Mengatur Auto Responder ketika di Luar Jam Kerja

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk mengatur auto responder ketika di luar jam kerja
  1. Masuk ke Everpro Dashboard.
  2. Pilih menu ‘Everpro Chat’.
  3. Pilih ‘Fitur leads menggunakan Smart Reply’.
  4. Pilih salah satu bot yang hendak digunakan.
  5. Klik ‘Handover Agent’.
  6. Klik ‘Outside Office Hours’.
  7. Masukkan pesan yang akan dikirim kepada pelanggan di luar jam kerja pada kolom teks.
    Note: Anda dapat menambahkan nama pelanggan pada pesan tersebut dengan menekan tombol ‘Tambah Nama Pelanggan‘.

  8. Aktifkan toggle untuk mengirim pesan otomatis saat bot menerima pesan di luar jam kerja.
  9. Anda dapat mengaktifkan kotak centang sesuai kebutuhan.
  10. Klik ‘Simpan’.
Baca Juga:  Membuat GCP Project Baru

Buat jualan onlinemu tumbuh pesat dengan ekosistem lengkap Everpro

Panduan Terkait

Cara Membuat Intent

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat intent Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu ‘Everpro Chat’. Pilih ‘Fitur leads menggunakan Smart Reply’. Pilih salah satu

Baca Selengkapnya »