Everpro Cek Resi - Situs Cek Resi No #1 di Indonesia

Everpro memudahkan Anda untuk mengirim dan menerima paket hingga mengetahui status dan lokasi paket terkini. Apapun Ekspedisi yang digunakan, Anda bisa tracking atau cek resi dari jasa pengiriman cukup melalui satu halaman saja. Everpro menyediakan fitur cek resi dari beberapa ekspedisi seperti JNE, POS Indonesia, J&T Express Indonesia, TIKI, AnterAja, Wahana, SiCepat, Ninja Express, Lion Parcel, Pop Express, JET Express, REX Express, First Logistic, ID Express, Shopee Express, KGXpress, SAP Express.

Everpro

Raih Kemudahan Dalam Membangun, Mengelola, Serta Mengembangkan Bisnis Anda

Unduh aplikasi Everpro sekarang untuk menikmati lebih banyak fitur menarik lainnya!

Cek Resi Everpro – Lacak Paket dengan Mudah dan Akurat untuk Semua Ekspedisi di Indonesia

Everpro

Selain menawarkan layanan pengiriman paket yang cepat dan aman ke seluruh wilayah di Indonesia, kamu juga bisa melacak paket kamu dengan cepat dan akurat menggunakan fitur cek resi yang dihadirkan Everpro.

Hanya dengan cara memasukkan nomor resi yang kamu dapatkan dari ekspedisi pada kolom di bawah, kamu dapat mengetahui status pengiriman paket kamu dari semua ekspedisi yang ada di Indonesia. 

Dengan kemudahan ini yang dihadirkan oleh fitur cek resi online dari Everpro, kamu bisa melacak paket dengan akurat.

Kamu bisa cek resi dari beberapa ekspedisi yang ada di Everpro antara lain:

 

Dengan fitur cek resi dari Everpro memudahkan kamu untuk melacak paket dengan akurat dari beberapa ekspedisi di atas. Selain ekspedisi kamu juga bisa melacak resi dari berbagai marketplace atau toko online juga, lho. Hanya dengan satu website cek resi dari Everpro sudah bisa memenuhi kebutuhan kamu untuk melacak paket dengan mudah!

Kemudahan Cek Resi Everpro 

  • Pelacakan yang Akurat

Dengan fitur cek resi Everpro kamu bisa melacak paket dengan akurat. Selain itu kamu bisa melihat posisi paket kamu juga, lho. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi dengan proses pengirimannya.

  • Tersedia Banyak Pilihan Ekspedisi dan Marketplace/Toko Online

Banyak pilihan ekspedisi yang tersedia dari fitur cek resi Everpro. Dengan begitu, memudahkan kamu untuk melacak dari ekspedisi apapun yang kamu gunakan. Selain ekspedisi, kamu juga bisa melacak paket kamu dari berbagai macam marketplace yang ada di Indonesia.

  • Satu Halaman untuk Semua Kebutuhan Pelacakan Paket

Hanya pada satu halaman kamu sudah bisa melakukan pelacakan paket dengan mudah dan cepat. Selain itu pelacakan yang kamu gunakan juga dipastikan akurat dengan fitur cek resi yang ada di Everpro.

  • Proses Pelacakan yang Mudah dan Cepat

Hanya dengan memasukkan nomor resi yang kamu terima dari ekspedisi atau marketplace, kamu sudah bisa melihat perkembangan dari proses yang sudah dikirim dengan mudah dan cepat. Dengan kemudahan tersebut, kamu bisa cek no resi kamu dengan mudah dan cepat.

Selain fitur cek resi, kamu juga bisa menggunakan fitur lain yang ada di Everpro seperti Cek Ongkir. Pada fitur Cek Ongkir, kamu bisa mengetahui besaran biaya ongkir dari berbagai ekspedisi dengan akurat. ‘

Selain itu, fitur cek ongkir dari Everpro juga sudah mencakup semua wilayah di Indonesia, lho. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi untuk cek biaya ongkir menggunakan fitur ini di Everpro.

Dengan fitur-fitur yang ada pada Everpro tersebut dapat memudahkan kamu untuk mengetahui informasi seputar pengiriman barang dengan mudah dan cepat. Yuk, coba fitur Cek Ongkir dan Cek Resi dari Everpro!

Nah, selain fitur-fitur tadi Everpro juga punya layanan pengiriman yang bisa kasih kemudahan dan banyak keuntungan untuk kamu juga, lho. Layanan ini bernama Everpro Shipping yang memungkinkan kamu untuk mengirim barang dengan lebih mudah, cepat, dan karena terintegrasi sistem pengiriman.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai manfaat berikut ini:

Benefit Everpro Shipping

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 35% untuk metode pengiriman reguler.
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 20+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi
  • Pencairan dana COD hanya 1×24 jam setiap hari
  • Data penjualan dan pengiriman di tersaji di satu dashboard lengkap
  • Jemput paket di mana saja tanpa minimal jumlah atau berat
  • Mudah klaim bila paket bermasalah
  • Fitur Ticketing antara user, tim Everpro dan tim 3PL
  • Menyediakan fitur courier scoring, buyer scoring, WA checker

Tunggu apalagi? Segera beralih ke layanan Everpro Shipping sekarang juga!

Daftar Sekarang

Pertanyaan yang Sering Diajukan

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari nomor resi (nomor pengiriman/no barcode) pada lampiran bukti pengiriman
  2. Setelah itu, Anda bisa memilih kurir atau ekspedisi yang digunakan lalu masukan nomor resi pada kolom pencarian resi
  3. Klik tombol Lacak Paket
  4. Tunggu beberapa saat hingga posisi barang atau status kiriman paket Anda ditampilkan pada kotak pencarian

Biasanya nomor resi yang palsu tidak akan sesuai dengan jumlah nomor resi aslinya. Jumlah nomor resi setiap perusahaan ekspedisi biasanya berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri dengan menggunakan huruf alfabet hingga angka.

Untuk cek resi menggunakan nama pengirim atau penerima tidak bisa. Hal ini berlaku untuk melindungi privasi baik pihak pengirim dan penerima paket.

Umumnya sistem database di beberapa perusahaan ekspedisi membutuhkan waktu 1×24 jam sebelum nomor resi bisa dilacak.

Tentunya nomor resi akan langsung diberikan ke pengirim saat barang kiriman sudah diterima oleh pihak jasa ekspedisi. Nomor inilah yang akan dijadikan pegangan bagi pihak pengirim atau penjual bahwa barang sudah dikirimkan. Pengirim atau penjual bisa mengirimkan nomor resi ini kepada pihak penerima atau pembeli sebagai tanda bukti pengiriman.

Anda bisa meminta pihak ekspedisi atau pengirim atau penjual untuk melakukan pengiriman ulang paket yang gagal dikirimkan. Biasanya untuk paket yang gagal dikirim, perusahaan ekspedisi membutuhkan 1×24 jam untuk memproses pengiriman kembali.

  1. Cek nomor resi pengiriman
  2. Cek kembali alamat pengiriman
  3. Menghubungi pihak perusahaan ekspedisi

Pihak ekspedisi selaku perusahaan pengiriman wajib untuk bertanggung jawab terkait paket yang hilang. Hal ini berlaku karena pihak ekspedisi disinyalir melakukan kelalaian. Terkait hilangnya paket kiriman, konsumen dapat mengajukan ganti rugi kepada pihak ekspedisi pengiriman.

Nomor resi dibuat dan dikeluarkan oleh pihak jasa ekspedisi. Untuk nomor resi yang dibuat dan dikeluarkan sudah pasti tidak akan ada yang duplikat atau ganda, sehingga paket Anda tidak akan pernah tertukar.