everpro

Inilah 8 Affiliate Terbaik di Indonesia Tahun 2024, Cuan Maksimal!

Ingin penghasilan pasif yang menguntungkan dan tak terbatas? Cobain ikut affiliate program aja! Simak artikel ini untuk mengetahui beberapa program affiliate terbaik Indonesia saat ini!

Mencari uang tambahan di era digital seperti saat ini merupakan sebuah keuntungan. Mengapa demikian? salah satunya karena perkembangan pesat pada teknologi yang semakin banyak bermunculan banyak cara untuk menambah uang tambahan.

Kita bisa memanfaatkan beberapa media teknologi mulai website, blog, bahkan sosial media. Nah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah uang tambahan adalah dengan mengikut affiliate.

Cara ini menjadi salah satu cara yang paling populer untuk mencari uang tambahan akhir-akhir ini. Apalagi jika kamu merupakan seorang konten kreator, komisi dari affiliate bisa menjadi pendapatan pasif melalui konten yang sering kamu buat.

Nah, pada artikel ini kami akan mencoba mengulik beberapa program affiliate marketing terbaik yang ada di Indonesia. So, tanpa basa-basi lagi mari kita simak informasi selengkapnya berikut ini!

8 Affiliate Marketing Indonesia

affiliate terbaik di indonesia
Sumber: google

Affiliate program seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan orang untuk menambah uang tambahan saat ini. Cara ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk memberikan keuntungan yang tidak terbatas.

Tidak terbatas artinya di sini adalah kamu bisa mendapatkan komisi sebanyak apapun sesuai dengan promosi yang kamu lakukan. Affiliate sendiri merupakan salah satu bentuk mitra di mana kamu sebagai afiliator akan mempromosikan produk dari mitra yang kamu pilih.

Nah, mitra ini nantinya akan memberikan kamu komisi apabila kamu berhasil memberikan traffic atau transaksi dari link yang kamu cantumkan di media promosi kamu. Media ini dapat berupa media sosial, blog, YouTube dan lain sebagainya.

Di Indonesia sendiri ada beberapa mitra yang menawarkan program affiliate-nya. Kami sudah merangkum 8 program affiliate marketing terbaik di Indonesia spesial untuk kami di bawah ini!

1. Shopee Affiliate Program

shopee
Sumber: google

Salah satu marketplace terbesar di Indonesia yakni Shopee juga menawarkan program affiliate yang bisa kamu coba. Program affiliate dari Shopee menjadi salah satu program affiliate terbaik di Indonesia karena memberikan komisi yang cukup besar yakni sebesar 10% per transaksi.

2. TikTok Affiliate Program

tiktok
Sumber: google

Aplikasi berbagi video vertikal TikTok juga tidak mau kalah. TikTok memiliki program affiliate yang menguntungkan untuk para affiliator. Bahkan TikTok memiliki 2 jenis program affiliate yang ditunjukkan untuk kreator dan toko/penjual. Komisi dari Tiktok sebesar 10%/transaksi.

3. Tokopedia Affiliate Program

tokopedia
Sumber: google

Selanjutnya ada marketplace asal Indonesia yakni Tokopedia. Program affiliate dari Tokopedia menjadi salah satu program affiliate paling populer di Indonesia. Sama seperti affiliate program sebelumnya, Tokopedia juga memberikan komisi sebesar 10% setiap transaksinya.

4. Bukalapak Affiliate Program

bukalapak
Sumber: google

Marketplace asal Indonesia lainnya yang juga memiliki program affiliatenya sendiri yaitu Bukalapak. Namun, sedikit berbeda dengan affiliate program yang sebelumnya, Bukalapak akan memberikan komisi setiap kali kamu berhasil mengundang orang lain melalui link yang kamu bagikan.

5. Lazada Affiliate Program

lazada
Sumber: google

Kemudian, ada affiliate program dari Lazada. Program affiliate ini menjadi salah satu affiliate terbaik di Indonesia meskipun komisi yang bisa kamu dapatkan tidak sebanyak affiliate program lainnya. Tapi tidak perlu khawatir karena pilihan produk yang bisa kamu promosikan sangat beragam.

6. Zalora Affiliate Program

zalora
Sumber: google

Zalora sebagai marketplace yang menjual produk khusus fashion juga memiliki program affiliate-nya sendiri. Jika kamu adalah konten kreator dengan niche fashion, program ini dapat menjadi pilihan yang tepat, lho. Kamu bisa mendapatkan komisi sebesar 6% tiap transaksinya.

7. Tiket.com Affiliate Program

tiket.com
Sumber: google

Selanjutnya, ada program affiliate dari aplikasi penyedia tiket dan voucher yakni Tiket.com. Kamu bisa mempromosikan produk Tiket.com menggunakan API (Application Programming Interface) yang dapat dipasang di situs bisnis kamu.

8. Everpro Affiliate Program

affiliate terbaik di Indonesia

Terakhir ada program affiliate dari Everpro yang bahkan bisa kasih total hadiah senilai milyaran rupiah. Nah, buat kamu pebisnis online yang punya komunitas bisnis yang cukup besar, program ini cocok banget buat kamu untuk tambahan penghasilan tambahan.

Program dari Everpro ini juga menawarkan berbagai keuntungan yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Apa aja sih keuntungannya? berikut keuntungannya:

Benefit Everpro Pijads Affiliate Program

  • Komisi yang Menguntungkan
  • Dashboard Monitoring yang Detail
  • Layanan Pro yang Menyeluruh
  • Dukungan Penuh dari Tim Everpro

Jika kamu tertarik kamu bisa gabung dengan cara klik gambar di atas!

Nah, itulah 8 program affiliate terbaik di Indonesia yang bisa kamu coba. Pastikan untuk mengunjungi website resmi dari tiap affiliate program yang ingin kamu ikuti agar kamu mengerti persyaratan-persyaratannya dan mempelajari lebih lanjut.

Selain itu pastikan juga kamu mempromosikan produk yang paling laris agar komisi yang bisa kamu dapatkan maksimal.

Semoga informasi pada artikel ini bermanfaat bagi kamu yang mencari program affiliate terbaik di Indonesia untuk mencari uang tambahan. Jangan lupa share artikel ini di media sosial kamu dan nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di blog Everpro.id!

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya