
Cashback besar, layanan lengkap
Dijamin 1×24 jam setelah delivered
Didukung teknologi dan support sigap
Bebas manual tanpa biaya per hit

Scale tanpa limit dan bebas restrict
WABA resmi simple dan affordable
Loading cepat, tracking makin akurat
Kelola data pelanggan dengan CRM

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi
Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max
Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro
Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro
Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu
Belajar Live, online bareng komunitas

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro
Dapatkan proses terkini dari nomor resimu
Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu
Buat pelanggan happy biar jualan auto laris dengan jasa customer service online shop paling mantul dan profesional. Tim CS yang ramah, responsif dan jago closing bikin bisnis cuan terus! ×








*Syarat dan Ketentuan Berlaku
Dalam dunia bisnis online, chat dari pelanggan bisa menjadi faktor yang penting. Performa untuk mengelola chat pelanggan dapat menentukan nasib bisnis online itu sendiri.
Kepuasan pelanggan dapat berpengaruh kepada transaksi yang akan dilakukan oleh pelanggan. Tapi terkadang kita sebagai pemilik bisnis mengalami kewalahan membalas chat dari pembeli yang jumlahnya banyak dan masuk terus menerus.
Belum lagi ada pekerjaan lain pada bisnis yang juga harus di-handle. Duh, pasti sulit banget kan? Nah, tapi kini ada nih layanan yang menawarkan bantuan untuk mengurus chat masuk dari pelanggan, namanya adalah jasa customer service online shop.
Pada artikel ini kami akan membahas jasa customer service online shop lebih dalam untuk kamu para pebisnis yang mengalami masalah dalam mengelola pesan dari pelanggan.
Simak informasi selengkapnya sampai habis ya!
Seperti yang sudah dijelaskan secara singkat sebelumnya, jasa customer service online shop adalah layanan yang bertugas untuk membalas chat pelanggan, melayani pertanyaan mereka, follow-up order, hingga bantu dapat closing.
Nah, jasa customer service online shop ini tuh menawarkan customer service yang profesional yang tahu betul cara berkomunikasi dengan calon pembeli secara cepat, ramah dan efektif.
Dengan begitu kamu gak perlu capek-capek bales chat “Ini ready nggak, kak?” dalam jumlah banyak dalam sehari.
Sebagai seorang pebisnis, kita pasti mengetahui jika ada banyak faktor yang mempengaruhi penjualan. Salah satunya adalah faktor pelayanan kepada pelanggan.
Pelayanan yang baik merupakan salah satu poin plus untuk bisnis kamu dan itu bisa berdampak kepada penjualan.
Oleh sebab itu, jasa customer service online shop hadir untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada bisnis. Berikut ini adalah sejumlah alasan kenapa kamu harus menggunakan jasa ini:
Pembeli itu punya sifat yang gak sabaran, nah jasa ini tuh memastikan jika pelanggan akan mendapatkan balasan yang cepat. Pokoknya admin CS ini akan responsif banget. Karena balesnya cepet pelanggan jadi gak kabur dari toko kamu.
Pembeli happy = repeat order makin banyak.
Nah, jika kamu cari jasa customer service online shop yang terpercaya dan bisa ningkatin kepuasan pelanggan di bisnis kamu, Everpro Marketplace Enabler solusinya.
Everpro Marketplace Enabler punya banyak solusi untuk kamu yang ingin bisnisnya naik level!
Simak cara menggunakan Everpro Marketplace Enabler yang bisa kamu lakukan untuk membuat bisnis kamu jadi naik level.
Berikut cara mudah menggunakan Everpro Marketplace Enabler biar bisnis makin optimal:
Masuk ke websitenya, daftar, dan pilih layanan Manajemen Pesanan Elektronik (MPE) fitur andalan para seller.
Mau yang kerja per jam, full time, atau hanya bantuin jam-jam sibuk? Bisa disesuaikan.
CS bisa diatur untuk handle Shopee, Tokopedia, WhatsApp, atau media lainnya sesuai kebutuhan tokomu.
Semua aktivitas CS bisa kamu cek secara real-time. Jadi kamu tetap punya kontrol tanpa perlu ribet.
Everpro Marketplace Enabler menawarkan banyak fitur-fitur canggih yang membuat bisnis jadi lebih naik level dan optimal. Berikut adalah fitur-fitur yang ditawarkan Everpro:
Chat masuk dari mana aja? Semua bisa ditangani lewat satu dashboard.
Kamu bisa lihat performa CS, tingkat respons, hingga data closing secara berkala.
Bukan asal balas chat. Mereka ngerti cara menghadapi pembeli cerewet, ngegas, sampai yang PHP.
4. Fast Response Time
Waktu respons super cepat, bikin pembeli merasa diperhatikan dan akhirnya beli.
Everpro bukan platform biasa. Di sini, kamu nggak cuma dapat CS, tapi juga dapet tim support yang ngerti dunia e-commerce luar dalam. Keunggulannya ada banyak seperti berikut ini:
Pengoperasiannya gampang bikin kamu yang pemula gak perlu pusing dan repot ngejalaninnya!
Serahkan urusan pelanggan dengan Everpro Marketplace Enabler yang gak cuma ngasih solusi customer service aja, tapi punya banyak keunggulan lainnya. Jualan bisa lebih tenang, pelanggan lebih senang dan pastinya omzet jadi lebih maksimal!

Cashback besar, layanan lengkap
Dijamin 1×24 jam setelah delivered
Didukung teknologi dan support sigap
Bebas manual tanpa biaya per hit

Scale tanpa limit dan bebas restrict
WABA resmi simple dan affordable
Loading cepat, tracking makin akurat
Kelola data pelanggan dengan CRM

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi
Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max
Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro
Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro
Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro
Dapatkan proses terkini dari nomor resimu
Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu