Solusi pengiriman

Cashback besar, layanan lengkap

Dijamin 1×24 jam setelah delivered

Didukung teknologi dan support sigap

Bebas manual tanpa biaya per hit

Solusi tools marketing

Scale tanpa limit dan bebas restrict

WABA resmi simple dan affordable

Loading cepat, tracking makin akurat

Kelola data pelanggan dengan CRM

Solusi jasa dan konsultasi

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi

Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max

Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro

Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Ilmu

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro

Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu

Belajar Live, online bareng komunitas

Solusi tools marketing

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro

Dapatkan proses terkini dari nomor resimu

Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu

Cara Membuat Intent

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk membuat intent

  1. Masuk ke Everpro Dashboard.
  2. Pilih menu ‘Everpro Chat’.

  3. Pilih ‘Fitur leads menggunakan Smart Reply’.

  4. Pilih salah satu bot yang hendak digunakan.

  5. Klik ‘Intent’.

  6. Klik ‘Go to Intent Visual Builder’.

  7. Pada laman ini, Anda dapat melihat diagram alir intent.
    Note: Ketika pertama kali dibuat, diagram alir bot akan terdiri dari ‘Default Fallback Intent’ dan ‘Default Welcome Intent’.

  8. Untuk mengedit cabang intent, Anda dapat menekan kotak intent.

  9. Pada bagian ‘Settings’, Anda dapat mengatur detail intent yang terdiri dari:

    • Display Name: Nama bot
    • Parent: Letak Induk intent berada
    • Enable Fallback: Jika Anda mengaktifkan opsi ini, intent akan menjadi respons default ketika bot tidak dapat mendeteksi percakapan dari pelanggan.
    • Back to parent: Menambahkan perintah untuk kembali ke induk sebelumnya dengan menggunakan ‘Back’ pada intent respons Anda
    • Auto Tags
    • Training Phrases: Serangkaian kata kunci yang digunakan untuk memicu intent untuk muncul.

  10. Gunakan Training Phrases untuk memasukkan kata kunci yang akan memicu respon intent.

  11. Pada bagian ‘Responses’, Anda dapat menentukan jawaban yang akan diberikan bot secara otomatis.
    Note: Anda dapat melihat jenis responses intent pada
  12. Jika Anda telah selesai melakukan pengaturan intent, klik ‘Save Changes’.

  13. Anda dapat menambahkan cabang intent dengan menekan ‘+’ pada kotak intent.

Buat jualan onlinemu tumbuh pesat dengan ekosistem lengkap Everpro

Panduan Terkait

Solusi

Bahan gratis

Terbaru