Solusi pengiriman

Cashback besar, layanan lengkap

Dijamin 1×24 jam setelah delivered

Didukung teknologi dan support sigap

Bebas manual tanpa biaya per hit

Solusi tools marketing

Scale tanpa limit dan bebas restrict

WABA resmi simple dan affordable

Loading cepat, tracking makin akurat

Kelola data pelanggan dengan CRM

Solusi jasa dan konsultasi

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi

Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max

Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro

Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Ilmu

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro

Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu

Belajar Live, online bareng komunitas

Solusi tools marketing

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro

Dapatkan proses terkini dari nomor resimu

Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu

Cara Kerja Jendela Percakapan Ganda / Multiple Conversation Window

Apa itu Multiple Conversation Window?

Jendela percakapan ganda atau Multiple Conversation Window merupakan beberapa jendela percakapan dimana terdapat lebih dari satu percakapan aktif dalam 1 sesi yang sedang berlangsung antara kamu sebagai pengguna atau pemilik bisnis dengan calon pelanggan maupun pelanggan. Di dalam jendela percakapan tersebut akan ada beberapa pesan broadcast yang tertuju untuk calon pelanggan maupun pelanggan. Untuk mengetahui pesan broadcast dan kategori template pesan WhatsApp broadcast yang ada di Whatsapp, kamu bisa baca artikel panduan di bawah ini:

  1. Batas Waktu Interaksi Dengan Pelanggan
  2. Perbedaan Pesan Broadcast WhatsApp

 

Bagaimana cara kerja Jendela percakapan ganda atau Multiple Conversation Window?

1. Service + Marketing Conversation

  • Kamu sebagai pengguna atau pemilik bisnis mendapatkan pesan dari calon pelanggan bernama Auryn Amorivia pada pukul 14.21. Pesan yang masuk ke kamu termasuk kategori service.
  • Kamu sebagai pengguna atau pemilik bisnis membalas pesan pada pukul 14.22. 
  • Pelanggan membalas pesan kamu kembali pada pukul 15.25.
  • Kamu mengirim pesan kembali ke pelanggan dengan kategori berbeda, yaitu kategori marketing pada pukul 17.37 di hari yang sama. Kamu akan dikenakan biaya tambahan karena kategori pesan tersebut berbeda dari yang pertama, yaitu kategori marketing.

 

2. Marketing + Utility Conversation

  • Kamu sebagai pengguna atau pemilik bisnis mengirimkan pesan kepada pelanggan pada pukul 10.48. Pesan yang dikirim ke pelanggan termasuk kategori marketing dan dikenakan biaya dalam 1 sesi marketing tersebut.
  • Pelanggan yang bernama Auryn Armorivia membalas pesan kamu pada pukul 11.17 dan menggunakan layanan yang kamu tawarkan.
  • Kamu mengirimkan pesan kembali ke pelanggan dengan kategori berbeda, yaitu kategori utility untuk menginformasikan status pesanan pada pukul 11.19 di hari yang sama. Kamu akan dikenakan biaya tambahan karena kategori pesan tersebut berbeda dari yang pertama, yaitu kategori utility.

 

Buat jualan onlinemu tumbuh pesat dengan ekosistem lengkap Everpro

Panduan Terkait

Cara Membuat Intent

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat intent Masuk ke Everpro Dashboard. Pilih menu ‘Everpro Chat’. Pilih ‘Fitur leads menggunakan Smart Reply’. Pilih salah satu

Baca Selengkapnya »
Solusi

Bahan gratis

Terbaru