Solusi pengiriman

Cashback besar, layanan lengkap

Dijamin 1×24 jam setelah delivered

Didukung teknologi dan support sigap

Bebas manual tanpa biaya per hit

Solusi tools marketing

Scale tanpa limit dan bebas restrict

WABA resmi simple dan affordable

Loading cepat, tracking makin akurat

Kelola data pelanggan dengan CRM

Solusi jasa dan konsultasi

Dongkrak penjualan dengan praktek tersertifikasi

Urus Shop, konten FYP, Live, sampai GMV Max

Belajar tingkatin order dari para mentor Everpro

Miliki LP yang didesain khusus untuk konversi

Ilmu

Pelajari cara, tips, dan trik pakai Everpro

Dapatkan berbagai inspirasi buat bisnismu

Belajar Live, online bareng komunitas

Tools

Cari tahu ongkir dan cashback di Everpro

Dapatkan proses terkini dari nomor resimu

Temukan kode pos akurat untuk alamat tujuanmu

Registrasi CRM & Mendaftarkan nomor WA

Registrasi CRM & Mendaftarkan nomor WA.

Pada tutorial ini anda akan mendapatkan informasi terkait bagaimana cara mendaftar ke menu CRM dan mendaftarkan nomor WA pada service CRM Everpro.

Menu CRM ini bertujuan agar anda dapat mengelola database pelanggan anda dan dapat mengirimkan broadcast / pesan secara otomatis.

Mendaftar ke menu CRM.

  1. Login ke Everpro Dashboard.
  2. Masuk ke menu CRM kemudian pilih sub menu Registrasi.

  3. Anda akan melihat halaman registrasi, untuk melanjutkan harap baca Syarat & Ketentuan terlebih dahulu, kemudian klik tombol Daftar Sekarang.
  4. Setelah mendaftar anda akan diarahkan ke halaman Scan nomor WA.
  5. Untuk mendaftarkan nomor WA anda harap ikuti langkah-langkah yang muncul pada layar komputer anda.
  6. Jika anda mendapatkan informasi QR Code kadaluarsa maka anda dapat klik Refresh untuk mengaktifkan lagi.

  7. Setelah berhasil terhubung anda akan melihat perangkat anda berhasil masuk di menu Daftar Nomor Hp / Daftar Perangkat.

  8. Perangkat yang didaftarkan pertama kali akan otomatis menjadi perangkat utama. Perangkat Utama artinya, jika data customer anda tidak diasosiasikan ke perangkat manapun maka customer tersebut akan dikirimkan broadcast dari nomor utama. Pelajari mengenai asosiasi customer dengan nomor untuk broadcast disini.

Selanjutnya : Sync kontak WA menjadi data customer

Panduan Terkait

Dashboard Analisis

Dashboard Analisis menyajikan informasi lengkap mengenai performa broadcast yang telah dikirimkan, baik broadcast terjadwal, broadcast instan, maupun Notifikasi WA Shipping. Melalui dashboard ini, Anda dapat

Baca Selengkapnya »

Monitoring Broadcast

Menu Monitoring Broadcast adalah pusat informasi untuk memantau status pengiriman broadcast Anda. Dengan tampilan yang intuitif, Anda dapat melihat status broadcast yang akan dikirim, sedang

Baca Selengkapnya »
Solusi

Bahan gratis

Terbaru