everpro

Rekomendasi Jasa Kirim Paket Sameday Paling Terbaik

Rekomendasi Jasa Kirim Paket Sameday Paling Terbaik Saat ini – Kebutuhan akan jasa pengiriman menggunakan Sameday semakin tinggi dari tiap tahunnya. Mengingat ada banyak sekali yang membutuhkan barang tertentu agar segera sampai ke tangan penerima. Apalagi belanja online sudah menjadi tren saat ini. Seperti yang kita ketahui belanja online tidak lepas dari jasa pengiriman barang.

Oleh karena itu, banyak sekali perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman paket, berlomba-lomba untuk memberikan jasa pengiriman yang paling terbaik bagi pelanggannya. Salah satu jasa yang paling diminati oleh masayarakat Indonesia adalah pengiriman paket Sameday yang telah terkonsentrasi. rekomendasi jasa Kirim Paket Sameday paling terbaik yang perlu Anda ketahui sebelumnya:

1. Go-Send 

Jasa yang satu ini sudah sangat familiar. Go-Send yang merupakan jasa pengiriman barang milik Gojek sering digunakan untuk mengirim barang dalam kota yang sama. Dengan jarak tempuh yang tidak terlalu lama, hanya sekitar 1-5 jam untuk sampai. Biasanya barang yang dikirim dapat berupa :

  • Dokumen penting
  • Aksesoris gadget
  • Makanan
  • Buku
  • Dan masih banyak yang lainnya.

Barang yang bisa dikirim melalui jasa Go-Send adalah barang yang bisa dibawa dengan sepeda motor. Jadi barang dengan volume tidak terlalu besar dan berat. Biasanya jasa ini paling sering digunakan untuk mengirim barang-barang tertinggal di rumah saat tiba di kantor atau sekolah. Go-Send menjadi solusi untuk pengiriman barang dalam kota yang sama. Keuntungan menggunakan jasa Gojek antara lain:

  • Cepat, pengiriman pasti cepat, hanya butuh beberapa menit atau jam barang sampai di tempat tujuan
  • Aman, Jelas keamanannya terjamin karena kita bisa mengetahui nama dan nomor telepon pengemudi. Selain itu, kita bisa langsung memantau proses pengirimannya.
  • Ekonomis, Selain pengiriman barang cepat dan aman via Go-Send, juga terbilang murah. Ongkos kirim barang hanya dihitung dari jarak tempuh, bukan berat atau jenis barang.

2. Grab Express 

Selain itu juga, jasa pengiriman barang dari Gojek yaitu Go-Send, ada juga jasa yang sama yang disediakan oleh Grab yang sama-sama mirip dengan Ojek Online ini. Grab Express adalah jasa pengiriman yang dimiliki oleh Grab. Secara garis besar, jasa yang diberikan sama dengan Gojek. 

Rekomendasi Jasa Kirim Paket Sameday Paling Terbaik Saat ini

Hal ini tergantung dari kepercayaan masing-masing pengguna, mana dari dua jasa tersebut yang lebih nyaman, yakni Go-Send dan Grab Express. Grab Express dapat digunakan melalui aplikasi Grab yang tersedia di play store dan app store. Ada beberapa jenis pilihan pengiriman Grab Express, antara lain:

1. Grab Express Sepeda Instant Courier Bike

Jasa ini merupakan jasa pengiriman dengan waktu maksimal 3 jam. Berat barang maksimal 15 kilogram dengan ukuran barang 50x50x50 cm.

2. Grab Express Same Day Bike

Jasa pengiriman barang dengan waktu sampai dengan maksimal 6 jam atau biasa disebut dengan tiba di hari yang sama.

3. Grab Express Instant Courier Car

Sekarang jasa pengiriman yang satu ini paling cocok untuk digunakan jika Anda ingin mengirim sebuah barang dengan ukuran besar dan berat. Pengiriman cepat menggunakan mobil ini akan mengantarkan barang dengan ukuran 100x100x80 cm dan berat maksimal 150 kilogram. Siapapun bisa menggunakan jasa Grab Express ini dalam waktu 24 jam dan bisa pesan 10 kali dan kirim ke banyak tujuan.

4. One Day to Next AnterAja

Jasa pengiriman one day to next adalah jasa pengiriman AnterAja dengan jasa Next Day. Jika ingin melakukan pengiriman hari ini dan besok bisa menggunakan jasa Next Day. Atau apakah Anda ingin pergi lebih cepat dan bahkan tidak mencapai satu hari. Jika pemenangnya benar, Anda bisa menggunakan Same Day dari AnterAja. Hanya dengan estimasi waktu pengiriman maksimal 8 jam.

Nah, silahkan gunakan sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Namun untuk memantau pengiriman paket di jasa ini tidak bisa dilakukan secara langsung, seperti halnya Grab atau Gojek. Cara terbaiik untuk monitoring pengiriman paket pada jasa Nex Day dan Same Day bisa dengan cara sebagai berikut :

  • Buka situs Cek Resi
  • Masukkan nomor resi pengiriman
  • Pilih ekspedisi AnterAja > lalu klik “Lacak”.
  • Kemudian paket yang dikirim oleh kurir AnterAja akan dilacak.

Rekomendasi Jasa Kirim Paket Sameday Paling Terbaik Saat ini

5. SiCepat Expeditions 

Sebenarnya ada berbagai macam fitur dari jasa SiCepat yang bisa Anda gunakan. SiCepat Expeditions juga menyediakan jasa pengiriman paket sehari-hari menggunakan jasa BEST SiCepat. Jasa yang satu ini sudah mampu mengantarkan barang ke berbagai kota besar di Indonesia. Selain itu, SiCepat sudah ada di berbagai marketplace belanja online, seperti Tokopedia. Jadi, jangan lupa untuk menggunakan jasa pengiriman SiCepat saat memulai untuk berbelanja online. Selain harganya yang relatif murah. 

Sembako Anda juga akan sampai dengan selamat. Oh ya, ternyata SiCepat juga punya jasa bernama SIUNTUNG, kalau dilihat dari namanya, kok menguntungkan ya? Ternyata jasa SiCepat SiUntung merupakan jasa dengan waktu pengiriman maksimal 15 jam, lebih lambat dari jasa AnterAja Same Day.

Nah, untuk jasa 15 jam ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek dan Bandung saja dan tidak tidak mendukung untuk wilayah lainnya. Semoga kedepannya bisa juga semua kota besar di Indonesia ya. Untuk memantau pengiriman paket Anda melalui SiCepat masih sama yaitu dengan mengecek struk.

6. TIKI Ons

Jasa pengiriman paket hari ke hari selanjutnya adalah Over Night Service (ONS) yang merupakan jasa antar barang Tiki. Jika barang dikirim hari ini, keesokan harinya akan sampai di tempat tujuan jasa Tiki ini menggunakan ONS. Sedangkan harganya lebih tinggi dari jasa REG. Hal ini sangat-sangat wajar karena sesuai dengan kinerjanya yaitu paket petir. Nah, selain jasa ONS, Tiki juga memiliki jasa pengiriman dengan estimasi waktu yang lebih singkat lagi, yakni barang dikirim dan akan sampai di hari yang sama.

Jasa tersebut adalah Same Day Service (SDS). Waktu pengirimannya hampir sama dengan jasa SiCepat SiUntung yaitu maksimal 15 jam. Perbedaan SDS dan SiUntung adalah area pengiriman dimana SDS sudah tersedia di kota-kota besar di Indonesia. Sebenarnya Tiki memiliki banyak jenis jasa pengiriman barang/paket. Dimana sudah pasti setiap jenis Tiki memiliki waktu pengiriman yang berbeda-beda. Hal ini sudah menjadi sistem yang ditawarkan oleh sebagian besar jasa pengiriman paket. 

Sebelum mengirim paket melalui Tiki, kita sangat menyarankan bagi Anda untuk membaca proses pengiriman paket Tiki secara lengkap. Agar Anda lebih mengetahui mekanisme pengiriman paket yang sebenarnya. Itulah ulasan tentang rekomendasi jasa Kirim Paket Sameday paling terbaik saat ini yang perlu Anda ketahui sebelumnya. Semoga bermanfaat, simak terus artikel lainnya di everpro.id.

Nikmati beragam kemudahan dengan pengiriman paket melalui aplikasi Everpro

Everpro sebagai layanan Ekspedisi Terpercaya Untuk Kirim Paket Se-Indonesia. Kini Anda dapat kirim paket serba mudah dengan biaya termurah dengan beragam keuntungan berikut:

  • Tersedia 15+ pilihan ekspedisi yang siap jemput paketmu kapan saja
  • Bonus Cashback 30%
  • GRATIS biaya return
  • Pencairan dana COD cepat
  • Akses laporan aktivitas penjualan
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi

Daftarkan bisnis Anda bersama Everpro sekarang juga!

Daftar Sekarang

Picture of Sarah Nurjannah

Sarah Nurjannah

Sarah Nurjannah adalah SEO Content Writer di Blog Everpro yang berpengalaman membagikan konten Informatif seputar Bisnis Jasa Pengiriman.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya