Mendaftar Dengan Kode Referal

Pada tutorial ini anda akan mengetahui cara untuk mendaftar pada platform Everpro dengan menggunakan Kode Referal dari Affiliate Partner Everpro.

Dengan mendaftar menggunakan kode referal anda akan mendapatkan benefit yang tidak anda dapatkan jika mendaftar tanpa kode referal.

Sebelum dapat melakukan pendaftaran dengan kode referal pastikan anda sudah memiliki kode referal dari Affiliate Partner anda atau anda sudah memiliki link registrasi dari Affiliate Partner anda.

1. Registrasi dengan link registrasi

  1. Buka link registrasi yang anda dapatkan dari Affiliate Partner anda. Contoh link registrasi dengan referral code: https://customer.everpro.id/auth/signup?ref=EVERPROCUAN
  2. Buka link tersebut pada browser anda (bisa di desktop, laptop maupun mobile).
  3. Anda akan melihat halaman registrasi Everpro dengan kode referal yang telah terisi.

  4. Isikan data-data anda untuk melakukan registrasi.

  5. Klik tombol Daftar.
  6. Masukkan OTP yang dikirim ke alamat email (jika registrasi menggunakan email) maupun ke perangkat mobile anda (jika registrasi menggunakan nomor telepon).
  7. Setelah berhasil registrasi, anda bisa cek halaman profil anda untuk melihat data kode referal yang berhasil diinput.

  8. Klik sub menu Kode Referal. Anda akan melihat kode referal Affiliate Partner anda yang berhasil anda input pada kolom Affiliate.

    2. Registrasi dengan kode referal

      1. Buka halaman pendaftaran Everpro di alamat: https://customerdev.everpro.id/auth/signup

      2. Isikan kode referal yang telah anda miliki pada kolom Kode Referal.

      3. Jika kode referal yang anda input tidak valid maka terdapat pesan error yang memberitahukan hal tersebut. Cek kembali kode referal tersebut atau hubungi Affiliate Partner anda bila kode tidak valid.

     

    1. Selanjutnya isikan data-data lainnya.

    2. Perhatian: Jika kode referal yang anda input tidak valid maka proses registrasi tidak dapat dilanjutkan, tombol daftar tidak bisa diklik.
    3. Setelah berhasil mendaftar anda bisa melakukan cek kode referal anda pada menu profil (harap ikuti section sebelumnya langkah 7-8.