ninja Express yaitu Seller Booster. Program ini cocok banget untuk kamu yang memiliki bisnis online. Program ini dapat membantu bisnis online agar makin berkembang dengan bantuan dari Ninja Express.

Bantuannya meliputi financing, marketing sampai loyalty program yang pastinya bakal memberikan keuntunga besar untuk kamu. Layanan Seller Booster antara lain yaitu Creative Bussiness Solution, Ninja Rewards, dan Pinjaman Modal.

Baca juga: Mudah dan Murah! Panduan Lengkap Cara Daftar Agen Ninja Xpress

Customer Service Ninja Express

promo ninja express
Sumber: google.com

Jika kamu ada pertanyaan dan kendala seputar layanan dari Ninja Express kamu dapat menghubungi Ninja Express melalui cara berikut ini:

Email:

No. Telp: 021-2926-4120

Demikianlah artikel seputar promo dari ekspedisi Ninja Express, semoga informasi pada artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mengirim barang menggunakan ekspedisi Ninja Express. Nantikan informasi bermanfaat lainnya seputar bisnis hanya di Everpro.id!

Ingin kirim barang yang bisa kasih banyak keuntungan untuk bisnis kamu? Coba pake Everpro Shipping aja!

Benefit Everpro Shipping

Nikmati layanan kirim paket serba mudah dengan biaya murah!

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 35%
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 20+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi
  • Pencairan dana COD hanya 1×24 jam setiap hari
  • Data penjualan dan pengiriman di tersaji di satu dashboard lengkap
  • Jemput paket di mana saja tanpa minimal jumlah atau berat
  • Mudah klaim bila paket bermasalah
  • Fitur Ticketing antara user, tim Everpro dan tim 3PL
  • Menyediakan fitur courier scoring, buyer scoring, WA checker

Daftarkan bisnis kamu bersama Everpro Shipping sekarang juga!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya