everpro

7 Template Landing Page Blogspot Gratis, Cocok Untuk Bisnis Kamu!

Kamu bingung cari template landing page blogspot gratis? Jangan khawatir, karena pada artikel ini kami akan memberikan 15 template landing page blogspot gratis yang bisa kamu download. Simak terus artikel ini untuk mengetahui template gratis yang bisa kamu gunakan untuk blog kamu.

Ada banyak template landing page gratis yang tersedia untuk blogspot yang bisa kamu gunakan. Template-template ini dapat membantu kamu membuat landing page yang profesional dan menarik tanpa harus memiliki keahlian desain web.

Namun, sebelum kami memberikan template landing page blogspot gratis untuk kamu, baiknya kami membahas landing dengan lebih dalam.

Baca juga: Apa Sih Perbedaan Landing Page dan Website? Ini Jawabannya!

Landing Page Adalah

landing page
Sumber: unsplash.com

Landing page adalah halaman web yang dirancang untuk mendorong pengunjung untuk melakukan tindakan tertentu, seperti membeli produk, berlangganan newsletter, atau mengisi formulir.

Kemudian, landing page biasanya lebih ringkas dan fokus daripada halaman web biasa, dan biasanya menggunakan desain yang menarik dan persuasif untuk menarik perhatian pengunjung.

Jenis Landing Page

landing page
Sumber: unsplash.com

Landing page sendiri memiliki 2 jenis yakni landing page click through dan lead generation. Berikut adalah penjelasan dari kedua jenis landing page tersebut:

  • Lead Generation 

Jenis landing page yang pertama yaitu Lead Generation. Jenis landing page ini dibuat dengan tujuan mendapatkan data pengunjung yang mengunjungi landing page. Tujuan utama landing page jenis ini adalah mengumpulkan lead.

Pengunjung landing page memang tidak melakukan pembelian untuk produk pada landing page tersebut, namun data pengunjung tersebut akan dipergunakan untuk keperluan promosi di tahap berikutnya.

  • Click Through

Landing page jenis ini merupakan landing page umumnya berisi informasi produk atau jasa layanan secara lebih detail. Hal ini bertujuan agar pengunjung dapat

Baca juga: 5 Contoh Desain Landing Page Untuk Referensi Kamu

Mengapa Template Landing Page Blogspot Penting?

landing page
Sumber: unsplash.com

Template landing page blogspot merupakan template yang dapat digunakan untuk membuat landing page di blog blogspot. Template landing page biasanya biasanya memiliki desain yang menarik dan persuasif. Serta memiliki berbagai fitur yang dapat membantu kamu untuk membuat landing page yang efektif.

Menggunakan template landing page adalah cara yang bagus untuk membuat landing page yang profesional dan menarik tanpa harus memiliki keahlian desain web. Berikut beberapa alasan mengapa kamu perlu menggunakan template landing page:

  • Hemat Waktu

Manfaat pertama yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan template landing page yaitu kamu dapat mengehmat waktu karena tidak perlu mendesain landing page dari awal. Kamu dapat langsung menggunakan template yang sudah ada dan menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu.

  • Hemat Biaya

Kemudian, template landing page biasanya tersedia secara gratis. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyewa desainer web untuk membuat landing page untuk kamu.

  • Meningkatkan Konversi

Terakhir, menggunakan template landing page membuat kamu dapat meningkatkan konversi pada landing page yang kamu buat. Template landing page yang efektif akan dapat menarik perhatian pengunjung dan mendorong mereka untuk melakukan tindakan yang kamu inginkan.

Jika kamu ingin membuat landing page yang profesional dan menarik, maka kamu perlu menggunakan template landing page. Template landing page dapat menghemat waktu, menghemat biaya, dan meningkatkan konversi pada landing page kamu.

15 Template Landing Page Blogspot Gratis

1. STORM

template landing page blogspot
Sumber: google.com

Template landing page pertama yang kami rekomendasikan yaitu STORM. Template ini memiliki desain yang profesional dan bersih dengan nuansa perpaduan warna putih dan biru.

