Menandakan Customer Closing – App

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk menandai pelanggan yang telah dilayani dengan memberi label ‘Closing’.

  1. Buka aplikasi Everpro Chat mobile.
  2. Pada laman ini, Anda dapat melihat daftar pesan (chat) yang masuk.

  3. Pilih chat room yang hendak Anda buka.
  4. Klik tombol ‘Closing’ pada bagian atas chat room.

5. Jika Anda hendak menambahkan catatan, klik ‘Catatan’ atau ‘+’.

6. Anda dapat mengetikkan catatan pada kolom teks.

7. Setelah catatan terisi, klik ‘Tambahkan’.

8. Klik tombol ‘Tandai Closing’.

9. Pelanggan berhasil ditandai sebagai closing dan chat room berpindah ke tab ‘Closing’.

Baca Juga:  Mengirimkan Pesan Broadcast Secara Manual - App

Buat jualan onlinemu tumbuh pesat dengan ekosistem lengkap Everpro

Panduan Terkait