everpro

Apakah Google Ads Berbayar? Cari Tahu Yuk Disini!

Mau coba menggunakan jasa iklan google ads, tapi penasaran apakah google ads berbayar? Yuk cari tahu info selengkapnya di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan infonya.

Baca juga: 12+ Cara Meningkatkan Traffic Marketplace, Worth it!

Apa itu Google Ads?

apakah google ads berbayar
Sumber: Pinterest

Google adalah tempat orang menelusuri aktivitas yang akan di lakukan, tempat yang akan di tuju, dan apa yang harus di beli. Iklanmu dapat tampil di Google tepat pada saat orang menelusuri produk atau layanan seperti milikmu.

Tampilkan bisnismukepada pelanggan saat mereka menelusuri bisnis seperti milikmu di Google Penelusuran dan Maps. Bayar sesuai hasil, seperti klik ke situs atau panggilan telepon ke bisnis.

Keuntungan Gunakan Iklan Google Ads

Dengan iklan yang pintar dan mudah dari kami, kamu dapat menjangkau pelanggan yang lebih relevan sesuai anggaran. Selain itu, kami akan membantumu menyempurnakan iklan dari waktu ke waktu untuk memaksimalkan hasil yang penting bagi bisnis.

“Tahun 2016 saat kami mulai menggunakan Google Ads, kami menarik lebih banyak bisnis online, dan penjualan dalam setahun meningkat sebesar 160%” – Matoa

Meningkatkan Kunjungan Situs

Tingkatkan penjualan online, pemesanan, atau pendaftaran milis dengan iklan online yang mengarahkan orang ke situsmu.

Panggilan Telpon Semakin Banyak

Tingkatkan panggilan telepon pelanggan dengan iklan yang menampilkan nomor telepon dan tombol klik untuk menelepon.

Kunjungan Toko Semakin Meningkat

Dapatkan lebih banyak kunjungan pelanggan dengan iklan bisnis yang membantu orang menemukan perusahaan kamu di peta.

Pembagian Keuntungan AdSense

Untuk menampilkan iklan dengan AdSense untuk konten, penayang konten akan menerima 68% dari pendapatan yang di akui Google sehubungan dengan layanan tersebut. Untuk AdSense untuk penelusuran, penayang konten akan menerima 51% dari pendapatan yang di akui Google. Persentase ini konsisten di mana pun lokasi geografis penayang dan sama sekali bukan angka rata-rata dari semua penayang. Sistem pembagian keuntungan produk lain bervariasi karena perbedaan biaya untuk mengembangkan dan mengelola produk.

apakah google ads berbayar
Sumber: Pinterest

Cara Peroleh Penghasilan dengan AdSense untuk Penelusuran

AdSense untuk penelusuran dapat digunakan untuk menawarkan penelusuran web Google secara langsung dari laman kepada pengguna. Dengan menempatkan kotak AdSense untuk penelusuran di situs, kamu akan memperoleh penghasilan dari klik iklan yang di buat oleh pengguna pada laman hasil penelusuran.

Namun, kamu tidak akan menerima penghasilan dari pengguna yang melakukan penelusuran melalui kotak AdSense untuk Penelusuran. Bila pengguna melakukan penelusuran di situsmu, namun tidak mengklik iklan pada laman hasil penelusuran, maka tidak akan menerima pembayaran apa pun.

Ketentuan Pembayaran Google Ads

Iklan Google memberimu kendali atas anggaran iklan. Tetapkan batas anggaran bulanan dan pengeluaran tidak akan melebihi anggaran yang telah ditetapkan. Selain itu, kamu dapat memberi jeda atau menyesuaikan pembelanjaanmu kapan saja.

Untuk menampilkan iklan dengan AdSense untuk konten, penayang konten akan menerima 68% dari pendapatan yang di akui Google sehubungan dengan layanan tersebut. Untuk AdSense untuk penelusuran, penayang konten akan menerima 51% dari pendapatan yang di akui Google. Persentase ini konsisten di mana pun lokasi geografis penayang dan sama sekali bukan angka rata-rata dari semua penayang. Google tidak mengungkap informasi pembagian keuntungan produk AdSense lainnya. Sistem pembagian keuntungan produk lain bervariasi karena perbedaan biaya untuk mengembangkan dan mengelola produk.

Demikian pembahasan kali ini mengenai apakah google ads berbayar, yuk saatnya optimalkan kembali iklan dengan menggunakan jasa iklan google ads.

Yuk mulai dari sekarang, tingkatkan penghasilan usahamu dengan cara mudah lainnya dengan mengoptimalkan performa iklan Google secara mudah, cepat, dan aman dengan akses Ads Account bersama Everpro dan dapatkan kenyamanan berikut:

  • Edukasi beriklan dari tim Everpro
  • Scale up iklan tanpa batasan budget harian
  • Transaksi dan Credential akun terjamin aman
  • Minimal top up Rp5.000.000

Jadi yuk manfaatkan segera fasilitas yang akan membantu teman-teman dalam mengaplikasikan Google ads pada bisnis impianmu!

Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah

Afifah Permata Hasanah adalah SEO Content Writer di Blog Everpro yang aktif menulis dan membagikan artikel informatif dan inspiratif seputar bisnis, logistik, tips usaha, digital marketing, dan dasar-dasar komputer.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Kirim Kendaraan

Pelajari lebih lanjut seputar topik kirim kendaraan di Everpro.id. Temukan rekomendasi beberapa jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman yang bisa Anda pilih untuk keperluan kirim

Mobil

Pelajari lebih lanjut seputar topik kirim kendaraan di Everpro.id. Temukan rekomendasi beberapa jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman yang bisa Anda pilih untuk keperluan kirim

Motor

Pelajari lebih lanjut seputar topik kirim kendaraan di Everpro.id. Temukan rekomendasi beberapa jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman yang bisa Anda pilih untuk keperluan kirim

Kirim Minuman

Pelajari lebih lanjut seputar topik kirim minuman di Everpro.id. Temukan beberapa jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman yang bisa Anda pilih untuk keperluan kirim minuman