Supplier Daster Tangan Pertama di Indonesia

10 Supplier Daster Tangan Pertama di Indonesia

Ingin beli daster atau bisnis daster tangan pertama yang murah tapi berkualitas? Simak artikel ini untuk mengetahui 10 rekomendasi 10 supplier daster tangan pertama di Indonesia!
Daster adalah salah satu jenis pakaian yang sangat nyaman dan praktis untuk digunakan sehari-hari. Daster biasanya berbentuk longgar dan memiliki model yang sederhana namun tetap modis. Pakaian daster juga cocok untuk berbagai kalangan, mulai dari ibu rumah tangga, remaja, hingga wanita karir. Tidak heran jika daster menjadi salah satu produk fashion yang banyak dicari dan dibeli oleh konsumen. Bisnis daster adalah salah satu peluang usaha yang menjanjikan di Indonesia. Pasalnya, permintaan pasar untuk daster cukup tinggi dan stabil sepanjang tahun. Selain itu, bisnis daster juga tidak membutuhkan modal yang besar, karena harga daster relatif murah dan terjangkau. Namun, untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari bisnis daster, kamu harus bisa menemukan supplier daster tangan pertama yang terpercaya dan berkualitas.

Apa itu Supplier Daster Tangan Pertama?

supplier daster tangan pertama
Sumber: google.com

Supplier daster tangan pertama adalah pemasok daster yang langsung memproduksi atau menjahit sendiri daster yang mereka jual. Supplier daster tangan pertama biasanya menawarkan harga yang lebih murah dan bersaing daripada supplier tangan kedua atau reseller.

Selain itu, supplier daster tangan pertama juga memiliki stok barang yang lebih banyak dan variatif, sehingga kamu bisa memilih model dan motif daster yang sesuai dengan selera pasar.

Namun, mencari supplier daster tangan pertama di Indonesia tidaklah mudah. kamu harus selektif dan teliti dalam memilih supplier yang terbaik untuk bisnis kamu.

Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Supplier Daster Tangan Pertama

supplier daster tangan pertama
Sumber: google.com

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam memilih supplier daster tangan pertama, antara lain:

  • Kualitas Produk

Pastikan supplier daster tangan pertama yang kamu pilih menggunakan bahan kain yang berkualitas, nyaman, dan tidak mudah luntur. Selain itu, perhatikan juga hasil jahitan dan finishing produknya, apakah rapi dan kuat atau tidak.

  • Harga Produk

Bandingkan harga produk dari berbagai supplier daster tangan pertama yang ada di pasaran. Pilihlah supplier yang menawarkan harga yang sesuai dengan kualitas produknya dan masih memberikan kamu ruang untuk mengambil margin keuntungan.

  • Pelayanan

Pilihlah supplier daster tangan pertama yang memiliki pelayanan yang ramah, profesional, dan responsif. Pastikan supplier tersebut bisa memberikan informasi produk yang lengkap dan akurat, serta bisa mengirimkan barang dengan cepat dan tepat.

  • Testimoni

Cari tahu reputasi dan kredibilitas supplier daster tangan pertama yang kamu pilih dari testimoni atau ulasan pelanggan yang sudah pernah bertransaksi dengan mereka. Pilihlah supplier yang memiliki banyak testimoni positif dan sedikit atau tidak ada komplain.

Baca selengkapnya

Rekomendasi Supplier Daster Tangan Pertama

Berikut adalah beberapa rekomendasi supplier merk daster tangan pertama yang bagus di Indonesia yang dapat kamu jadikan referensi untuk bisnis kamu:

1. Biji Kembar

Biji Kembar adalah salah satu supplier daster tangan pertama yang berlokasi di Solo. Supplier ini sudah berpengalaman dalam memproduksi berbagai model daster kekinian yang sangat menarik untuk dijual kembali.

Biji Kembar menawarkan harga grosir mulai dari Rp 15.000 per pcs dengan minimal pembelian 50 pcs. kamu bisa memesan daster melalui website resmi mereka atau menghubungi nomor WhatsApp yang tersedia.

2. Toko Lemone

Toko Lemone adalah supplier daster tangan pertama yang berlokasi di Bandung. Supplier ini menyediakan berbagai jenis daster, mulai dari daster payung, daster lingerie, daster gamis, hingga celana dan pakaian anak.

Toko Lemone menawarkan harga grosir mulai dari Rp 10.000 per pcs dengan minimal pembelian 10 pcs. kamu bisa memesan daster melalui aplikasi Shopee atau mengirim SMS ke nomor yang tertera di bio akun Shopee mereka.

3. Distributor Daster

Distributor Daster adalah distributor daster kekinian tangan pertama yang berlokasi di Pekalongan. Supplier ini merupakan produsen batik tulis dan batik printing yang sudah berdiri sejak tahun 1980. Distributor Daster menyediakan berbagai motif batik unik dan cantik untuk dasternya.

Distributor Daster menawarkan harga grosir mulai dari Rp 12.000 per pcs dengan minimal pembelian 50 pcs. kamu bisa memesan daster melalui website resmi mereka atau menghubungi nomor WhatsApp yang tersedia.

4. Grosirbatikfa

Grosirbatikfa adalah supplier daster tangan pertama yang berlokasi di Bali. Supplier ini menyediakan berbagai model daster dengan motif batik Bali yang khas dan eksotis.

Grosirbatikfa menawarkan harga grosir mulai dari Rp 13.000 per pcs dengan minimal pembelian 10 pcs. kamu bisa memesan daster melalui aplikasi Shopee atau menghubungi nomor WhatsApp yang tersedia.

5. Dasternya.com

Dasternya.com adalah supplier daster tangan pertama yang berlokasi di Jakarta. Supplier ini menyediakan berbagai model daster modern dengan bahan kain katun rayon yang adem dan lembut.

Dasternya.com menawarkan harga grosir mulai dari Rp 17.000 per pcs dengan minimal pembelian 10 pcs. kamu bisa memesan daster melalui website resmi mereka atau menghubungi nomor WhatsApp yang tersedia.

6. Daster Kencana Ungu

Daster Kencana Ungu adalah grosir daster tangan pertama yang berlokasi di Solo. Menyediakan berbagai motif batik Kencana Ungu yang populer dan banyak dicari oleh konsumen. Harga grosir mulai dari Rp 15.000 per pcs dengan minimal pembelian 10 pcs.

7. Daster Sintesa Konveksi

Daster Sintesa Konveksi adalah salah satu grosir daster terbaik di Indonesia yang berlokasi di Solo. Supplier ini merupakan produsen tangan pertama yang memproduksi sendiri semua produknya dengan mesin jahit berkualitas dan tenaga ahli profesional.

Daster Sintesa Konveksi menyediakan berbagai model daster kekinian dengan motif batik Solo yang elegan dan menawan. Grosir ini menawarkan harga grosir mulai dari Rp 14.000 per pcs dengan minimal pembelian 50 pcs.

8. Daster Bali

Daster Bali adalah salah satu grosir daster terbaik di Indonesia yang berlokasi di Bali. Supplier ini menyediakan berbagai model daster dengan motif batik Bali yang khas dan eksotis.

Daster Bali juga menggunakan bahan kain katun rayon Bali yang berkualitas, nyaman, dan tahan lama. Grosir ini menawarkan harga grosir mulai dari Rp 13.000 per pcs dengan minimal pembelian 10 pcs.

9. Daster Murah Bandung

Daster Murah Bandung adalah salah satu grosir daster terbaik di Indonesia yang berlokasi di Bandung. Supplier ini juga menyediakan menyediakan berbagai jenis dan model daster, seperti daster payung, daster kelelawar, daster kimono, daster gamis, dll.

Supplier ini juga menggunakan bahan kain katun rayon yang berkualitas, nyaman, dan tidak mudah luntur. Grosir ini menawarkan harga grosir mulai dari Rp 12.000 per pcs dengan minimal pembelian 10 pcs.

10. Lufima Olshop

Selanjutnya ada rekomendasi dari Instagram yang bernama Lufima Olshop. Supplier ini menyediakan berbagai macam daster yang pastinya berkualitas tapi harganya terjangkau.

Lufima Olshop bisa banget kamu jadikan opsi untuk membeli daster tangan pertama di Indonesia. Berikut adalah link menuju toko Lufima Olshop di Shopee.

Itulah beberapa rekomendasi supplier daster tangan pertama di Indonesia yang bisa kamu jadikan pilihan untuk bisnis kamu. Dengan menjadi reseller atau dropshipper dari supplier-supplier tersebut, kamu bisa mendapatkan keuntungan jualan daster yang cukup besar.

Namun, selain mencari supplier terbaik, kamu juga harus pintar dalam memasarkan produk kamu agar bisa bersaing dengan kompetitor lainnya.

Tips Meningkatkan Penjualan

supplier daster tangan pertama
Sumber: google.com

Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan penjualan dalam bisnis daster:

  • Tentukan target pasar kamu dengan jelas dan sesuaikan produk serta strategi pemasaran kamu dengan kebutuhan dan preferensi target pasar tersebut.
  • Buatlah branding atau nama usaha kamu yang unik dan mudah diingat oleh konsumen.
  • Gunakan media sosial sebagai sarana promosi dan interaksi dengan konsumen secara aktif dan kreatif.
  •  Buatlah konten menarik tentang produk kamu, seperti foto-foto produk, testimoni pelanggan, tips-tips menggunakan atau merawat dasternya, dll.
  • Berikan diskon, bonus, atau hadiah bagi pelanggan setia atau pelanggan baru sebagai bentuk apresiasi dan loyalitas.
  • Lakukan riset pasar secara berkala untuk mengetahui tren terbaru tentang model, motif, warna, bahan, dll.
  • Tingkatkan kualitas produk dan pelayanan secara terus-menerus agar konsumen puas dan mau kembali lagi membeli produk kamu.

Semua daftar rekomendasi yang kami berikan di atas bersifat informasional dan bersumber dari internet. Pastikan melakukan observasi dan pertimbangan yang matang sebelum memutuskan melakukan transaksi dengan rekomendasi di atas.

Demikian artikel tentang supplier daster tangan pertama di Indonesia beserta tips meningkatkan penjualan nya. Semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin menjalankan bisnis ini.

Artikel terkait

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.