everpro

Anteraja: Solusi Logistik untuk Mengoptimalkan Bisnis Anda

Sedang mencari mitra pengiriman untuk bisnis anda? Anteraja adalah solusinya! Simak artikel tentang jasa pengiriman Anteraja selengkapnya disini.

Kian hari kemudahan dalam beraktivitas semakin terasa berkat perkembangan teknologi. Banyak pebisnis yang sudah beralih ke dunia digital. Apakah anda salah satunya?

Terkadang banyaknya pesanan yang masuk bisa membuat anda kewalahan, padahal kecepatan pengiriman menjadi poin penting untuk kepuasan pelanggan. Jika banyak yang tidak puas, bukan tidak mungkin calon konsumen akan pergi begitu saja.

Maka dari itu, anda perlu memiliki mitra jasa pengiriman terbaik untuk mendistribusikan pesanan anda. Anteraja bisa menjadi solusinya.

Ingin tahu alasannya? Simak sampai tuntas untuk menemukan jawabannya ya!

Apa Itu Anteraja

anteraja
Sumber: google.com

PT. Tri Adi Bersama atau Anteraja adalah perusahaan bidang logistik penyedia jasa pengiriman yang merupakan anak usaha dari PT. Adi Sarana Armada. Perusahaan ini resmi berdiri sejak Maret 2019 (sumber: Wikipedia).

Sebagai anak perusahaan dari PT. Adi Sarana Armada (ASSA), Anteraja sukses menjadi kontributor pendapatan terbesar yaitu sekitar 54% dari total pendapatan ASSA atau sebesar Rp 2,8 triliun pada 2021.

Perusahaan ini memiliki tujuan untuk memberi kemudahan dan solusi logistik melalui berbagai layanan pengiriman yang tersedia. Melihat dari pertumbuhannya yang kian melesat, tentu jasa logistik ini sudah menjadi solusi pengiriman bagi para pebisnis.

Baca juga: Cek Ongkir AnterAja Reguler dan Economy (Mudah, Cepat, Akurat dan Terupdate)

Mengenal Logo Anteraja

anteraja
Sumber: google.com

Logo menjadi identitas dari perusahaan. Pasalnya, logo inilah yang menjadi ciri untuk mudah dikenalnya suatu brand. Begitupun dengan logo Anteraja.

Logo Anteraja memiliki ikon pahlawan serupa gatot kaca yang bernama Satria. Satria juga menjadi sebutan dari kurir jasa pengiriman ini.

Selain itu, SATRIA memiliki makna nilai-nilai pedoman yang dijunjung oleh Anteraja yaitu: Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, dan Amanah.

Keunggulan Anteraja

anteraja
Sumber: google.com

Sebelum memilih jasa logistik untuk menjadi mitra bisnis, anda tentu harus memperhatikan kelebihan dari layanan yang dimiliki. Walaupun Anteraja merupakan perusahaan jasa pengiriman yang terbilang baru, namun performanya membuat ekspedisi ini terus bertahan dan berkembang sampai sekarang.

Berikut keunggulan dari jasa logistik ini:

  • Menawarkan Tarif yang Terjangkau

Tarif ongkir menjadi hal penting dalam menentukan mitra bisnis jasa pengiriman. Anteraja memiliki kelebihan atas tarif yang relatif murah.

Anda bisa menggunakan jasa pengiriman ini dengan tarif murah mulai dari Rp 5 ribu saja. Biaya pengiriman ini lebih rendah daripada ekspedisi lain untuk dapat mengirimkan ke seluruh wilayah Indonesia.

  • Kecepatan Pengiriman

Kecepatan dalam pengiriman juga merupakan hal yang penting. Tentu pelanggan anda pasti menginginkan barang pesanannya dapat diterima dalam waktu yang cepat. Hal ini menjadi salah satu aspek untuk meningkatkan kepercayaan konsumen.

Anteraja bisa menjadi solusi pengiriman dengan waktu kirim hanya 3 hari kerja. Dengan begitu konsumen akan lebih puas memesan produk dari bisnis anda karena pengiriman yang cepat.

  • Layanan Jadwal Pick Up

Hal lain yang menjadi keunggulan ekspedisi ini adalah layanan jadwal penjemputan atau pick up. Sebagai pemilik bisnis tentu menjadi keuntungan untuk menghemat waktu, agar tidak perlu datang ke kantor untuk mengirimkan barang pesanan kepada konsumen anda.

Dengan layanan ini, anda dapat menjadwalkan penjemputan dan kurir yang akan mengambil barang pesanan ke lokasi anda untuk kemudian langsung mengantarkannya ke alamat tujuan.

  • Kurir Ramah dan Profesional

Ramah menjadi salah satu nilai pedoman dari Anteraja. Jadi tidak heran kurir yang mengantarkan paket akan bersikap menyenangkan (ramah).

Dengan sikap profesional dan ramah dapat melancarkan proses pengiriman dan akan meningkatkan kepuasan pelanggan.

  • Sistem dan Teknologi Canggih

Anteraja merupakan perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi. Perusahaan ini memiliki sistem dan teknologi yang sudah diaplikasikan oleh perusahaan jasa kirim terbesar di Asia.

Beberapa terobosannya seperti motor listrik, sistem pembayaran COD, hingga teknologi robotik untuk sortir barang menjadi upaya untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelangannya.

Layanan AnterAja

Selain keunggulan yang telah disebutkan, layanan milik Anteraja juga dapat menjadi pilihan kebutuhan pengiriman bisnis anda. Tersedia 3 layanan yang bisa anda pilih, yaitu:

  1. Same Day: layanan ini dapat mengantarkan paket anda pada hari yang sama, yaitu sampai ke tujuan dalam waktu 8 jam saja.
  2. Next Day: melalui jenis layanan ini paket hanya membutuhkan waktu satu hari untuk sampai ke lokasi tujuan, yaitu keesokan harinya. Tarifnya pun murah yaitu mulai dari Rp 8 ribu saja.
  3. Reguler: untuk memenuhi kebutuhan pengiriman dengan harga ekonomis, dapat memilih layanan ini dengan tarif ongkir mulai dari Rp 5 ribu. Namun waktu pengiriman juga terbilang cepat yaitu hanya 1 hingga 2 hari saja.

Baca juga: Cek Resi AnterAja Reguler dan Economy (Mudah, Cepat, Akurat dan Real Time)

Solusi Pengiriman Bisnis dengan Anteraja

anteraja
Sumber: google.com

Layanan dan keunggulan dari jasa logistik ini bisa menjadi solusi kebutuhan pengiriman untuk bisnis anda. Selain itu, jangkauan yang mencakup seluruh wilayah di Indonesia juga merupakan jasa logistik ini solusi terbaik untuk membantu meningkatkan bisnis anda.

Beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan bermitra bersama jasa logistik ini antara lain:

  • Mendapat nomor resi langsung via dashboard BisnisAja.
  • Gratis pick up sesuai dengan alamat dan waktu yang telah anda tentukan tanpa minimum order.
  • Pembayaran mudah dan aman dengan transaksi non tunai (cashless).
  • Penerbitan tagihan fleksibel dapat menyesuaikan tanggal sesuai kebutuhan anda.
  • Keuntungan lain seperti: cashback dan gratis ongkir.

Untuk mendapatkan keuntungan itu semua anda dapat bekerja sama dengan Anteraja sebagai solusi logistik pengiriman pesanan anda melalui fitur BisnisAja. Terdapat berbagai kemudahan lainnya yang bisa anda miliki.

Misalnya, kemudahan dalam melakukan analisa biaya pengiriman paket otomatis (cost management) hingga menyediakan laporan pengiriman yang bisa anda pantau melalui dashboard (operation management). Maka anda dapat mengoptimalkan bisnis dengan bermitra bersama jasa pengiriman ini.

Ada layanan pengiriman barang yang bekerja sama dengan berbagai ekspedisi lainnya di Indonesia yaitu Everpro Shipping. Percayakan kebutuhan pengiriman barang Anda pada Everpro sekarang juga!

Benefit Everpro Shipping

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 30% untuk metode pengiriman reguler.
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 20+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi
  • Pencairan dana COD hanya 1×24 jam setiap hari
  • Data penjualan dan pengiriman di tersaji di satu dashboard lengkap
  • Jemput paket di mana saja tanpa minimal jumlah atau berat
  • Mudah klaim bila paket bermasalah
  • Fitur Ticketing antara user, tim Everpro dan tim 3PL
  • RTS Scoring fitur berbasis AI yang membantu dalam meninjau lokasi order & memperkecil kemungkinan RTS

Tak perlu repot lagi, yuk perluas jangkauan bisnis dengan beralih ke layanan Everpro Shipping sekarang!

Demikian ulasan mengenai Anteraja yang bisa menjadi solusi bisnis anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Nantikan artikel informatif lainnya hanya di Everpro!

Picture of Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya