everpro

Cek Info Supplier Jam Tangan Murah Tangan Pertama

Anda Sedang mencari informasi terkait supplier jam tangan murah tangan pertama yang trusted, Simak artikel berikut ini!

Sebagai pedagang ataupun distributor mencari supplier yang menyediakan jam tangan murah dengan kualitas yang baik adalah  strategi marketing yang baik. 

Dengan harga yang relatif murah dan kualitas  bagus  untuk dapat memasarkan kembali kepada konsumen langsung dengan harga yang kompetitif. 

Dalam artikel ini, penulis akan membahas pentingnya cara mencari supplier dan rekomendasi merek jam tangan lokal yang populer di pasaran.

Cara Mencari Supplier Jam Tangan dari Tangan Pertama

Berikut adalah beberapa cara untuk mencari supplier jam tangan dari tangan pertama yang bisa Anda coba lakukan.

1.Lewat Mesin Pencarian 

Jika Anda belum memiliki informasi sama sekali  gunakan mesin pencari seperti Google untuk mencari supplier jam tangan. 

Coba gunakan kata kunci seperti “supplier jam tangan” atau “supplier jam tangan grosir” untuk mendapatkan hasil yang relevan.

Anda juga dapat menambahkan kata kunci lain seperti “terpercaya” atau “murah” sesuai dengan kebutuhan Anda.

2.Marketplace/ E-commerce Online

Manfaatkan marketplace bisnis online yang menyediakan informasi tentang supplier jam tangan murah. Beberapa contoh marketplace online yang menjadi penyedia berbagai barang ke Indonesia yang populer adalah Alibaba, Ebay dan Amazon. 

Jika Anda memiliki keterbatasan dengan metode pembayaran saat ini ada jasa jastip asal Indonesia yang sudah teregulasi dan tersertifikasi oleh Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Namanya yaitu Titipbeliin, adalah perusahaan jastip terpercaya yang melayani pembelian atau impor barang dari semua supplier di USA/Amerika, China, hongkong, UK dan Singapura yang bisa Anda akses via website titipbeliin.com.

Berikutnya ada ini adalah e-commerce fashion asal Indonesia yang mirip dengan Zalora.  Tapi e-commerce ini  hanya menyediakan jam 40 lebih merek jam tangan pria dan wanita yang fokus pada jam tangan original seperti Alexandre Christie, Braun, Casio, dll

Jika masih ragu Anda bisa juga mencari lewat marketplace yang ada Di indonesia seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dll.  Namun jika menggunakan marketplace tersebut ada kemungkinan jika Anda juga menjualnya secara online bisa bersaing dengan supplier sendiri.

3.Pameran atau Expo Dagang

Hadiri pameran atau expo dagang yang berkaitan dengan industri jam tangan.

Contohnya Global Sources Electronic Indonesia (GSEI), pameran seperti ini biasanya menampilkan berbagai supplier salah satunya adalah produk jam tangan yang siap menjalin kerjasama bisnis.

Anda dapat bertemu langsung dengan para supplier, melihat produk mereka secara langsung, dan mengumpulkan informasi kontak untuk berikutnya.

4. Media Sosial

Gunakan platform media sosial seperti LinkedIn, Instagram, atau Facebook untuk mencari supplier jam tangan dengan merek tertentu yang nantinya Anda bisa tanya apakah menyediakan kerjasama dengan reseller.

Bergabunglah dengan grup atau komunitas yang berfokus pada industri jam tangan dan tanyakan kepada anggota grup tentang rekomendasi supplier yang terpercaya.

5.Survei Sektor Grosir Terdekat 

Cara terakhir ini adalah yang paling aman dan terpercaya, karena dengan mendatangi langsung sektor grosir terdekat di kota selain akan mendapatkan lebih banyak preferensi merek dan kualifikasi.

Anda juga bisa melihat produknya secara langsung. Berikut beberapa infomarsi list sektor grosir jam tangan yang bisa anda survei secara langsung.

  • Grosir Pasar Senen Jaya, Jakarta Pusat
  • Pasar Tanah Abang, DKI Jakarta
  • Bandung Indah Plaza Lantai 1, Kota Bandung
  • Pusat Jam Tangan di Jln ABC, Kota Bandung

Baca Juga : Supplier Baju di Indonesia: Peluang Bisnis yang Menguntungkan

Rekomendasi Jam Tangan Merek Lokal

Berikut ini adalah beberapa jam tangan hasil produksi dalam negeri yang beraneka ragam, dan tidak kalah dari segi kualitas dan juga desain dengan merek dari luar. Saat ini orang-orang mulai aware terhadap produk lokal sehingga tidak salah jika mencoba untuk jadi reseller dari beberapa brand tersebut.

1.Woodka

supplier jam tangan murah tangan pertama
Sumber: Google.com/bersosial

Jam tangan Woodka  memiliki desain yang unik dan menarik, yang terbuat dari kayu berkualitas tinggi, dengan kesan natural dan elegan.

Merek jam tangan ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari jam tangan unik dan elegan yang terbuat dari kayu berkualitas tinggi.

Jam tangan ini memiliki desain yang menarik, mesin yang berkualitas, dan tahan lama.

2.Goozeal

supplier jam tangan murah tangan pertama
Sumber: Google.com/bersosial

Gozeal adalah merek jam tangan asal Indonesia yang rilis pada tahun 2018, dengan  jam tangan analog dan digitalnya.

Ciri khas dari jam tangan ini adalah warna monokrom dan colorfull ini akan disukai oleh para remaja sehingga bisa tetap terlihat stylish.

3.Ina Watch

supplier jam tangan murah tangan pertama
Sumber: Instgaram @inawatch.id

Produk jam dari Ina Watch berasal dari Yogyakarta yang juga memproduksi jam tangan dari bahan dasar kayu dengan desain vintage.

Namun yang membedakan secara ukuran jam tangan ini lebih kecil dan juga strap yang digunakan dari bahan kain daerah yang berbeda setiap edisinya.

4.Solo Timepiece

supplier jam tangan lokal
Sumber: Instgaram @solo.timepiece

Solo Timepiece adalah merek jam tangan asal Indonesia yang rilisnya pada tahun 2020. Jam tangan yang terkenal dengan jam tangan buatannya yang berkualitas tinggi dan terjangkau.

Merek jam tangan ini menawarkan berbagai macam model jam tangan, mulai dari jam tangan analog hingga jam tangan digital.

Desain nya terlihat simple namun tetap elegan dengan strap kulit cocok digunakan untuk acara formal, yang pasti akan disukai oleh kalangan laki-laki maupun perempuan.

5. Eboni

jam tangan kayu Eboni
Sumber: Googlecom/bersosial

Eboni adalah merek jam tangan asal Indonesia yang rilis beluem lama ini yaitu pada tahun 2022.  Jam tangan Eboni terbuat dari kayu berkualitas tinggi, seperti kayu jati, kayu mahoni, dan kayu eboni.

Desain jam tangan kayu ini ciri khasnya berbentuk bulat dengan strap warna pastel yang pasti akan disukai oleh kaum perempuan.

Semua daftar rekomendasi yang kami berikan di atas bersifat informasional dan bersumber dari internet. Pastikan melakukan observasi dan pertimbangan yang matang sebelum memutuskan melakukan transaksi dengan rekomendasi di atas.

Memilih supplier yang tepat bisa membantu kamu untuk mengembangkan bisnis ke arah yang lebih maju lagi. Jadi, pastikan memilih supplier yang terbaik ya.

Join Everpro Sourcing 

Jika Anda berminat menjadi reseller atau dropshipper dari produk jam tangan, bisa bergabung dengan Everpro Sourcing. Berikut ini adalah benefit yang diberikan:

  • Jualan Produk Terkurasi
  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Daily mentorship & exclusive group
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro

 

DAFTAR SEKARANG

Fenti Perniawati

Fenti Perniawati

Seorang Junior SEO Content Writer, aktif menulis dan mengedit artikel yang berkaitan dengan Bisnis dan Digital Marketing untuk Blog Everpro. Pernah mengerjakan project SEO mulai dari research keyword, produksi content blog dan reporting untuk website otourism.id. Saya terus belajar untuk membuat artikel yang dapat bermanfaat bagi orang lain. Semoga lewat tulisan artikel yang saya buat, kita bisa saling belajar dan menemukan sudut pandang baru.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya