Momen terbaik untuk ngegas jualan di Marketplace, jangan sampai kelewatan!

Tidak sedikit yang gagal memanfaatkan momen Ramadan untuk meningkatkan omzet penjualan. Faktornya ada bermacam-macam seperti: kurang persiapan, strategi yang kurang matang dan teknik marketing yang kurang menjual.

Nah dalam momen menjelang Ramadan ini, tim Everpro MPEnabler akan mengadakan sebuah offline gathering yang mengundang para brand owners untuk berpartisipasi dan menjalin relasi dengan tema, “Kulik Strategi Ampuh Jualan Menyambut Ramadan”.

Di sini kamu akan mendapatkan banyak ilmu praktis untuk berjualan di marketplace yang lengkap dan terbaru serta kesempatan untuk bertanya langsung dengan Dedy Liem (Marketplace Expert) & Ibnu Sidiq (Head of Business Strategy) sebagai pembicara yang sudah expert di dunia Marketplace.

Kenapa kamu harus ikut acara ini?

Karena di workshop ini, kamu akan banyak belajar tentang:

Jurus Jitu banjir orderan Ramadan 2024
1. Cara merencanakan persiapan campaign/promo untuk Ramadan 2024.
2. Strategi Pemasaran Berbasis Cerita selama di bulan suci.
3. Cara memastikan bahwa kolaborasi memberikan nilai tambah kepada pelanggan.
4. Strategi dalam mengelola konten di media sosial
5. Formula pelayanan yang unggul untuk mengatasi peningkatan volume pesanan dan pertanyaan pelanggan.
6. Indikator keberhasilan yang bisa dipantau selain dari jumlah orderan.
7. Mengatur timeline dan evaluasi untuk meningkatkan strategi kampanye di masa mendatang.

Taktik Marketing penjualan meroket di Ramadan 2024
1. Meningkatkan level penjualan Marketplace dengan memanfaatkan platform eksternal
2. Pentingnya & Bagaimana Mengenal Demografi Pelanggan
3. Strategi penggunaan konten yang efektif
4. Meningkatkan jangkauan pasar dengan strategi Affiliate Program
5. Perluas jangkauan calon customer baru dengan Facebook CPAS
6. Membuka pasar baru dengan pengadaan event offline

Siapa saja pembicara di acara ini?

1. Dedy Liem – Marketplace Expert
Aktivitas:

– Super Seller Mentor Shopee 2023
– Lazstar Trainer
– Consultant Management
– Founder & CEO Dedy Liem

Dedy Liem adalah seorang pebisnis online sekaligus mentor bisnis online marketplace di Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan baru-baru ini meraih penghargaan Super Seller Mentor 2023 di Shopee Super Awards 2023. Pria yang juga pernah bekerja sebagai karyawan bank ini juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pahlawan Ekonomi Digital Lazada di tahun 2018 dan mendapat reward mengunjungi Alibaba Headquarter di Hanzhou, China. Untuk membantu UKM Indonesia dalam berjualan online, Dedy Liem juga menulis sebuah buku kiat berjualan di Shopee yang diberi judul “Kitab Sakti”. 

2. Ibnu Sidiq Prabowo – Head of Business Strategy
Telah Membantu:
Nokia, Nakamichi, Bardi, dan lebih dari 50 brand UKM di Everpro MPEnabler.

Berpengalaman selama 14 tahun, Ibnu merupakan seorang expertise dalam bidang yang luas mulai dari, Brand Development, Advertising dan Marketing Strategy, ATL & BTL Digital Marketing, hingga E-Commerce/Marketplace Campaign dan Sales Strategy. Kini, ia bersama dengan tim Everpro MPEnabler telah membantu lebih dari 50 brand UKM Nasional untuk tumbuh bersama dan memiliki misi untuk membantu lebih banyak lagi brand UKM.

Benefit apa aja yang akan kamu dapatkan dari acara ini?

– Ilmu yang mendalam dan aplikatif dari para praktisi berpengalaman.
– GRATIS make over 5 SKU di toko marketplacenya senilai Rp500.000
(pengerjaan sesuai dengan urutan pembelian tiket)
– Networking dengan komunitas UKM
– Coffee break & dinner
– Merchandise menarik dari Everpro
– Games berhadiah

Semua keuntungan di atas bisa kamu dapetin dengan biaya investasi sebesar Rp380.000/orang atau paket bundle Rp900.000/3 orang.