Dalam dunia bisnis online, chat dari pelanggan bisa menjadi faktor yang penting. Performa untuk mengelola chat pelanggan dapat menentukan nasib bisnis online itu sendiri.
Kepuasan pelanggan dapat berpengaruh kepada transaksi yang akan dilakukan oleh pelanggan. Tapi terkadang kita sebagai pemilik bisnis mengalami kewalahan membalas chat dari pembeli yang jumlahnya banyak dan masuk terus menerus.
Belum lagi ada pekerjaan lain pada bisnis yang juga harus di-handle. Duh, pasti sulit banget kan? Nah, tapi kini ada nih layanan yang menawarkan bantuan untuk mengurus chat masuk dari pelanggan, namanya adalah jasa customer service online shop.
Pada artikel ini kami akan membahas jasa customer service online shop lebih dalam untuk kamu para pebisnis yang mengalami masalah dalam mengelola pesan dari pelanggan.
Simak informasi selengkapnya sampai habis ya!
Apa Itu Jasa Customer Service Online Shop?
Seperti yang sudah dijelaskan secara singkat sebelumnya, jasa customer service online shop adalah layanan yang bertugas untuk membalas chat pelanggan, melayani pertanyaan mereka, follow-up order, hingga bantu dapat closing.
Nah, jasa customer service online shop ini tuh menawarkan customer service yang profesional yang tahu betul cara berkomunikasi dengan calon pembeli secara cepat, ramah dan efektif.
Dengan begitu kamu gak perlu capek-capek bales chat “Ini ready nggak, kak?” dalam jumlah banyak dalam sehari.
Kenapa Harus Menggunakan Jasa Ini
Sebagai seorang pebisnis, kita pasti mengetahui jika ada banyak faktor yang mempengaruhi penjualan. Salah satunya adalah faktor pelayanan kepada pelanggan.
Pelayanan yang baik merupakan salah satu poin plus untuk bisnis kamu dan itu bisa berdampak kepada penjualan.
Oleh sebab itu, jasa customer service online shop hadir untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada bisnis. Berikut ini adalah sejumlah alasan kenapa kamu harus menggunakan jasa ini:
1. Respons Cepat = Peluang Closing Tinggi
Pembeli itu punya sifat yang gak sabaran, nah jasa ini tuh memastikan jika pelanggan akan mendapatkan balasan yang cepat. Pokoknya admin CS ini akan responsif banget. Karena balesnya cepet pelanggan jadi gak kabur dari toko kamu.
2. Tingkatkan Kepuasan & Loyalitas Pelanggan
Pembeli happy = repeat order makin banyak.
3. Kamu Bisa Fokus ke Hal Lain
Karena urusan pelanggan udah diurus oleh jasa ini, kamu bisa melakukan pekerjaan lain seperti ngembangin produk atau bikin campaign.
Nah, jika kamu cari jasa customer service online shop yang terpercaya dan bisa ningkatin kepuasan pelanggan di bisnis kamu, Everpro Marketplace Enabler solusinya.
Everpro Marketplace Enabler punya banyak solusi untuk kamu yang ingin bisnisnya naik level!
Simak cara menggunakan Everpro Marketplace Enabler yang bisa kamu lakukan untuk membuat bisnis kamu jadi naik level.
Cara Menggunakan Everpro Marketplace Enabler
Berikut cara mudah menggunakan Everpro Marketplace Enabler biar bisnis makin optimal:
1. Daftar di Everpro
Masuk ke websitenya, daftar, dan pilih layanan Manajemen Pesanan Elektronik (MPE) fitur andalan para seller.
2. Pilih Paket CS yang Sesuai
Mau yang kerja per jam, full time, atau hanya bantuin jam-jam sibuk? Bisa disesuaikan.
3. Atur Platform & Akses
CS bisa diatur untuk handle Shopee, Tokopedia, WhatsApp, atau media lainnya sesuai kebutuhan tokomu.
4. Pantau & Evaluasi Lewat Dashboard
Semua aktivitas CS bisa kamu cek secara real-time. Jadi kamu tetap punya kontrol tanpa perlu ribet.
Fitur-Fitur Jasa CS Online Shop yang Bikin Happy
Everpro Marketplace Enabler menawarkan banyak fitur-fitur canggih yang membuat bisnis jadi lebih naik level dan optimal. Berikut adalah fitur-fitur yang ditawarkan Everpro:
1. Multi-Platform Handling
Chat masuk dari mana aja? Semua bisa ditangani lewat satu dashboard.
2. Auto-Report & Tracking
Kamu bisa lihat performa CS, tingkat respons, hingga data closing secara berkala.
3. Admin Terlatih & Berpengalaman
Bukan asal balas chat. Mereka ngerti cara menghadapi pembeli cerewet, ngegas, sampai yang PHP.
4. Fast Response Time
Waktu respons super cepat, bikin pembeli merasa diperhatikan dan akhirnya beli.
Kenapa Harus Everpro?
Everpro bukan platform biasa. Di sini, kamu nggak cuma dapat CS, tapi juga dapet tim support yang ngerti dunia e-commerce luar dalam. Keunggulannya ada banyak seperti berikut ini:
- Admin Berkualitas & Terlatih Langsung oleh Profesional
- Layanan Fleksibel Sesuai Kebutuhan
- Dashboard Pemantauan yang Canggih
- Bisa Integrasi ke Banyak Marketplace
- Customer Support Ramah yang Siap Bantu Kamu Kapan Aja
Pengoperasiannya gampang bikin kamu yang pemula gak perlu pusing dan repot ngejalaninnya!
Serahkan urusan pelanggan dengan Everpro Marketplace Enabler yang gak cuma ngasih solusi customer service aja, tapi punya banyak keunggulan lainnya. Jualan bisa lebih tenang, pelanggan lebih senang dan pastinya omzet jadi lebih maksimal!