everpro

Inilah Supplier Baju Tidur Import China Tangan Pertama di Indonesia!

Lagi cari baju tidur yang berkualitas tapi harganya masih terjangkau? Coba deh simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi supplier baju tidur import china tangan pertama!

Di Indonesia tentunya memiliki banyak supplier salah satunya yaitu supplier baju tidur import china tangan pertama. Tidak heran kalau gini di Indonesia banyak sekali produk dari berbagai negara yang masuk.

Di China sendiri mungkin produknya sudah sangat populer dan begitu di minati. Sehingga produk tersebut diproduksi banyak dan harganya semakin murah, demi mengalahkan kompetitor lainnya.

Ingin info lebih lanjut tentang supplier baju tidur Import China, yuk simak ini.

Baca juga: Untung Banget! Usaha dengan Menjadi Supplier Perlengkapan Bayi

Keuntungan Beli Baju Tidur Import China di Supplier

supplier baju tidur import china tangan pertama
Sumber: pexels.com

Dengan melakukan kerjasama dengan supplier, kamu bisa mendapatkan keuntungan seperti berikut:

  • Memiliki peluang untung lebih tinggi, karena harga yang di terima masih harga asli produsen. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang di lakukan kepada reseller / dropshipper.
  • Membuat penjualan produk lebih mudah di identifikasi, karena tawaran yang rendah memperjelas bahwa banyak pengecer dan dropshipper tertarik dengan produk Anda. Selain hal diatas tentunya masih banyak keuntungan lain yang bisa anda dapatkan dari supplier baju tidur impor atau produk lain selain baju tidur.

Baca juga: Inilah 5 Cara Menghasilkan Uang dari HP dengan Cepat dan Menguntungkan! 

Supplier Baju Tidur Import China Tangan Pertama di Indonesia

Berikut beberapa supplier dari China yang merupakan supplier baju tidur import China tangan pertama di Indonesia:

1. Trikves.com

Membuka bisnis penjualan pakaian impor sepertinya merupakan peluang besar. Target pasar perusahaan ini bisa banyak pasar, salah satunya baju tidur atau lebih sering piyama.

2. 1688.com

Rumah bagi importir dari seluruh dunia. Bagi mereka yang ingin mengimpor baju tidur dan barang impor lainnya, 1688.com adalah tempat untuk mencari barang-barang penting yang dapat di andalkan.

Jack Ma mendirikan 1688.com untuk menyediakan jutaan produk termurah, berkualitas tinggi, dan paling andal, sehingga Anda dapat menemukan banyak pemasok malam impor China.

Selain menemukan supplier baju tidur impor dari China, Anda juga bisa menemukan berbagai supplier lainnya seperti kitchen equipment, medical equipment, kitchen supplies, dll.

3. Ocistok.com

supplier baju tidur import china tangan pertama
Sumber: Pinterest

Pasar pemasok China terbesar di Indonesia dengan akses ke jutaan pemasok top China hanya dalam satu situs dengan harga terendah untuk bisnis.

Lebih mudah bagi Anda untuk menemukan supplier baju tidur impor China karena Ocistok.com terhubung langsung dengan semua supplier terkemuka dan terpercaya di China.

Layanan Cepat Tanggap

Di Ocistok.com, semua bahasa yang ada di website sudah diterjemahkan lengkap ke bahasa Indonesia, dan barang import yang kamu cari pasti ada.

4. Taobao.com

Situs web ini adalah situs web yang dibuat oleh Alibaba Group pada tahun 2003 dan sejak itu dibagi menjadi tiga bagian: Taobao Mall, Taobao Marketplace, dan eTao.

Taobao.com memiliki banyak produk impor dan memiliki lebih dari 400 juta pemasok langsung dan terpercaya. Sangat mungkin Anda dapat menemukan pemasok langsung piyama impor China dan memfasilitasi pembelian barang impor secara satuan.

Namun, ada baiknya menanyakan ketersediaan produk sebelum membeli. Beberapa pemasok menjual produk impor mereka dengan harga yang wajar dan Anda dapat memeriksa ulasan, keluhan, komentar, stok, dll.

Anda juga harus ingat bahwa Taobao.com masih menggunakan bahasa Mandarin, jadi jika Anda ingin membeli produk impor di sini, Anda perlu menyediakan layanan terjemahan.

5. DealExtreme

supplier baju tidur import china tangan pertama
Sumber: Pinterest

Bagi yang sedang mencari tempat berkumpulnya supplier baju tidur impor China, selain beberapa pilihan di atas. Anda juga dapat menemukan penyedia lain dengan peringkat bagus dengan nama penjual DealExtreme.

Hampir sama dengan Akulaku yang banyak dikenal masyarakat kita sebagai pasar elektronik. Namun nyatanya, DealExtreme juga menyediakan pakaian tangan pertama.

Jika Anda ingin mencoba untuk mendapatkan Imported China Nightgowns dari pemasok utama DealExtreme. Cukup kunjungi situs web mereka di https://www.dx.com/. Dan sebagai bonus tambahan, DealExtreme berkantor pusat di Hong Kong dan dapat mengirim ke seluruh dunia.

6. Alibaba 

Rekomendasi selanjutnya adalah Alibaba, sebuah e-commerce dari Tiongkok yang menjual berbagai macam barang dan perlengkapan rumah tangga yang sangat lengkap.

Berdiri sejak tahun 1990, Alibaba kini sudah beroperasi di lebih dari 200 negara dan wilayah dan bisa dikatakan Alibaba menjadi pengecer terbesar di dunia.

Kamu bisa mencari baju tidur import china tangan pertama melalui website Alibaba. Di sana pasti kamu akan mendapatkan harga yang terjangkau tapi kualitas import.

7. Global Sources

Selanjutnya ada Global Sources, platform B2B yang menyediakan berbagai produk import China dan juga Asia. Jika kamu ingin memulai bisnis usaha jualan baju tidur import, kamu bisa banget cari di Global Sources.

Mereka memiliki sistem verifikasi supplier yang ketat sehingga hanya supplier yang terpercaya dan memiliki kualitas porduk yang baik saja yang bisa bekerjasama dengan Global Sources.

Tak hanya itu, Global Sources juga memiliki layanan pelanggan yang bisa membantu menjawab pertanyaan kamu dengan responsif dan mengatasi masalah yang kamu alami.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin berbisnis dan mencari supplier baju tidur tangan pertama.

Ingat untuk selalu memverifikasi dan lakukan penelusuran kembali karena bisa saja terjadi perubahan informasi dari beberapa supplier sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi.

Picture of Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah adalah SEO Content Writer di Blog Everpro yang aktif menulis dan membagikan artikel informatif dan inspiratif seputar bisnis, logistik, tips usaha, digital marketing, dan dasar-dasar komputer.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya