15 Rekomendasi Supplier Barang Import Murah dan Berkualitas dari China

15 Rekomendasi Supplier Barang Import Murah dan Berkualitas dari China

Ingin memulai usaha barang-barang import berkualitas? Coba deh simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi supplier barang import dari China yang berkualitas dan terjangkau!

Menjalankan usaha barang import dari China memang terbilang potensial dan menguntungkan. Tapi, penjual juga harus menemukan supplier barang import yang berkualitas dan terpercaya.

Mengingat bahwa China termasuk negara dengan biaya produk yang sangat murah, sehingga reseller dapat menjual kembali produk tersebut dengan harga yang cukup tinggi.

Namun, tidak semua produk supplier barang import dari China memiliki kualitas yang baik. Sebagai pebisnis, kamu juga harus bijaksana dalam menentukan supplier yang tepat.

Nah, pada artikel ini tim Everpro akan memberikan kamu rekomendasi supplier barang import berkulitas dan murah dari China.

Cocok sekali untuk kamu yang ingin memulai bisnis barang import berkualitas harga terjangkau.

Distributor Barang Import Murah dan Berkualitas dari China

supplier barang import
Sumber: unsplash.com

Berikut ini adalah beberapa distributor barang China termurah yang menawarkan produk berkualitas yang nantinya bisa kamu jual kembali.

Importir.com

Rekomendasi yang pertama yaitu Importir.com, supplier ini menyediakan berbagai barang dengan bentuk yang berbeda-beda. Importir.com menjadi salah satu supplier terbesar di Indonesia dengan reputasi baik pada pelanggan.

Importir.com menyediakan barang barang untuk keperluan rumah tangga, fashion, produk kecantikan, skin care, dan lain-lain. Barang-barang tersebut mereka jual dengan harga yang tergolong murah, lho.

Mereka juga memiliki program yang dapat memberikan kamu edukasi untuk menjadi importir. Importir.com cocok sekali untuk dijadikan referensi untuk supplier barang.

Importer.co.id

Berikutnya adalah Importer.co.id. Distributor  ini tidak hanya menyediakan layanan pembelian grosir barang dari China. Tetapi juga menyediakan barang import dari negara lain seperti Korea dan Jepang.

Berbagai macam produk impor China yang mereka tawarkan sangat beraneka ragam. Kamu bisa memesan berbagai macam jenis barang seperti komponen suku cadang otomotif, peralatan mobil, lampu LED, rumput buatan, lantai vinil, perangkat elektronik, mesin industri, dan sebagainya.

Lea Butik

Selanjutnya ada supplier khusus barang import dengan jenis barang fashion. Lea Butik memberikan penawaran jika kamu berminat untuk menggunakan layanannya dengan harga mulai dari Rp 300 ribu.

Namun, perlu kamu ketahui jika Lea Butik sebenarnya merupakan supplier fashion baju sisa import. Itu artinya kualitas barang yang akan kamu dapatkan akan secara acak. Namun, kamu dipastikan akan mendapatkan baju sisa import dengan kualitas A sampai C.

Semua barang pada Lea Butik berasal dari barang import China yang kondisinya sangat baik tanpa kekurangan. Hal ini membuat kamu dapat menjual kembali dengan harga yang terjangkau.

Toko Distributor

Selanjutnya ada Toko Distributor yang menyediakan layanan untuk menjalankan usaha dengan sistem reseller dan dropshipper. Toko Distributor menjamin barang import yang akan kamu jual nantinya merupakan barang yang berasal dari tangan pertama, sehingga harga jualnya bisa lebih murah.

Toko supplier adalah supplier mengimport barang dari China. Adapun jenis barang yang tersedia bermacam-macam mulai dari kebutuhan ibu dan anak, produk fashion, perlengkapan rumah tangga, alat-alat elektronik, otomotif sampai kebutuhan olahraga.

Produkbarangunikchina.com

Kemudian ada produk barang unik china yang menyediakan berbagai macam jenis produk. Harga yang mereka tawarkan relatif murah karena barangnya berasal dari pabrik langsung dari China. Mereka menawarkan promo untuk pembelian dalam jumlah yang besar.

Tak perlu khawatir, supplier ini juga menjual barang secara satuan. Jadi kamu dapat mencoba terlebih dahulu barang tersebut sebelum kamu jual kembali. Distributor ini juga menawarkan sistem reseller dan dropship, lho.

Baca selengkapnya

Distributor Barang Unik Termurah dari China 

Barangunikchina.com

Distributor yang satu ini menawarkan berbagai macam jenis produk dari China. Namun, berbeda dengan supplier barang import dari China yang lain, mereka menjual berbagai macam barang-barang unik.

Sebut saja seperti bantal lucu, mainan anak, hiasan rumah, gantungan kunci, asbak unik dan lain-lain. Distributor ini bisa menjadi pilihan kamu untuk berjualan barang-barang unik di marketplace.

Barangunikchina.com melayani pembelian barang dengan minimal pembelian sebesar Rp 100 ribu. Kamu akan mendapatkan promo khusus gratis ongkir jika kamu melakukan pembelian sebesar Rp 2,5 juta.

Serba Grosir Murah

Distributor selanjutnya menawarkan kerjasama dimana kamu dapat menjadi reseller barang import. Serba Grosir Murah memiliki spesialisasi pada jenis barang perlengkapan rumah tangga. 

Namun, saat ini Serba Grosir Murah telah merambah jenis produk lain seperti produk-produk skin care.

Ocistok

Berikutnya ada supplier Ocistok.com yang merupakan pengimport barang berkualitas dari China. Jika kamu membeli dari Ocistok kamu bisa mendapatkan keuntungan seperti harga all-in atau termasuk biaya pengiriman, bisa refund, konsultasi 24 jam.

Lapak China

Distributor barang import dari China selanjutnya yakni Lapak China. Distributor ini menawarkan sistem reseller dan dropship bagi para pelanggan yang berminat bekerja sama. 

Mereka saat ini telah memiliki aplikasi dan website yang memudahkan kamu untuk melihat katalog dan mendapatkan informasi tentang Lapak China. Salah satu sistem unggulannya adalah dropship internasional.

Deal Extreme

Kemudian, ada supplier yang bernama Deal Extreme. Distributor ini telah berdiri sejak tahun 2006 dan berkantor pusat di Hongkong. Pilihan produk yang tersedia sangat beragam mulai dari barang elektronik, hobi, sampai fashion. 

Keuntungan yang sangat diunggulkan yakni tarif pengiriman yang gratis alias gratis ongkir untuk setiap pembelian dari Indonesia. Deal Extreme bisa menjadi salah satu pilihan supplier barang import dari China.

Supplier Barang Import China yang Murah Berkualitas

CariBarang.id

Berikutnya ada CariBarang.id yang merupakan sebuah platform di mana kamu bisa memilih supplier dari marketplace 1688.com yang berasal dari China dengan harga grosir.

Platform ini bisa menjadi pertimbangan bagi kamu jika sedang mencari supplier untuk memulai bisnis produk import berkualitas namun tetap terjangkau.

Taobao

Rekomendasi selanjutnya ada Taobao yang merupakan salah satu supplier produk China yang ada saat ini. Menawarkan berbagai macam produk mulai dari fashion sampai keperluan rumah tangga.

AliExpress

AliExpress adalah platform yang memiliki basis di China dan masih satu grup dengan Alibaba. Platform ini merupakan salah satu platform yang bisa kamu gunakan untuk mencari barang import dari China dengan harga yang kompetitif.

Alibaba

Alibaba adalah salah satu platform terbesar di China yang menawarkan barang dari kumpulan supplier. Semua orang di belahan dunia manapun dapat membeli barang melalui platform satu ini.

Titipbeliin.com

Nah, yang terakhir ada Titipbeliin.com yang bisa kamu pilih untuk membantu mencari distributor atau supplier barang import dari China. Bahkan mereka dapat membantu secara end to end, lho.

Cara Mendapatkan Supplier Barang Import Berkualitas dari China

Kunjungi Platform Marketplace China

Kamu bisa kunjungi marketplace atau e-commerce asli dari negara China. Tentu saja di platform tersebut kamu akan menemukan banyak supplier barang import murah.

Beberapa e-commerce dari China yang bisa kamu gunakan seperti Alibaba, 1688, AliExpress, TaoBao, dan Tmall.

Pastikan Keamanan dan Keaslian Toko Supplier

Ketika sudah menemukan supplier barang import dari China, kamu harus pastikan keaslian dan keamanan dari bertransaksi oleh supplier tersebut.

Selalu teliti agar terhindar dari modus penipuan, ya!

Pastikan Kualitas Produk Import dari Supplier

Selain memastikan bahwa supplier barang import China tersebut aman, pastikan juga kualitas dari produk.

Kamu bisa cek deskripsi produk secara detail. Jika perlu, kamu dapat bertanya langsung kepada supplier.

Membeli Produk dalam Jumlah Kecil Terlebih Dahulu

Jika ingin menyetok produk dari supplier, kamu dapat membeli produk dalam jumlah yang kecil terlebih dahulu.

Hal ini bertujuan agar kamu tidak mengalami kerugian apabila kualitas produk berbeda dengan deskripsinya.

Sekian informasi tentang supplier barang import dari China yang berkualitas dan murah versi kami. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari supplier import.

Ingat untuk selalu memverifikasi dan lakukan penelusuran kembali karena bisa saja terjadi perubahan informasi dari beberapa supplier ataupun distributor sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi.

Nantikan informasi menarik dan bermanfaat lainnya hanya di blog Everpro.id!

Artikel terkait

15 Rekomendasi Supplier Barang Import Murah dan Berkualitas dari China

15 Rekomendasi Supplier Barang Import Murah dan Berkualitas dari China 15 Rekomendasi Supplier Barang Import Murah dan Berkualitas dari China Ingin memulai usaha barang-barang import berkualitas? Coba deh simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi supplier barang import dari China yang berkualitas dan terjangkau! Register Menjalankan usaha barang import dari China

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.