everpro

Sewa Akun Whitelist Facebook: Aman atau Tidak? Ini Jawabannya!

Pernah terpikir apakah sewa akun whitelist Facebook itu aman atau tidak? Simak jawaban dan ulasan lengkapnya pada artikel di bawah ini!

Ada beberapa cara untuk menyewa akun whitelist Facebook yang berguna untuk bisnis online. Salah satu cara yang paling umum yang bisa kamu pilih adalah dengan menghubungin perusahaany ang menawarkan layanan sewa akun whitelist Facebook.

Penasaran dengan jasa penyewaan akun whitelist Facebook ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: 10 Cara yang Bisa Kamu Lakukan Agar Iklan Facebook Disetujui

Apa itu Akun Whitelist Facebook?

sewa akun whitelist facebook
Sumber: pexels.com

Sebelum membahas jasa penyewaan akun whitelist Facebook, mari kita bahas terlebih dahulu pengertian dari akun whitelist Facebook. Akun whitelist Facebook adalah akun iklan yang telah Facebook setujui untuk menggunakan fitur-fitur tertentu yang tidak tersedia untuk akun iklan biasa.

Berikut beberapa keuntungan akun whitelist Facebook bagi bisnis:

  • Kemungkinan akun diblokir lebih rendah
  • Akses ke fitur-fitur iklan yang lebih canggih
  • Kemungkinan iklan tampil lebih tinggi di hasil pencarian

Selain memberikan keuntungan, akun whitelist Facebook juga memiliki risiko terkait dengan penggunaan akun whitelist Facebook:

  • Akun dapat diblokir jika melanggar kebijakan Facebook
  • Akun dapat digunakan untuk menipu orang
  • Akun dapat digunakan untuk menyebarkan konten yang berbahaya

Kamu harus memahami risiko dan keunggulan dari akun whitelist Facebook sebelum memutuskan untuk menggunakan akun whitelist Facebook. Selain itu kamu juga harus memastikan bahwa kamu menyewa akun whitelist dari penyedia akun yang terpercaya.

Akun whitelist juga dapat kamu gunakan untuk menjalankan iklan melalui iklan influencer dan mengubah konten untuk niche tertentu.

Selain itu, mereka juga dapat melakukan postingan gelap, yang mana konten Facebook yang disponsori tidak muncul di timeline, halaman atau cerita pembuatnya.

 Manfaat Menggunakan Akun Whitelist Facebook

sewa akun whitelist facebook
Sumber: pexels.com

Setelah kami singgung manfaat akun whitelist Facebook untuk bisnis, kami akan menjelaskan manfaatnya secara lebih detail sehingga kamu bisa mengetahui lebih memahami lebih dalam.

Berikut penjelasan dari manfaat menggunakan akun whitelist Facebook:

  • Kemungkinan Akun Diblokir Lebih Rendah

Pertama, Facebook memiliki kebijakan yang ketat tentang iklan yang tidak boleh tayang di platformnya. Jika akun yang kamu gunakan melanggar kebijakan tersebut, akun kamu berpotensi untuk Facebook blokir.

Dengan menggunakan akun whitelist Facebook kamu akan memiliki kemungkinan yang lebih rendah untuk diblokir karena telah disetujui oleh Facebook untuk menggunakan fitur-fitur tertentu.

  • Akses ke Fitur-fitur yang Lebih Canggih

Akun whitelisted Facebook memiliki akses ke fitur-fitur iklan yang lebih canggih daripada akun iklan biasa. Fitur-fitur ini dapat membantu kamu dalam pembuatan iklan yang lebih efektif dan menargetkan audiens yang lebih tepat sesuai dengan bisnis kamu.

  • Kemungkinan Iklan Tampil Lebih Tinggi di Hasil Pencarian

Keunggulan terakhir yakni kemungkinan lebih tinggi iklan yang akan tampil di hasil pencarian untuk orang-orang lihat. Hal ini dapat terjadi karena akun whitelist Facebook telah Facebook setujui untuk menggunakan fitur-fitur tersebut.

Itulah manfaat dari akun whitelist Facebook yang bisa kamu pertimbangkan untuk bisnis kamu. Dengan beberapa manfaat di atas bisnis kamu bisa berpotensi untuk berkembang dengan menggunakan akun whitelist Facebook.

