Everpro

Spidol Ajaib Penghilang Baret Mobil, Ampuh Hilangkan Baret!

Ingin menghilangkan bekas baret di mobil dengan mudah dan terjangkau? Simak artikel ini untuk mengetahui alat ajaib yang bisa menghilangkan baret mobil bernama spidol ajaib penghilang baret mobil!

Baret di mobil memang kadang membuat mobil menjadi terlihat tidak terawat dan mengurangi keindahan dari pada mobil itu sendiri. Namun, saat ini ada banyak alat yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan baret di mobil dengan mudah.

Dengan alat ini, kamu tidak perlu repot-repot untuk pergi ke bengkel karena baret pada mobil yang mengganggu. Alat ini adalah spidol ajaib penghilang baret mobil yang bisa kamu beli untuk menghilangkan baret pada mobil.

Pada artikel ini kami akan menjelaskan secara lengkap terkait alat penghilang baret mobil ini spesial untuk kamu yang ingin tampilan mobil seperti baru dan kinclong.

Tanpa basa-basi lagi yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: 6 Distributor Peralatan Rumah Tangga Berkualitas dan Terjangkau

Apa itu Spidol Ajaib Penghilang Baret Mobil

Spidol Ajaib Penghilang Baret Mobil
Sumber: everpro.id

Pertama-tama kamu harus mengetahui terlebih dahulu penjelasan lengkap seputar spidol ajaib penghilang baret mobil ini untuk mengetahui penjelasan alat ini serta kegunaan dan fungsinya.

Secara sederhana alat ini merupakan alat yang memiliki kegunaan untuk menghilangkan baret pada mobil. Alat ini berbentuk seperti spidol tulis atau seperti lipstik oles yang mudah untuk kamu gunakan.

Kamu bisa menggunakan alat ini tanpa perlu repot-repot pergi ke bengkel dan mengeluarkan biaya yang mahal untuk menghilang baretan atau goresan pada mobil.

Alat ini merupakan alat yang dirancang khusus untuk membantu mengatasi baret atau goresan pada permukaan mobil.

Spidol ini pada umumnya memiliki ujung yang halus dan presisi, memungkinkan pengguna untuk mengaplikasikan pewarnaan secara tepat pada area yang terkena baret.

Formulanya dirancang agar dapat menyatu dengan cat mobil, sehingga dapat menyamarkan baret dengan lebih efektif.

Fitur Spidol Ajaib Penghilang Baret Mobil

Spidol Ajaib Penghilang Baret Mobil
Sumber: everpro.id

Dengan alat yang berdiameter 17 mm dan panjang 112 mm serta kapasitas 12 ml, kamu sudah bisa menghilangkan goresan dan baret pada mobil dengan ampuh hanya dalam hitungan menit!

Cara kerjanya juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengoleskan secara halus pada bagian yang baret, pastikan kamu menggunakan spidol yang memiliki warna yang sama dengan mobil kamu.

Layanan Cepat Tanggap

Setelah itu, diamkan beberapa saat sampai cat mengering. Perlu kamu ingat jika spidol ini tidak dapat memperbaiki baret yang terlalu dalam atau rusak secara permanen.

Namun, alat ini dapat menjadi solusi praktis dan cepat untuk menyamarkan baret kecil yang dapat merusak penampilan mobil.

Baca juga: Rekomendasi Worth It! 25+ Produk Rumah Tangga Terlaris

Promo Menarik Spidol Ajaib Penghilang Baret Mobil

Spidol Ajaib Penghilang Baret Mobil
Sumber: everpro.id

Kamu bisa mendapatkan alat yang sangat berguna ini hanya di Everpro.id. Dengan berbelanja di Everpro kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan diantaranya seperti diskon 30% dan bisa menggunakan sistem pembayaran COD.

Diskon 30% dari harga Rp. 127.000 menjadi Rp. 89.200. Yuk, kapan lagi kamu bisa mendapatkan alat yang berguna ini dengan harga yang murah! Cek promosinya melalui link berikut https://dsdcsdcasd.productlink.id/spidol-ajaib 

Pastikan kamu mendapatkan produk ini dari Everpro untuk menjaga keaslian dari produk yang kamu beli, karena di Everpro kami menawarkan berbagai macam produk unggulan yang pastinya original dan berkualitas.

Nah, kamu bisa menjual barang ini yang kamu dapatkan hanya di Everpro dengan promo menarik di atas. Kamu bisa mendapatkan alat ini dengan layanan Everpro Product Sourcing yang bisa kamu banyak keuntungan yang kelebihan, lho.

Apa saja sih yang bisa Everpro kasih ke kamu? Penasaran? Simak daftar kelebihan dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan di bawah ini:

Benefit Everpro Product Sourcing

  • Jualan Produk Terkurasi
  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro
  • CS Support
  • Daily Mentorship
  • Dan Masih Banyak Lagi!

Ayo daftar sekarang karena lagi ada promo Membership Fee hanya dengan Rp. 250.000 untuk 3 bulan melalui tombol di bawah ini!

Daftar Sekarang

Demikianlah akhir dari artikel seputar alat yang bisa membantu menghilangkan baret dan goresan pada mobil kamu, jangan lupa untuk mengunjungi link yang kami berikan jika berminat.

Share artikel ini di media sosial kamu dan nantikan informasi menarik dan bermanfaat lainnya hanya di blog Everpro.id!

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya