Solusi pengiriman

Cashback besar, layanan lengkap

Dijamin 1×24 jam setelah delivered

Didukung teknologi dan support sigap

Bebas manual tanpa biaya per hit

Solusi tools marketing

Scale tanpa limit dan bebas restrict

WABA resmi simple dan affordable

Loading cepat, tracking makin akurat

Kelola data pelanggan dengan CRM

Solusi jasa dan konsultasi

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi

Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max

Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro

Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Ilmu

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro

Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu

Belajar Live, online bareng komunitas

Tools

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro

Dapatkan proses terkini dari nomor resimu

Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu

Mengirimkan pesan broadcast secara manual di Aplikasi Everpro Chat

Berikut merupakan tahapan yang diperlukan untuk memberikan pesan broadcast secara manual.

  1. Buka aplikasi Everpro Chat mobile
  2. Pada laman ini, Anda dapat melihat daftar pesan (chat) yang masuk.

  3. Pilih chat room yang hendak Anda buka.

4. Klik tombol ‘Mulai Percakapan’.

5. Pilih ‘Kategori Template’ yang sesuai. Kategori Template terdiri dari:

  • Marketing: Broadcast yang digunakan untuk keperluan pemasaran, seperti mendorong pelanggan agar melakukan pembelian, mempromosikan produk, dsb.
  • Utilitas: Broadcast yang digunakan untuk memberikan pembaruan produk, seperti informasi status pengiriman, informasi ketika barang telah sampai, dsb.

6. Pilih ‘Nama Template’ yang sesuai. Anda juga dapat menambahkan template broadcast sesuai kebutuhan.

Note: Jika diperlukan, Anda perlu mengisi variabel pada judul, isi pesan, atau tombol secara manual sesuai dengan template yang dipilih.

7. Setelah semua data terisi, klik tombol ‘Kirim’.

8. Pesan broadcast berhasil terkirim ke chat room.

Buat jualan onlinemu tumbuh pesat dengan ekosistem lengkap Everpro

Panduan Terkait

Solusi

Bahan gratis

Terbaru