Kemudian, fitur-fitur yang ada pada template ini meliputi about me, my professional skill, services, portofolio, quote dan formulir kontak. Jika melihat dari desain dan fiturnya, template jenis ini lebih cocok kamu gunakan untuk bisnis individu.

Demo  Download

2. REGNA

template landing page blogspot gratis
Sumber: google.com

Selanjutnya ada template REGNA, template bootstrap 4 yang dirancang untuk semua jenis situs web perusahaan, bisnis, atau agensi. REGNA merupakan template dengan desain bersih, responsif, dan sangat mudah digunakan juga disesuaikan.

Template ini memiliki fitur seperti about us, facts, services, portofolio, contact, dan team. Template ini cocok untuk situs profesional bagi perusahaan, bisnis dan agensi. Jika kamu tertarik kamu dapat download dengan klik tombol di bawah ini.

Demo Download

3. SOUND STUDIO

template landing page blogspot gratis
Sumber: google.com

Rekomendasi template blog berikutnya yaitu templat SOUND STUDIO. Template ini memiliki fitur yang memiliki kesamaan dengan landing page pada umumnya yang memenuhi standart fitur dari suatu landing page.

Pada template ini terdapat fitur yang cukup penting untuk calon klien, fitur tersebut yaitu harga paket layanan. Template satu ini dapat kamu download secara gratis dan bebas kamu gunakan untuk proyek komersial maupun non-komersial.

Demo Download

4. PERSONAL

template landing page
Sumber: google.com

Template gratis untuk landing page blogspot berikutnya yaitu template PERSONAL. Template ini dibuat menggunakan Bootstrap yang merupakan salah satu framework yang populer di kalangan web developer.

Kemudian, template ini memiilki nuansa desain yang gelap dan sederhana. Cocok untuk kamu gunakan untuk keperluan individu seperti bisnis atau jasa yang kamu tawarkan. Hal ini karena pada template ini tidak menawarkan informasi anggota atau tim bisnis.

Demo Download

5. INVENTIVE

template landing page
Sumber: google.com

Berikutnya ada template landing page yang memiliki desain yang minimalis. Template ini cocok sekali untuk kamu yang suka dengan desain minimalis. Template ini bernama INVENTIVE. Kemudian template ini juga lebih cocok untuk memberikan informasi personal.

Ada beberapa fitur yang ada pada template ini seperti akun media sosial, tentang pemilik website, resume pribadi, info skill pekerjaan, portofolio, layanan yang diterima dan informasi kontak.

Demo Download

Baca juga: Tersedia 6 Rekomendasi Landing Page Gratis Terbaik, Kepo ini!

6. INVENTO

landing page
Sumber: google.com

Invento merupakan rekomendasi template landing page blogspot berikutnya yang bisa kamu jadikan pilihan. Tampilan pada template ini profesional dan rapih. Ada beberapa fitur seperti layanan kami, hasil pekerjaan terbaru, postingan terbaru, informasi tim kerja, info alamat kantor, formulir kontak.

Template ini sudah dirancang agar responsif dan kompatibel di semua perangkat gadget. Kamu bisa menggunakan template ini dengan gratis melalui link di bawah ini.

Demo Download

7. SAILOR

landing page
Sumber: google.com

Template selanjutnya adalah template Bootstrap untuk berbisnis yang mempunyai gaya responsif, dan mudah untuk digunakan. Memiliki banyak fitur dan dirancang untuk semua situs web seperti bisnis perusahaan, portofolio, product showcase, creative agen, konsultan bisnis, desain, situs web, mobile development company dan lain lain.

Kemudian kamu bisa menggunakan template ini tanpa perlu mengeluarkan biaya alias gratis. Kamu bisa download template landing page blogspot gratis ini menggunakan link di bawah ini.

Demo Download

Demikianlah artikel terkait template landing page blogspot gratis yang bisa kamu jadikan pilihan untuk template blogspot kamu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari template landing page gratis. Nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di Everpro.id!

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya