Monitoring Proses Orderan dan Pengiriman Kamu Sekarang Lebih Mudah.
Baru di Everpro! Kini, kamu akan mendapatkan informasi apabila orderan kamu sudah melebihi SLA atau waktu yang sudah ditentukan dari jenis-jenis over SLA seperti Pickup, Pengiriman, Gagal Kirim, Retur dan Retur dalam masa hold.
Apa itu Over SLA?
Fitur yang menginfokan kepada user Everpro bahwa orderannya sedang melebihi SLA pickup, pengiriman, gagal kirim, retur, dan retur dalam masa hold. Fitur ini bertujuan agar user dapat melihat orderan mana yang perlu di follo up secepatnya ke pihak ekspedisi atau bisa dilakukan klaim.
Cara mengetahui orderan kamu yang sedang Over SLA?
1. Pada halaman dashboard, kamu klik pengiriman –> klik order –> klik filter
2. Setelah klik filter kamu bisa memlih jenis over SLA yang kamu inginkan
Untuk info lebih lengkapnya kamu bisa cek simulasi dari jenis-jenis Over SLA berikut:
Mudah, bukan?
Yuk, pakai fitur cek Over SLA dari Everpro untuk bisnis yang lebih praktis!