everpro

20 Aplikasi Jual Pulsa Tanpa Modal yang Harus Kamu Tahu!

Siapa bilang memulai jualan pulsa ribet? Sekarang tidak perlu khawatir karena aplikasi jual pulsa tanpa modal dalam artikel ini akan membantumu, simak selengkapnya artikel di bawah ini!

Bisnis jual pulsa tanpa modal menjadi salah satu peluang usaha yang semakin diminati di era digital saat ini. 

Jual pulsa memiliki beberapa kelebihan, yaitu mudah dijalankan, menguntungkan, dan tidak memerlukan modal yang besar.

Siapa saja dapat menjalankan bisnis jual pulsa tanpa modal, tanpa memerlukan keahlian khusus. Cukup dengan memiliki smartphone dan koneksi internet, kamu sudah dapat memulai bisnis ini.

Dengan perkembangan teknologi digital, kini terdapat banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk memulai bisnis jual pulsa tanpa modal. 

Aplikasi-aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi para penjual pulsa, seperti harga yang lebih murah, transaksi yang cepat, dan promosi yang menarik.

Pada artikel ini, Everpro akan membahas beberapa aplikasi jual pulsa tanpa modal yang populer dan terpercaya di Indonesia. 

Aplikasi-aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang menarik dan dapat membantu kamu untuk memulai bisnis jual pulsa tanpa modal dengan lancar.

20 Aplikasi Jual Pulsa Tanpa Modal

aplikasi jual pulsa tanpa modal
Sumber: Freepik

1. Evermos

Evermos adalah aplikasi jualan online yang menyediakan beragam kebutuhan produk sehari-hari dengan harga yang terjangkau, terpercaya dan menguntungkan. 

Aplikasi ini juga menyediakan fitur jual pulsa, sehingga kamu dapat memulai bisnis jual pulsa tanpa modal. 

Aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang dapat membantu kamu untuk menjalankan bisnis dengan lancar dan menguntungkan.

2. Unitedtronik

Unitedtronik adalah aplikasi penghasil uang yang menyediakan berbagai produk digital, seperti pulsa, paket data, token listrik, voucher game, dan pembayaran tagihan. 

Dengan bermodal seribu rupiah saja kamu sudah bisa berjualan pulsa online dengan harga agen yang tentu saja jauh lebih murah, lho!.

3. Alphapay

Alphapay adakah aplikasi jual pulsa yang telah berdiri sejak tahun 2019 yang menyediakan pembayaran tagihan dan berbagai produk digital lainnya.

Aplikasi ini juga sering mengadakan promo menarik untuk para penjual pulsa, seperti cashback serta potongan harga lainnya.

4. iReload

Menjual pulsa tanpa modal pun bisa kamu lakukan di iReload. Caranya, daftar menjadi agen secara gratis. Dengan membeli pulsa dalam jumlah banyak, kamu bisa mendapatkan lebih banyak pulsa. 

Kamu tidak perlu khawatir dengan saldo yang banyak, karena iReload memiliki fitur keamanan berupa scan sidik jari.

5. Payfazz

Salah satu rekomendasi aplikasi jual pulsa tanpa biaya admin adalah PAYFAZZ. Dengan mendaftar sebagai agen, kamu bisa menjual pulsa dan mendapatkan berbagai keuntungan. 

PAYFAZZ memiliki fitur transfer antar bank tanpa biaya admin, serta hadiah khusus yang diundi bulanan untuk agennya. Transaksi dapat dilakukan dengan mudah, tanpa ribet, melalui SMS atau aplikasi.

6. M-Pulsa

Aplikasi M-Pulsa adalah solusi yang tepat untuk kamu yang ingin berbisnis konter pulsa dan memiliki layanan yang terpercaya dan menawarkan proses transaksi yang mudah.

Aplikasi M-Pulsa selalu siap melayani kamu, 24 jam nonstop. Selain itu, juga menawarkan pilihan sistem pembayaran, yaitu deposit dan non-deposit.

7. Kudo

GrabKios by Kudo adalah aplikasi serbaguna yang menawarkan berbagai manfaat, termasuk jual pulsa. Dan juga dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari pulsa dan tagihan, hingga menabung emas.

GrabKios by Kudo menawarkan berbagai penawaran dan permainan menarik yang bisa kamu nikmati setiap bulannya.

GrabKios by Kudo adalah aplikasi yang cocok untuk kamu yang ingin berjualan pulsa dengan harga yang kompetitif.

8. Ottopay

Ottopay adalah aplikasi yang cocok untuk kamu yang ingin melayani pelanggan gamer karena menawarkan berbagai produk game, termasuk voucher game

Kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dengan menjual pulsa di Ottopay karena bisa mendapatkan harga dari distributor.

Ottopay bisa digunakan dengan mudah karena hanya membutuhkan pendaftaran nomor ponsel.

9. Agen Pulsa Termurah

Agen Pulsa Termurah adalah aplikasi jual pulsa yang menawarkan harga yang sangat terjangkau dan langsung dari agen. Kamu bahkan bisa memulai berjualan dengan deposit yang sangat kecil, yaitu hanya Rp50.000. 

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan layanan pembelian pulsa, tetapi juga layanan pembelian produk lain, seperti token PLN, voucher game, BPJS, dan lainnya.

Aplikasi ini dapat digunakan secara offline melalui SMS. Pembayarannya juga dapat dilakukan melalui transfer bank, bahkan melalui Bitcoin.

10. KonterGo

KonterGo adalah aplikasi jual pulsa all operator yang pertama kali hadir di versi mobile. Aplikasi ini merupakan versi mobile dari KonterGo.com, yang sebelumnya bernama CekKuota.net.

KonterGo selalu tersedia untuk kamu selama 24 jam, jadi kamu bisa menggunakan aplikasi ini kapan saja.

KonterGo menawarkan layanan garansi uang kembali jika transaksi gagal karena kesalahan sistem mereka. Hal ini memberikan jaminan keamanan bagi pengguna aplikasi.

11. Kioser

KIOSER adalah aplikasi jual pulsa termurah yang menggunakan sistem agen. Sistem agen ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan keuntungan lebih saat berjualan pulsa.

Untuk menjadi agen KIOSER, kamu cukup mendaftar dan mulai menjual pulsa seperti aplikasi jual pulsa lainnya.

Setelah mendaftar, kamu perlu mengisi saldo deposit kamu lewat berbagai pilihan bank, seperti BNI, BRI, BCA, Mandiri, bahkan PayPal.

KIOSER juga menyediakan layanan top up berbagai uang elektronik, seperti GoPay, OVO, LinkAja, dan lain-lain.

12. Polaris Reload Pro

Aplikasi ini adalah cara menghasilkan uang dari laptop yang menawarkan harga pulsa yang sangat kompetitif, bahkan diklaim sebagai yang paling murah. 

Transaksi yang gagal akan diganti 100%. Harga untuk member dan reseller berbeda, dengan harga reseller yang jauh lebih murah.

13. Pusat Pulsa

Aplikasi ini menawarkan harga yang terjangkau, sehingga cocok untuk digunakan sendiri atau dijual kembali.  Produk yang tersedia di aplikasi ini meliputi kuota internet, pulsa, dan tagihan lainnya.

14. Order Kuota

Sesuai dengan namanya, Orderkuota adalah aplikasi jual pulsa terbaik yang menawarkan tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. 

Orderkuota mendukung operator-operator di Indonesia dan menyediakan berbagai metode pembayaran yang memudahkan pengguna untuk bertransaksi.

Orderkuota tidak hanya menawarkan pulsa dan paket data, tetapi juga voucher game. Kamu juga berkesempatan mendapatkan cashback dan melakukan deposit sesuai keinginan.

15. Ayopop

Ayopop adalah aplikasi jual pulsa tanpa modal yang menawarkan harga termurah di tahun 2023, dengan berbagai pilihan pulsa dan paket data internet untuk semua operator. 

Selain jual pulsa, Ayopop juga melayani pembayaran tagihan, seperti token listrik, BPJS, PAM, asuransi, dan sebagainya. 

Ayopop memiliki layanan pinjaman uang online dan dana talangan untuk pendidikan yang bisa kamu manfaatkan.

 16. Sepulsa

Sepulsa adalah aplikasi jual pulsa yang lengkap, dengan berbagai pilihan produk, termasuk pulsa, paket data, dan pembayaran tagihan. 

Aplikasi sepulsa memiliki fitur pembayaran otomatis yang memudahkan kamu membayar tagihan rutin setiap bulannya. 

Cara kerjanya yaitu dengan membayar tagihan secara otomatis dari saldo kamu sesuai tanggal yang kamu tentukan. Jangan lupa isi saldo sebelum tanggal pembayaran, ya!

17. MuraPay

MuraPay, aplikasi jual pulsa online yang sedang naik daun, adalah perusahaan penyedia layanan penjualan dan pembelian produk digital berbasis aplikasi yang berkantor pusat di Semarang, Jawa Tengah. 

Aplikasi ini menjaga kualitasnya dengan standar SLA (Service Level Agreement) di setiap aspek yang dapat membuat pelanggan puas, seperti kestabilan server, kecepatan transaksi, dan kualitas pelayanan.

18. Netzme

Netzme adalah aplikasi yang bisa membantu kamu menghasilkan uang, salah satunya dengan menjual pulsa online dan menyelesaikan misi khusus. 

Kamu bisa mendapatkannya dengan memposting konten foto atau video, atau menyelesaikan misi khusus. Kamu bisa menghasilkan uang di Netzme dengan melakukan transaksi online.

19. Fastpay

Fastpay adalah aplikasi jual pulsa online yang cocok untuk kamu yang ingin memulai bisnis pulsa online

Tidak hanya menyediakan layanan jual pulsa, tetapi juga melayani pembayaran tagihan, seperti BPJS, listrik, PDAM, asuransi, voucher game, dan tiket pesawat. 

Fastpay juga menyediakan layanan top-up uang elektronik dan e-wallet. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi membawa uang tunai untuk membayar berbagai kebutuhan.

20. Oke Kios

Oke Kios adalah aplikasi jual pulsa yang lengkap dan mudah digunakan, bahkan untuk pemula. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menjual pulsa, paket SMS, paket data, dan berbagai layanan transaksi lainnya. 

Sangat cocok untuk pemula yang baru memulai usaha jual pulsa, karena minimal depositnya yang terjangkau, hanya Rp10.000.

Aplikasi ini menawarkan berbagai keunggulan, termasuk transaksi 24 jam dan layanan pelanggan yang responsif. 

Transaksi 24 jam tentunya akan memudahkan pelanggan, sedangkan layanan pelanggan yang responsif akan membantumu jika mengalami kendala.

Tips Cara Jualan Pulsa Tanpa Modal 

aplikasi jual pulsa tanpa modal
Sumber: Freepik

Jualan pulsa tanpa modal merupakan salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan, terutama di era digital seperti sekarang ini. 

Dengan memanfaatkan berbagai platform dan strategi yang tepat, kamu bisa meraup keuntungan tanpa perlu mengeluarkan modal awal. 

Berikut beberapa tips cara jualan pulsa tanpa modal:

1. Manfaatkan Aplikasi Jual Pulsa Online

Ada banyak aplikasi jual pulsa online yang menawarkan sistem tanpa modal. Kamu bisa mendaftar menjadi agen di salah satu aplikasi tersebut dan mulai menjual pulsa tanpa perlu khawatir tentang deposit awal.

2. Manfaatkan Media Sosial

Promosikan bisnis jualan pulsa kamu melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Buat konten yang menarik dan informatif untuk menarik pelanggan baru.

3. Berikan Pelayanan yang Baik

Tawarkan pelayanan yang baik dan responsif kepada pelanggan. Ini akan membantu kamu membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan, sehingga mereka akan terus membeli pulsa dari kamu.

4. Bergabung dengan Komunitas Jualan Pulsa

Bergabunglah dengan komunitas jualan pulsa online atau offline untuk berbagi tips, trik, dan pengalaman. Ini akan membantu kamu belajar dari orang lain dan meningkatkan keterampilan bisnis kamu.

5. Manfaatkan Program Referral

Manfaatkan program referral yang ditawarkan oleh aplikasi jual pulsa online. Dengan mengajak orang lain untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi, kamu bisa mendapatkan bonus atau komisi.

6. Tetap Terupdate dengan Informasi Pasar

Ikuti perkembangan pasar dan tren industri pulsa untuk memastikan kamu menawarkan harga yang kompetitif dan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

7. Sabar dan Konsisten

Membangun bisnis jualan pulsa tanpa modal membutuhkan kesabaran dan konsistensi. Jangan menyerah jika kamu tidak langsung mendapatkan keuntungan yang besar. Tetaplah semangat dan teruslah berusaha untuk meningkatkan bisnis kamu.

Selesai sudah pembahasan mengenai aplikasi jual pulsa tanpa modal, dari semua rekomendasi adakah yang membuatmu tertarik?

Semoga informasi kali ini bermanfaat untuk kamu memulai mencari uang tanpa modal yang besar. Jangan lupa untuk share artikel ini di media sosialmu dan nantikan informasi menarik berikutnya hanya di Everpro, ya!

Safira Rasendriya

Safira Rasendriya

SEO Content Writer yang memiliki minat di digital marketing dan bisnis. Dengan latar belakang pendidikan dalam bidang Digital Marketing, saya telah mengembangkan keterampilan menulis yang kuat. Saya percaya bahwa kombinasi antara kreativitas dan optimasi dapat menyampaikan pesan dengan cara yang menarik dan informatif.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya