Solusi pengiriman

Cashback besar, layanan lengkap

Dijamin 1×24 jam setelah delivered

Didukung teknologi dan support sigap

Bebas manual tanpa biaya per hit

Solusi tools marketing

Scale tanpa limit dan bebas restrict

WABA resmi simple dan affordable

Loading cepat, tracking makin akurat

Kelola data pelanggan dengan CRM

Solusi jasa dan konsultasi

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi

Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max

Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro

Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Ilmu

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro

Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu

Belajar Live, online bareng komunitas

Tools

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro

Dapatkan proses terkini dari nomor resimu

Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu

Pengaturan Quick Reply di Web Dashboard

Menambahkan Quick Reply

Berikut adalah tahapan membuat quick reply.

  1. Masuk ke Everpro Dashboard.
  2. Pilih menu Everpro Chat pada sidebar menu.

  3. Pilih Quick Reply.

  4. Klik tombol ‘+ Buat Baru’ untuk menambahkan template quick reply.

  5. Masukkan Command yang akan digunakan untuk memanggil template quick reply.

  6. Pilih jenis konten yang hendak digunakan, terdiri dari ‘Hanya Teks’ dan ‘Teks & Gambar’.
    • Jika Anda memilih ‘Hanya Teks’, Anda dapat menambahkan konten dalam bentuk karakter. Anda dapat menebalkan, memiringkan, dan mencoret karakter pada konten.

    • Jika Anda memilih ‘Teks & Gambar’, Anda dapat menambahkan konten dalam bentuk karakter dan gambar dengan memilih gambar dari device Anda.

    Gambar akan ditampilkan pada preview.

  7. Tekan tombol ‘Simpan’ jika semua informasi pada template telah terisi dengan benar.

  8. Quick Reply yang tersimpan akan muncul pada daftar template quick reply.

Mengedit Quick Reply

  1. Pilih menu Everpro Chat pada sidebar menu.

  2. Pilih Quick Reply.

  3. Pada halaman Quick Reply, Anda dapat melihat daftar template quick reply.

  4. Klik ikon ‘Settings’ pada template quick reply yang akan diedit

  5. Klik opsi “Edit”.
  6. Anda dapat melakukan perubahan pada template.

  7. Klik Simpan untuk menyimpan perubahan yang telah dilakukan

Menghapus Quick Reply

  1. Pilih menu Everpro Chat pada sidebar menu.

  2. Pilih Quick Reply.

  3. Pada halaman Quick Reply, Anda dapat melihat daftar template quick reply.

  4. Klik ikon ‘Settings’ pada template quick reply yang akan diedit

  5. Klik opsi ‘Hapus’.
  6. Klik opsi ‘Hapus’ pada pop-up konfirmasi.

  7. Template reply chat berhasil dihapus

Buat jualan onlinemu tumbuh pesat dengan ekosistem lengkap Everpro

Panduan Terkait

Cara Membuat Intent

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat intent Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu ‘Everpro Chat’. Pilih ‘Fitur leads menggunakan Smart Reply’. Pilih salah satu

Baca Selengkapnya »
Solusi

Bahan gratis

Terbaru