
Cashback besar, layanan lengkap
Dijamin 1×24 jam setelah delivered
Didukung teknologi dan support sigap
Bebas manual tanpa biaya per hit

Scale tanpa limit dan bebas restrict
WABA resmi simple dan affordable
Loading cepat, tracking makin akurat
Kelola data pelanggan dengan CRM

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi
Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max
Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro
Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro
Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu
Belajar Live, online bareng komunitas

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro
Dapatkan proses terkini dari nomor resimu
Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu
Total perangkat yang bisa didaftarkan
dalam 1 akun Everpro
Kirim pesan/broadcast yang dikirimkan tanpa batas maksimum
Fitur mengirim pesan berisi status update pengiriman paket ke pelanggan secara otomatis
Fitur yang dapat mengatur chat leads yang masuk ke dalam nomor WA Admin
Fitur mengirim pesan yang bisa Anda scheduling
Resiko lebih rendah dengan courier scoring
Seluruh proses jualan online dengan satu akun Everpro
Simpan database pelanggan dari sinkronasi berbagai sumber kontak hanya dengan 1x klik
Bisa mengelompokkan pelanggan dengan kriteria tertentu
Jumlah automasi alur kerja untuk mengirim pesan otomatis ke beberapa pelanggan
Jumlah automasi alur kerja untuk mengirim pesan otomatis ke beberapa pelanggan
Fitur pengecekan ongkir melalui custom keyboard
Mudah pantau tiap paket melalui tim Everpro atau kurir
Akses berjualan produk terkurasi tanpa harus stok
Fitur untuk mengetahui biaya ongkir dan bandingkan yang paling menguntungkan
Fitur pelacakan pesanan atau cek resi melalui custom keyboard
Fitur yang dapat membuat template pesan dalam 1 akun
Fitur untuk membuat/menambahkan orderan langsung melalui custom keyboard
Coming Soon
Coming Soon
Dalam bisnis online, memikat dan menjaga hubungan dengan pelanggan itu penting banget. Untuk mewujudkannya, komunikasi jadi fokus dan kunci utamanya.
Bisa dengan cara balas pesan dari pelanggan, kasih penawaran atau promo khusus, hingga follow-up ke pelanggan yang sempat tanya-tanya tentang bisnis kamu.
Tapi sayangnya terkadang pebisnis suka kehilangan pelanggan sebelum closing. Ditambah tantangan lain seperti susah dapetin repeat order dan return to sales (RTS) yang kadang tinggi.
Nah, solusi yang paling tepat untuk mengatasi itu adalah lewat aplikasi CRM!
Aplikasi CRM (Customer Relationship Management) adalah perangkat lunak untuk mengelola dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan.
Aplikasi CRM ini cocok dipakai oleh pelaku bisnis apapun, mulai dari para dropshipper, reseller, internet marketers (IMERS), UMKM, hingga corporate.
Aplikasi CRM punya halaman khusus untuk menampilkan seluruh data pelanggan. Pebisnis bisa akses data ini kapan saja, termasuk bisa menambahkan dan mengedit data pelanggan.
Follow-up ke pelanggan seringkali terabaikan oleh beberapa pebisnis, karena itu lewat aplikasi CRM kamu bisa atur pengingat untuk follow-up pelanggan. Jadi, nggak ada lagi leads yang terlewat atau pelanggan yang kesal karena pesannya belum kunjung dibalas.
Saat berjualan lewat WhatsApp, aplikasi CRM bisa langsung terintegrasi dengan WA untuk mendata penjualan yang masuk. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menyajikan perfoma iklan yang kamu jalankan di WhatsApp.
Dengan data segmentasi dan histori interaksi bersama pelanggan, pebisnis bisa kasih penawaran khusus yang lebih personal dan relevan dengan kebutuhan pelanggan saat itu.
Aplikasi CRM juga berfungsi untuk menjaga hubungan jangka panjang dengan pelanggan lewat berbagai strategi, seperti ucapan ulang tahun dan promo spesial, sehingga pelanggan bisa loyal dan repeat order.
Aplikasi CRM ini cocok untuk pebisnis yang mau lebih hemat waktu, tenaga, dan biaya operasional, namun dengan hasil yang jauh lebih maksimal.
Sebagai salah satu layanan WhatsApp CRM, Everpro punya beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan pebisnis sekaligus di satu platform, diantaranya:
Fitur ini menyajikan informasi lengkap mengenai seluruh aktivitas broadcast yang kamu lakukan, mulai dari jadwal broadcast, broadcast intan, hingga notifikasi WA Shipping.
Di Dashborad Analisis kamu juga bisa pantau berbagai metrik sebagai bahan evaluasi strategi broadcast, seperti jumlah terkirim, jumlah dibaca, jumlah dibalas.
Broadcat Campaign adalah fitur untuk kamu membuat pesan broadcast ke pelanggan sampai ke proses pengiriman.
Dengan fitur ini, kamu bisa kirim pesan ke pelanggan dengan label atau kategori tertentu. Bahkan, juga bisa kirim pesan tanpa simpan kontak pelanggan, lho!
Atur pesan otomatis ke pelanggan untuk kasih tahu mereka status orderan termasuk pengiriman yang berubah pakai fitur yang satu ini.
Setiap pesan notifikasi bisa kamu kustom dengan nama pelanggan, detail paket, dan estimasi waktu kedatangan biar lebih personal.
Fitur Monitoring Broadcast berguna sebagau pusat informasi untuk memantau status pengiriman broadcast kamu di WhatsApp. Tampilan fitur ini akan munculin status broadcast yang akan dikirim, sedang diproses, dan yang sudah berhasil diselesaikan.
Biar aktivitas mengirim pesan ke pelanggan jadi lebih efisien, kamu bisa pakai fitur Nomro WhatsApp untuk membuat data pelanggan termasuk nomor WhatsApp mereka.
Fitur ini akan sinkron otomatis kalau ada perubahan, jadi untuk utusan automasi broadcast juga jadi lebih gampang.
Kalau punya data pelanggan, seperti nama, jenis kelamin, hobi, minat, demografi, dan lainnya kamu bisa pakai fitur Data Pelanggan yang punya tampilan rapi.
Masukin data pelanggan ke fitur ini juga mudah dan hemat waktu, tinggal import dari WhatsApp bisnis kamu.
Fitur Data Order bisa kamu manfaatkan untuk mencatat seluruh pesanan yang masuk dari WhatsApp, baik itu yang akan diproses, sedang dikirim, dan yang sudah selesai alias sudah diterima pelanggan.
Everpro CRM adalah contoh aplikasi CRM dengan fitur lengkap di satu platform aja. Jadi nggak perlu jauh-jauh lagi cari aplikasi CRM terbaik untuk menjawab segala kebutuhan bisnis kamu!
Mulai dari kelola data pelanggan dengan rapi, kirim broadcast ke banyak kontak, follow-up pelanggan, atur notifikasi pesanan, dan banyak kebutuhan CRM lainnya ada di Everpro.
Saatnya katakan selamat tinggal ke data pelanggan yang berantakan hingga dighosting pelanggan. Sekarang kamu bisa ubah leads jadi duit dengan mudah!
Terbukti berhasil bantu pebisnis online, Everpro CRM bisa turunkan risiko RTS hingga 50%. Selain itu, potensi repeat order bisa naik hingga 30%. Cuan banget kan?
Yuk, berlangganan Everpro CRM sekarang juga!
Logistik multi ekspedisi
Cashback besar, layanan lengkap
Kirim COD cepat cair
Dijamin 1×24 jam setelah delivered
Tekan retur dan kendala
Didukung teknologi dan support sigap
Integrasi api dan shopify
Bebas manual tanpa biaya per hit
Akun iklan whitelist resmi
Scale tanpa limit dan bebas restrict
Tingkatin efektivitas WA
WABA resmi simple dan affordable
Page berkonversi tinggi
Loading cepat, tracking makin akurat
Broadcast repeat-order
Kelola data pelanggan dengan CRM
Optimasi toko marketplace
Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi
Kelola bisnis di TikTok
Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max
Konsultasi dan edukasi
Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro
Pembuatan landing page
Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi
Panduan
Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro
Artikel blog
Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu
Webinar
Belajar Live, online bareng komunitas
Cek ongkir
Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro
Cek resi
Dapatkan proses terkini dari nomor resimu
Lainnya
Generator caption, deskripsi, dan banyak lagi