Supplier Botol Kaca Terbaik

12 Supplier Botol Kaca Terbaik Dengan Harga yang Terjangkau!

Lagi nyari botol kaca atau beling tapi gatau beli di mana yang murah, terpercaya dan berkualitas? Coba simak artikel ini untuk mengetahui 12 rekomendasi supplier botol kaca!
Botol kaca merupakan salah satu jenis kemasan yang paling banyak digunakan di dunia. Botol kaca digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari minuman, makanan, hingga kosmetik. Ada banyak supplier botol kaca di Indonesia, tetapi tidak semua memiliki kualitas yang baik. Pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi 12 supplier botol kaca terbaik di Indonesia. Rekomendasi berikut ini kami sajikan dan telah kami pilih berdasarkan kualitas produk, layanan pelanggan, dan harga yang bersaing. Simak daftar rekomendasinya di bawah ini! Check it out!

12 Rekomendasi Supplier Botol Kaca Terbaik di Indonesia

supplier botol kaca
Sumber: unsplash.com

Berikut 12 rekomendasi supplier botol kaca terbaik yang kami rangkum untuk kamu:

1. Mulia Indah

Rekomendasi yang pertama yaitu Mulia Indah yang menyediakan berbagai macam botol kaca dan jar. Botol kaca dan jar yang tersedia mulai dari model untuk selai, jus, asi, mini, pudding, ember, balsem dengan berbagai ukuran.

Harga yang mereka tawarkan juga terjangkau mulai dari Rp. 3 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan botol kaca yang berkualitas baik. Mulia Indah juga menawarkan layanan pengiriman untuk pabrik, home industry dan juga pengiriman ke seluruh Indonesia.

Kontak: 081218150050

2. Mulia Industrindo Tbk

Berikutnya ada Mulia Industrindo Tbk, supplier yang memproduksi gelas/cangkir dan juga kemasan kaca. Supplier ini berdiri sejak tahun 1992 dan juga memiliki reputasi yang baik dan bersertifikat ISO. Mulia Industrindo Tbk menyediakan berbagai macam model dan ukuran.

Supplier ini memiliki beberapa pelanggan utama seperti PT. Heinz ABC Indonesia, PT Sinar Sosro, PT Indofood dan lain -lain. Selain itu, Mulia Industrindo juga bekerjasama dengan Nihon Yamamura Glass dari Jepang untuk perkembangan teknologinya.

Alamat dan kontak: Atrium Mulia, 2nd Floor, Jl. H.R Rasuna Said Kav. B 10-11 Jakarta Selatan 12910. No. Telp: 021-8935710/021-8935728.

3. Aryta Packaging

supplier botol kaca
Sumber: unsplash.com

Rekomendasi berikutnya untuk supplier botol kaca yaitu Aryta Pack. Supplier ini menyediakan berbagai macam botol dengan ukuran dan jenis berbeda yang bisa kamu pilih untuk packaging. Aryta Pack sudah terjamin kualitasnya karena testimoni dari pelanggan dan produk yang terjual mencapai 300 ribu per bulan.

Jika kamu membeli botol kaca di supplier ini kamu akan mendapatkan beberapa keunggulan seperti harga yang murah mulai dari seribu rupiah, kemudian pelayanan pelanggan yang baik, serta promo dan penawaran menarik seperti diskon.

Alamat dan kontak: Jl. Cipinang Muara 2 No. 36 A-B Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. No. Telp: 0857-7152-9917, 0857-1421-8999.

Baca selengkapnya

4. Gudang Kemasanku

Supplier yang satu ini menyediakan berbagai jenis botol kaca mulai dari botol foodgrade, produksi spa dan hotel sampai botol farmasi. Gudang Kemasanku melayani pembelian skala retail dan grosir dengan harga bersaing.

Supplier ini juga menyediakan layanan pelanggan yang baik untuk seluruh Indonesia. Selain botol kaca, Gudang Kemasanku juga menyediakan berbagai jenis kemasan seperti jerigen, jar kosmetik dan juga tutup botol.

Alamat dan kontak: Jl. Imam Bonjol No. 367 Denpasar, Bali 80119. No. Telp. 0877-0206-3388.

5. Pusat Botol Bekasi

Berikutnya ada supplier botol kaca yang berlokasi di Bekasi. Supplier ini bernama Pusat botol Bekasi yang menyediakan berbagai macam botol kaca dan plastik. Harga yang ditawarkan juga terjangkau mulai dari Rp 5 ribu saja kamu dapat membeli botol kaca dengan kualitas terbaik.

Adapun model botol kaca yang tersedia di Pusat Botol Bekasi, seperti pot kosmetik, pot cream, botol pipet, botol essestial oil, botol spray dan lain-lain.

Alamat dan kontak: Jl. Taman Narogong Indah No. 7, RT.009/RW.007, Pengasinan, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17115. No. Telp 0818-0886-6550.

6. Mega Botol Kaca

Berikutnya masih dari Bekasi, Mega Botol Kaca adalah supplier botol kaca yang menawarkan berbagai jenis botol kaca untuk keperluan packaging. Mulai dari Rp. 3 ribu saja kamu sudah dapat membeli botol kaca yang berkualitas.

Jika kamu tertarik kamu dapat mengunjungi lokasi dan menghubungi supplier ini melalui alamat dan kontak di bawah ini.

Alamat dan kontak: Jl. Raya Narogong Jl. Pangkalan 2, RT. 003/RW. 002, Padurenan, Kec. Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17151. No. Telp. 0813-8321-5303.

