Apa Itu Batas Waktu Interaksi Pelanggan (Customer Window Time)?
Batas waktu interaksi pelanggan atau Customer Window Time merupakan waktu komunikasi yang dimiliki oleh kamu sebagai pengguna atau pemilik bisnis dengan calon pelanggan maupun pelanggan. Sesi interaksi ini akan terjadi selama jangka waktu 24 jam, apabila calon pelanggan atau pelanggan kamu memulai percakapan lebih dulu dengan brand kamu.
Apakah Sesi dalam Customer Window Time ini berbayar?
Semua obrolan yang ada dalam sesi interaksi atau Session Messages ini tidak berbayar. Kamu dan calon pelanggan maupun pelanggan juga bisa menggunakan seluruh media yang ada, seperti pesan teks, gambar, lampiran dengan format pdf dan yang lain, video, fitur lokasi, dan lain-lain.
Yang perlu diperhatikan mengenai Customer Window Time
Hal yang harus kamu perhatikan sebagai pebisnis mengenai batas waktu interaksi dengan pelanggan (Customer Window Time) ini adalah, jangka waktu komunikasi mulai dihitung dari obrolan terakhir yang dikirimkan oleh calon pelanggan maupun pelanggan. Di luar itu, kamu tidak dapat menanggapi pesan konsumen yang sama lagi.