Solusi pengiriman

Cashback besar, layanan lengkap

Dijamin 1×24 jam setelah delivered

Didukung teknologi dan support sigap

Bebas manual tanpa biaya per hit

Solusi tools marketing

Scale tanpa limit dan bebas restrict

WABA resmi simple dan affordable

Loading cepat, tracking makin akurat

Kelola data pelanggan dengan CRM

Solusi jasa dan konsultasi

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi

Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max

Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro

Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Ilmu

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro

Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu

Belajar Live, online bareng komunitas

Tools

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro

Dapatkan proses terkini dari nomor resimu

Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu

Batas Waktu Interaksi dengan Pelanggan

Apa Itu Batas Waktu Interaksi Pelanggan (Customer Window Time)?

Batas waktu interaksi pelanggan atau Customer Window Time merupakan waktu komunikasi yang dimiliki oleh kamu sebagai pengguna atau pemilik bisnis dengan calon pelanggan maupun pelanggan. Sesi interaksi ini akan terjadi selama jangka waktu 24 jam, apabila calon pelanggan atau pelanggan kamu memulai percakapan lebih dulu dengan brand kamu.

 

Apakah Sesi dalam Customer Window Time ini berbayar?

Semua obrolan yang ada dalam sesi interaksi atau Session Messages ini tidak berbayar. Kamu dan calon pelanggan maupun pelanggan juga bisa menggunakan seluruh media yang ada, seperti pesan teks, gambar, lampiran dengan format pdf dan yang lain, video, fitur lokasi, dan lain-lain. 

 

Yang perlu diperhatikan mengenai Customer Window Time

Hal yang harus kamu perhatikan sebagai pebisnis mengenai batas waktu interaksi dengan pelanggan (Customer Window Time) ini adalah, jangka waktu komunikasi mulai dihitung dari obrolan terakhir yang dikirimkan oleh calon pelanggan maupun pelanggan. Di luar itu, kamu tidak dapat menanggapi pesan konsumen yang sama lagi.

 

Buat jualan onlinemu tumbuh pesat dengan ekosistem lengkap Everpro

Panduan Terkait

Cara Membuat Intent

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat intent Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu ‘Everpro Chat’. Pilih ‘Fitur leads menggunakan Smart Reply’. Pilih salah satu

Baca Selengkapnya »
Solusi

Bahan gratis

Terbaru