7. Kamil Botol

supplier botol kaca
Sumber: unsplash.com

Rekomendasi supplier botol kaca selanjutnya yaitu Kamil Botol. Kamil Botol menawarkan berbagai jenis dan ukuran botol kaca untuk packaging. Mulai dari yang kecil sampai yang besar dan juga dari model untuk selai sampai untuk minuman 1 liter.

Alamat dan kontak: Jl. Flamboyan Raya No. 26, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, 16411. No. Telp. 0812-4858-5355.

8. Megah Botol Jaya

Megah Botol Jaya adalah supplier botol kaca yang menyediakan berbagai macam model dan ukuran botol kaca yang bisa kamu pilih. Supplier ini juga memberikan kualitas botol yang baik serta harga yang terjangkau. Jika kamu tertarik untuk memesan kamu dapat mengunjungi alamat dan menghubungi no teleponnya di bawah ini.

Alamat dan kontak: Jl. E. 1 B Kelurahan No. 11, RT.04/RW.09, Rawabadak Utara, Kec. Koja, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14230. No. Telp. 0822-9722-5627.

9. Dedi Makmur

supplier botol kaca
Sumber: unsplash.com

Berikutnya ada Dedi Makmur, supplier botol kaca yang sudah memiliki reputasi yang baik oleh pelanggannya. Menyediakan berbagai macam jenis dan ukuran botol kaca untuk berbagai keperluan.

Jika kamu tertarik kamu dapat mengunjungi tokonya yang beralamat di Jl. Pd. Pesantren, No. 2, RT.02/RW.13, Pasir Gn. Sel., Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, 164451 atau bisa menghubungi via telepon di nomor 0858-8102-4707.

10. Distributor Top Botol

Selanjutnnya, Distributor Top Botol yang menyediakan berbagai macam model dan ukuran botol kaca yang bisa kamu pilih untuk berbagai keperluan. Memiliki pelayanan yang ramah dan juga harga yang bersaing.

Memiliki reputasi yang baik jika dilihat dari review yang ada di Google. Distributor Top Botol bisa kamu jadikan pilihan untuk supplier botol kaca yang berkualitas.

Alamat dan kontak: Jl. Setia Warga 2 No. 123 RT 001/002, Jatiranggon, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17432.

11. Roetell

Roetell merupakan salah satu distributor sekaligus produsen botol kaca yang sudah berdiri sejak 1984. Supplier ini sudah memiliki pabrik botol kaca untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi para konsumennya.

Menyediakan berbagai macam botol kaca untuk segala kebutuhan mulai dari grosir kecil hingga pemilik merek internasional.

Perusahaan ini berasal dari negeri Tiongkok dan telah dikenal karena produk-produk botolnya yang sangat berkualitas. Roetell dapat menjadi opsi buat kamu yang sedang mencari distributor botol kaca.

Alamat: Pabrik Kaca Rongtai, Desa Jiuduan, Kota Mapo, Distrik Tongshan, Kota Xuzhou, China
Email: [email protected]

12. Asa Cipta Semesta Surabaya

Rekomendasi terakhir ada Asa Cipta Semesta Surabaya yang menjual berbagai macam botol kaca, botol beling tutup botol dan lain sebagainya. Semua produknya sudah food grade alias aman untuk makanan.

Melayani penjualan partai dan mengcover pengiriman ke seluruh Indonesia. Harga produknya mulai dari 2,500 ribuan aja, sobat Everpro! Selain itu mereka juga memiliki review yang baik oleh para customer-nya.

Jika kamu tertarik kamu bisa mengunjungi Asa Cipta Semesta Surabaya yang beralamat di Jl. Ruko Mangga Dua Blok B8 / 18, Jl. Jagir Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia atau kamu bisa hubungi di nomor 081336250584.

Semua daftar rekomendasi yang kami berikan di atas bersifat informasional dan bersumber dari internet. Pastikan melakukan observasi dan pertimbangan yang matang sebelum memutuskan melakukan transaksi dengan rekomendasi di atas.

Memilih supplier yang tepat bisa membantu kamu untuk mengembangkan bisnis ke arah yang lebih maju lagi. Jadi, pastikan memilih supplier yang terbaik ya.

Demikianlah 12 rekomendasi supplier botol kaca yang bisa kamu pilih untuk packaging dari kaca. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari supplier botol kaca.

Artikel terkait

600+ Nama IG Aesthetic Keren, Unik & Lucu [LENGKAP]

Bingung pilih nama IG aesthetic yang keren, lucu, dan relate dengan kepribadian kamu? Yuk, temukan inspirasi nama IG di artikel ini! Pakai nama IG aesthetic di media sosial bisa banget buat ekspresiin kepribadian kamu dengan cara yang menyenangkan. Baik itu cewek atau cowok, kamu bakal terlihat berbeda dari yang lain

Baca Selengkapnya

300+ Kata Kata Promosi Makanan [LENGKAP], Dijamin CUAN!

Mau bikin iklan untuk produk makanan tapi kamu bingung cara susun kata kata promosi makanan yang menarik? Yuk pakai ide kata-kata promosi di artikel ini! Promosi memang jadi kunci utama untuk ningkatin penjualan. Termasuk ketika kamu punya bisnis makanan, maka penting banget untuk lakukan promosi termasuk secara online. Dalam promosi,

Baca Selengkapnya

600 Nama Sorotan IG Aesthetic [LUCU & KEREN]!

Masih bingung untuk ide nama sorotan ig aesthetic? Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa ide nama sorotan ig yang aesthetic dan lucu! Di era media sosial yang semakin berkembang, khususnya di platform Instagram, tren estetika menjadi semakin populer. Karena salah satu tren yang berkembang adalah penggunaan highlight name pada profil

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.