Solusi pengiriman

Cashback besar, layanan lengkap

Dijamin 1×24 jam setelah delivered

Didukung teknologi dan support sigap

Bebas manual tanpa biaya per hit

Solusi tools marketing

Scale tanpa limit dan bebas restrict

WABA resmi simple dan affordable

Loading cepat, tracking makin akurat

Kelola data pelanggan dengan CRM

Solusi jasa dan konsultasi

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi

Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max

Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro

Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Ilmu

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro

Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu

Belajar Live, online bareng komunitas

Tools

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro

Dapatkan proses terkini dari nomor resimu

Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu

Mengaktifkan Real Chat Tracking pada LPWA

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk mengaktifkan real chat tracking pada LPWA.

  1. Masuk ke Everpro Dashboard.
  2. Pilih menu Web Builder > Landing Page pada sidebar menu.

  3. Pilih landing page yang hendak digunakan.

  4. Pada landing klik ikon ‘Pengaturan’ pada section  ‘Button’.

  5. Pada formulir ‘Target’, pilih ‘Arahkan ke WhatsApp’.

  6. Klik tombol ‘Gunakan Real Chat Tracking’.
  7. Pada halaman ini, Anda dapat melihat formulir ‘Real Chat Tracking’.

  8. Tentukan perangkat yang akan digunakan dengan memilih ‘Tipe’ dan ‘Nomor Telepon’.
    Note: Anda dapat menambahkan nomor telepon dengan menekan tombol ‘Tambah Perangkat’ dan mengikuti instruksi tambah perangkat.
  9. Hubungkan akun meta Anda dengan menekan tombol ‘Hubungkan dengan Meta’.
    Note: Untuk menghubungkan akun meta, Anda dapat mengikuti panduan.
  10. Setelah Meta Ads terhubung, Pilih ‘Ad Account’ dan ‘Pixel ID’.

  11. Pilih opsi yang sesuai pada:
    – Pixel Event Page Level
    – ‘Pixel Event Button Level’
    – ‘Pixel Event Kontak Masuk (WA)’
    – ‘Pixel Event Purchase di WA (Opsional)’.
    Note: Beberapa data tersebut akan ditampilkan pada dashboard Meta Ads Manager.

  12. Tulis pesan yang akan dikirimkan kepada pelanggan di kolom teks ‘Buat Pesan’.
    Note: Anda dapat menambahkan parameter dengan memilih opsi pada ‘Parameter’ dan menekan ‘Gunakan’.
  13. Real Chat Tracking berhasil diaktifkan.

  14. Klik tombol ‘Simpan Perubahan’.

  15. Perubahan pada Landing Page berhasil tersimpan.

Buat jualan onlinemu tumbuh pesat dengan ekosistem lengkap Everpro

Panduan Terkait

Cara Membuat Intent

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat intent Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu ‘Everpro Chat’. Pilih ‘Fitur leads menggunakan Smart Reply’. Pilih salah satu

Baca Selengkapnya »
Solusi

Bahan gratis

Terbaru