everpro

7 Supplier Mainan Anak Tangan Pertama yang Aman & Terpercaya

Apakah Anda sedang mencari supplier mainan anak-anak yang aman dan terpercaya? Berikut adalah 7 daftar  supplier mainan anak tangan pertama yang dapat Anda pertimbangkan.

Memulai bisnis dengan menjual mainan anak-anak bisa menjadi peluang yang menjanjikan. Mainan anak-anak kini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perkembangan dan hiburan mereka.

Tersedia berbagai jenis mainan yang mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan anak-anak dari berbagai usia. Tak hanya itu, bahkan beberapa lembaga pendidikan juga menyediakan permainan edukatif bagi siswa mereka.

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan daftar supplier mainan anak yang menawarkan produk berkualitas dan aman bagi anak-anak.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Distributor Mainan Anak Berkualitas dan Terjangkau!

Daftar Supplier Mainan Anak Tangan Pertama

1. Indotrading

supplier mainan anak tangan pertama
Sumber: indotrading.com

Indotrading adalah platform e-commerce mainan online yang menyediakan berbagai produk termasuk mainan anak-anak import. Mereka berfungsi sebagai perantara antara pembeli dan penjual. Anda bisa mengunjungi website resminya  www.indotrading.com untuk info lebih lanjut.

2. KSM Group

supplier mainan anak tangan pertama
Sumber: ksmgroup.co.id

KSM Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan grosir mainan anak-anak. Mereka menyediakan berbagai jenis mainan untuk berbagai kelompok usia anak dan juga mainan untuk bayi.

Beberapa produk mereka dijual dalam bentuk paket ataupun satuan. Selain itu mereka juga membuka pendaftaran untuk menjadi mitra reseller dan dropshipper produk mainan anak-anak. Kunjungi website www.iksmgroup.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Alamat : Jl. Bulak Kinung Kav.DPR No. 108, Nerogtog, Kec Pinang, Kota Tanggerang Banten

Telepon : (021) 021 5571 8898, +62 852 1765 6988

E-mail : [email protected]

3. Istana Boneka

supplier mainan anak tangan pertama
Sumber: Google.co/bersosial

Istana Boneka adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produksi dan penjualan boneka asal Kota Malang. Mereka menawarkan berbagai jenis boneka dengan desain dan karakter yang beragam dengan kualitas dan bahan baku yang baik.

Jika Anda berencana menjual berbagai mainan boneka bisa mengunjungi website resminya www.istana-boneka.com atau bisa juga mengunjungi offline store yang tersebar di sekitar Kota Bandung seperti: 

Istana Boneka Cihampelas di Jl. Cihampelas No 198,

Istana Boneka Bandung Sunda di Jl. Sunda No.34B

Istana Boneka di Jl Buah Batu No.239

4. Mattel Indonesia

Mobil mainan hot wheels
Sumber: Google.com/bersosial

Mattel Indonesia adalah anak perusahaan asal Amerika dari Mattel, yang memiliki pabrik produksi mainan di Indonesia. Perusahaan mainan ini terkenal yang menghasilkan merek-merek seperti Barbie, Hot Wheels, dan Fisher-Price.

Untuk informasi lengkap mengenai alamat dan kontak PT. Mattel Indonesia dapat ditemukan di situs web resmi mereka kungjungi www.industrial-tourism.com.

Alamat : Bekasi, Indonesia

Kontan: 021 – 898 40530

5. Pangeran Maju Bahagia

Mainan Roda Tiga
Sumber: Google.com/bersosial

Pangeran Maju Bahagia adalah perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan mainan anak-anak sejak tahun 2011 di Tangerang. Mereka menawarkan berbagai jenis mainan, termasuk mainan edukatif.

Selain itu saat ini mereka juga memproduksi mainan tunggang berupa sepeda roda tiga, stroller, scooter, mobil dan motor aki untuk anak-anak. Jika Anda tertarik bisa menghubungi kontak berikut:

Alamat :JL Perancis, Kamplek Pergudangan Pantai lndah Dadap Blak HA/3-5, Kec. Tangerang

No. Kontak : (021) 55954690

Customer Service : +62 811-8181-522

6. CV Wardhana

Mainan Alat Peraga Pendidikan
Sumber: Wardhanaco.id

Wardhana adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan perdagangan alat peraga pendidikan yang berbasis di Kota Surabaya. Beberapa produk alat peraga yang di produksi oleh CV Wardhana telah mendapatkan Sertifikat antara lain dari : Kementerian Pendidikan Nasional, Dirjen HKI Merk, SNI 8124 Lembaga Akademis lainnya.

Jika Anda tertarik untuk memulai usaha mainan untuk kebutuhan sekolah bisa mengunjungi website resminya www.wardhana.co.id, atau bisa berkunjung langsung ke alamat berikut:

Office: Jl. Kalibutuh no 62, Surabaya 60173

Factory : Jl. Simo Rejo Sari B. GG III/7, Surabaya

Phone: +62 31 546 0804, +62 31 748 4145, +62 813 3236 6777

7. Omocha Toys

Mainan Kereta Kayu
Sumber: Google.com/bersosial

Omocha toys adalah produsen mainan anak, mainan kayu, mainan edukatif, dan distributor produk impor. Mereka juga menerima proyek pengadaan alat peraga edukatif untuk DIKNAS, BKKBN (BKB KIT), PAUD, TK/KB, CSR dll.

Mereka juga menerima pesanan pembuatan puzzle dan mainan edukatif lainnya untuk souvenir dan promosi perusahaan sesuai dengan desain yang pelanggan inginkan. Siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs website resminya www.omochatoys.com, atau bisa juga menghubungi kontak di bawah ini.

Alamat:  Bogor Indonesia.

Email : [email protected]

Kontak: +62-85711637655 (Yoyok)

Baca Juga : 10 Rekomendasi Distributor Barang Import Murah dan Berkualitas dari China

Tips Mencari Supplier Mainan Anak yang Aman

Sebelum menjalin kerja sama dengan beberapa supplier mainan anak, sebaiknya cari yang memenuhi karakteristik sebagai berikut agar mainan aman untuk anak-anak.

1. Kualitas dan Keamanan Produk

Pastikan supplier Anda menyediakan mainan anak yang memenuhi standar keamanan internasional, seperti sertifikasi keselamatan seperti ISO 8124 atau CE. Periksa juga bahan-bahan yang digunakan dalam produksi mainan untuk memastikan mereka tidak mengandung bahan berbahaya.

2. Pengujian Produk

Supplier yang baik akan melakukan pengujian produk secara teratur untuk memastikan keselamatan dan kepatuhan dengan standar keselamatan yang berlaku. Pastikan supplier Anda memiliki prosedur pengujian yang ketat dan berlabel SNI.

3. Sistem Kontrol Kualitas

Pilih supplier yang memiliki sistem kontrol kualitas yang baik. Hal ini akan membantu memastikan bahwa setiap mainan yang Anda beli telah melalui tahap pemeriksaan yang ketat sebelum dikirim kepada Anda. 

4. Reputasi dan Pengalaman

Cari supplier yang memiliki reputasi yang baik dan telah berkecimpung dalam industri mainan anak selama beberapa waktu. Supplier dengan pengalaman yang luas kemungkinan besar memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kualitas dan keamanan mainan anak dan juga bayi.

Baca Juga : Untung Banget! Usaha dengan Menjadi Supplier Perlengkapan Bayi

Banyaknya daftar supplier yang menawarkan harga termurah, untuk dijadikan sebagai produsen terpercaya dalam bisnis Anda. 

Susah-susah gampang, sebelum memilih supplier termurah Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal. 

Karena, yang menyediakan harga murah banyak, namun perhatikan juga faktor lainnya, seperti kualitas barang, branding, sistem pembelian dan pembayaran, hingga pengirimannya. 

Selalu berhati-hati karena terdapat supplier penipu yang harus Anda waspadai.

Join Everpro Sourcing 

Jika Anda berminat menjadi reseller atau dropshipper untuk berbagai produk fashion, rumah tangga dan lainnya, bisa bergabung dengan Everpro Sourcing. Berikut ini adalah benefit yang diberikan:

  • Stok Terjamin
  • Bisa Dropship
  • Daily mentorship & exclusive group
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro

 

DAFTAR SEKARANG

Picture of Fenti Perniawati

Fenti Perniawati

Seorang Junior SEO Content Writer, aktif menulis dan mengedit artikel yang berkaitan dengan Bisnis dan Digital Marketing untuk Blog Everpro. Pernah mengerjakan project SEO mulai dari research keyword, produksi content blog dan reporting untuk website otourism.id. Saya terus belajar untuk membuat artikel yang dapat bermanfaat bagi orang lain. Semoga lewat tulisan artikel yang saya buat, kita bisa saling belajar dan menemukan sudut pandang baru.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya