Solusi pengiriman

Cashback besar, layanan lengkap

Dijamin 1×24 jam setelah delivered

Didukung teknologi dan support sigap

Bebas manual tanpa biaya per hit

Solusi tools marketing

Scale tanpa limit dan bebas restrict

WABA resmi simple dan affordable

Loading cepat, tracking makin akurat

Kelola data pelanggan dengan CRM

Solusi jasa dan konsultasi

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi

Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max

Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro

Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Ilmu

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro

Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu

Belajar Live, online bareng komunitas

Solusi tools marketing

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro

Dapatkan proses terkini dari nomor resimu

Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu

Data Pelanggan – Memberikan label ke data pelanggan (Web Dashboard)

Pada tutorial ini anda akan mendapatkan informasi terkait bagaimana cara memberikan label ke data pelanggan anda.

Untuk membuat otomasi broadcast tersebut dapat anda lakukan pada menu CRM dan sub menu Data Pelanggan di dashboard Everpro anda.

Harap pastikan anda sudah mendaftar ke service CRM dan sudah mendaftarkan nomor WA yang akan digunakan untuk mengirim pesan terlebih dahulu. Ikut tutorial berikut jika belum.

Memberikan label ke data pelanggan.

  1. Login ke Everpro Dashboard.
  2. Masuk ke menu CRM kemudian pilih sub menu Data Pelanggan.

  3. Klik tombol Tambah Label untuk memberikan label ke pelanggan dimaksud.

  4. Anda akan melihat form pemberian Label.

  5. Anda dapat memilih label yang diinginkan kemudian klik pada label di maksud. Label yang terpilih akan muncul di section selected label.

  6. Tutup form jika sudah selesai memberikan label.
  7. Anda akan melihat data pelanggan anda telah memiliki label.

Menghapus suatu label dari data pelanggan.

  1. Form form label pada pelanggan yang dimaksud dengan klik pada kolom label di table list Pelanggan.

  2. Klik tombol X pada label yang ingin di hapus.

  3. Anda akan melihat label tersebut hilang dari data pelanggan anda.

Membuat Label baru.

  1. Jika anda ingin membuat label baru, klik Buat Label pada form label.
  2. Isikan nama label yang anda inginkan (max 50 karakter). Karakter yang boleh digunakan untuk memberikan nama pada label adalah: 
    1. Angka
    2. Huruf
    3. Special Char: – , _ & . ( ) [ ] # * ? ! % @ + = /
  3. Setelah disimpan label tersebut dapat anda gunakan.

Edit atau Delete Label.

  1. Untuk edit atau delete data label dapat anda lakukan pada menu Master Data (dalam menu  CRM).
  2. Untuk edit klik tombol pencil sedangkan untuk delete klik tombol trash dari data label yang anda inginkan.

Sebelumnya : Data Pelanggan: Sync kontak WA menjadi data customer.

Panduan Terkait

Dashboard Analisis

Dashboard Analisis menyajikan informasi lengkap mengenai performa broadcast yang telah dikirimkan, baik broadcast terjadwal, broadcast instan, maupun Notifikasi WA Shipping. Melalui dashboard ini, Anda dapat

Baca Selengkapnya »

Monitoring Broadcast

Menu Monitoring Broadcast adalah pusat informasi untuk memantau status pengiriman broadcast Anda. Dengan tampilan yang intuitif, Anda dapat melihat status broadcast yang akan dikirim, sedang

Baca Selengkapnya »
Solusi

Bahan gratis

Terbaru