Baca juga: Terjangkau! Segini Biaya Iklan Pakai Facebook Ads

Risiko Penggunaan Akun Whitelist Facebook

sewa akun whitelist facebook
Sumber: pexels.com

Tidak hanya memberikan manfaat untuk bisnis, penggunaan akun whitelist Facebook juga memiliki risiko. Berikut beberapa risiko dari penggunaan akun whitelist Facebook:

  • Diblokir Jika Melanggar Kebijakan Facebook

Risiko yang pertama terkait penggunaan akun whitelist Facebook adalah jika kamu melanggar kebijakan Facebook akun kamu berpotensi untuk Facebook blokir.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, jika Facebook memiliki kebijakan yang ketat tentang iklan yang tidak boleh tayang pada platformnya.

  • Digunakan Untuk Menipu Orang

Risiko selanjutnya yaitu akun whitelist Facebook dapat digunakan untuk menipu orang dengan membuat iklan yang palsu atau yang bersifat menyesatkan. Jika kamu menggunakan untuk tujuan tersebut, maka Facebook dan orang yang dirugikan dapat menuntut kamu.

  • Digunakan Untuk Menyebarkan Konten yang Berbahaya

Risiko berikutnya akun whitelist bisa digunakan untuk menyebarkan konten yang berbahaya, seperti konten yang memuat sara, pornografi, dan kekerasan. Jika konten yang kamu buat memuat konten yang berbahaya tersebut, kamu juga kemungkinan besar akan Facebook tuntut.

Cara Menyewa Akun Whitelist Facebook

everpro
Sumber: pexels.com

Everpro Facebook Ads Account Support

Masuk ke dalam pembahasan utama kita yakni sewa akun Whitelist Facebook, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan layanan Facebook Ads Account Support dari Everpro.

Layanan ini dapat membantu kamu untuk beriklan dengan mudah, cepat dan aman untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Layanan ini cocok sekali untuk kamu yang kesulitan beriklan karena minim edukasi, ingi memaksimalkan iklan tapi terhambat budget harian, dan juga khawatir dengan keamanan dari transaksi beriklan.

Jika kamu masih mengalami masalah-masalah di atas kamu bisa menggunakan layanan ini.

Keunggulan Menggunakan Everpro Facebook Ads Account Support

Kamu akan mendapatkan beberapa keunggulan dari Everpro Facebook Ads Account Support berikut ini:

  • Edukasi Facebook Ads

Kamu akan mendapatkan edukasi lengkap beriklan dari tim Facebook dan Everpro agar iklanmu minim risiko terkena blokir atau disabled.

  • Kemudahan Scale Up Iklan

Dengan menggunakan Everpro Facebook Ads Account Support kamu bisa memaksimalkan performa iklan tanpa batasan budget harian kamu, lho.

  • Transaksi Terjamin Aman

Dengan menggunakan metode pembayaran khusus dari Everpro, kamu dapat bertransaksi iklan tanpa masalah, credential akun pun aman.

  • Top Up Saldo Akun FB Lebih Praktis

Isi saldo akun iklan di mana pun dan kapan pun, akan otomatis terkoneksi ke akunmu!

Nah, itulah beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan jika kamu bergabung dengan Everpro Facebook Ads Account Support.

Dengan Everpro Facebook Ads Account Support kamu bisa mengiklankan semua jenis produk selama produk kamu tidak menyalahi kebijakan dari Facebook.

Ada tahapan yang perlu kamu ikuti jika memutuskan untuk bergabung yaitu melakukan proses screening produk terlebih dahulu. Proses ini melalui akun sosial media dan website toko online kamu.

Nah, dengan menggunakan Everpro kamu tidak perlu ragu dan khawatir soal keamanan lagi karena Everpro bisa kamu jadikan pilihan untuk sewa akun whitelist Facebook.

Dengan bantuan Everpro bisa membantu bisnis kamu untuk berkembang lebih besar lagi!

Nah, jika kamu tertarik kamu dapat mendaftar terlebih dahulu menggunakan tombol di bawah ini. Yuk, daftar Everpro FB Ads Whitelisted sekarang!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya