Inilah 5 Cara Agar Banyak yang Like di TikTok, Ampuh!

Sering buat konten di TikTok tapi like yang kamu dapat masih sedikit? Ingin tahu cara mendapatkan like di TikTok? Yuk, simak cara agar banyak yang like di TikTok pada artikel ini!

TikTok merupakan aplikasi berbagi video vertikal yang sangat populer beberapa tahun belakangan. Ini dimulai pada tahun 2020 di mana seluruh dunia sedang dilanda pandemi Covid-19. Nah, pada masa itu TikTok mulai populer di Indonesia dengan berbagai trend yang muncul.

Saat ini aplikasi TikTok sudah menjadi salah satu media sosial yang populer di seluruh dunia selain Instagram, X dan juga Facebook. Sampai-sampai saat ini banyak orang yang ingin menjadi seleb TikTok atau konten kreator yang memiliki banyak pengikut dan banyak penonton sukai.

Nah, pada artikel ini kami akan memberikan ulasan tentang cara agar banyak yang like di TikTok. Jika kamu adalah seorang kreator atau ingin menjadi terkenal sebagai seleb TikTok informasi pada artikel ini sayang banget kalau kamu lewatkan. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Bingung Cara Menambah Followers TikTok? Ini 8 Caranya!

Manfaat Mendapatkan Banyak Like

cara agar banyak yang like di tiktok
Sumber: unsplash.com

Sebelum masuk ke pembahasan utama tentang cara menambah banyak like di TikTok, sebaiknya kamu harus mengetahui beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan ketika mendapatkan banyak like di TikTok.

Apa aja sih manfaat mendapatkan banyak like di TikTok? Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan yang mana gak hanya manfaat bagi kreator aja nih tapi untuk sektor bisnis juga bisa mendapatkan manfaatnya juga, lho.

Ini beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika mendapatkan banyak like di TikTok:

1. Mendapatkan Endorsement atau Kesempatan Kerjasama

Kamu sering lihat ketika kreator sering mempromosikan sebuah produk? Nah, kalo kamu tau itu merupakan sebuah bentuk kerjasama atau endorsement antara kreator dan brand. Kerjasama tersebut akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Dari sisi kreator, mereka akan mendapatkan bayaran yang telah disepakati sebelumnya untuk mempromosikan produk dari brand. Sedangkan brand akan mendapatkan exposure dari para pengikut atau audiens dari kreator tersebut.

2. Peluang Menjadi Terkenal dan Viral Menjadi Terbuka

Dengan mendapatkan like banyak itu merupakan sebuah tanda jika banyak orang yang menyukai konten yang telah kamu buat. Oleh karena itu, algoritma TikTok akan merekomendasikan konten yang kamu buat pada orang lainnya sehingga peluang viral akan semakin besar.

Apabila viral pastinya kamu akan mendapatkan like dan juga mendapatkan pengikut. Dengan banyaknya pengikut maka akun kamu akan mendapatkan value yang berharga. Di mana ini bisa mendorong terjadinya kerjasama atau endorsement dengan brand-brand.

3. Meningkatknya Popularitas 

Dengan semakin banyaknya like yang kamu dapat, popularitas akun kamu pasti akan meningkat secara drastis. Kamu akan mendapatkan segementasi pasar tersendiri yang menyukai konten-konten yang telah kamu buat.

Dengan popularitas yang semakin meningkat, ini akan menjadi jalan untuk kamu menjadi seleb TikTok yang terkenal. Kalau dari segi bisnis produk yang kamu pasarkan akan lebih mudah dilihat orang banyak orang yang mana ini akan berpengaruh pada meningkatkannya omzet penjualan.

Baca juga: 10 Cara FYP di Tiktok dengan Cepat & Jam Posting Terbaik! 

Cara Agar Banyak Like di TikTok

cara agar banyak yang like di tiktok
Sumber: unsplash.com

Bagaimana setelah mengetahui manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika mendapatkan banyak like di atas apakah kamu semakin tertarik untuk membuat konten di TikTok? Nah, di bawah ini kami akan memberikan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan banyak like di TikTok. Berikut daftar lengkapnya:

1. Membuat Konten yang Menarik dan Berkualitas

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan banyak like di TikTok adalah dengan membuat konten yang menarik dan berkualitas. Konten yang menarik dan berkualitas akan mengundang banyak penonton dan membuka peluang mendapatkan like yang banyak.

Tapi sebelum membuat konten yang menarik dan berkualitas kamu harus memilih dan memastikan target audiens yang ingin kamu jangkau dengan konten-konten yang kamu buat. Jangan lupa untuk memberikan sentuhan khas dari diri kamu sehingga akun kamu menjadi authentic dan juga unik.

2. Menggunakan Background Musik yang Sedang Populer

Cara selanjutnya yang bisa kamu coba untuk mendapatkan like yang banyak adalah dengan cara menggunakan background musik yang sedang populer di TikTok pada konten yang kamu buat. Musik ini dapat membantu konten yang kamu buat unutk menjangkau lebih banyak orang jika dibandingkan dengan menggunakan musik original konten.

Pilihlah musik atau lagu yang sedang tren atau memiliki dance yang sedang viral yang menggunakan musik tersebut. Cara ini cukup efektif agar video tiktok banyak yang like dan pengikut.

3. Mengikuti Challenge atau Trend di TikTok

Di TikTok sering muncul berbagai macam trend dan challenge yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan banyak like. Kamu bisa memantau trend atau challenge yang sedang berlangsung melalui halama Discover atau melalui konten-konten yang muncul pada For Your Page kamu.

Buatlah konten dari trend atau challenge yang sedang populer di TikTok dan jangan lupa untuk menyisipkan hashtag sehingga konten kamu masuk ke dalam challenge dan trend yang kamu ikuti. Buatlah konten yang kreatif dari trend dan challenge yang sedang populer itu.

4. Membagikan Konten TikTok di Media Sosial

Berikutnya kamu juga bisa mendapatkan banyak like di TikTok dengan membagikan kontenmu di media sosial. Cara ini bisa membantu kamu menjangkau audiens yang lebih luas lagi di luar TikTok.

5. Konsisten Membuat dan Upload Konten TikTok

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan banyak like TikTok adalah dengan konsisten membuat dan mengupload konten TikTok. Dengan konsisten membuat dan mengupload konten kamu bisa membangun loyalitas dan ekspektasi dari target audiens kamu.

Dengan rutin membuat dan upload konten TikTok kamu bisa memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menjangkau audiens setiap harinya. Oleh sebab itu, kamu harus terus konsisten agar konten yang kamu buat bisa dilihat banyak orang dan mendapatkan like yang banyak juga.

Nah, demikianlah akhir dari artikel seputar cara mendapatkan banyak like dan pengikut yang bisa kami berikan. Semoga informasi pada artikel ini bermanfaat bagi kamu, share artikel ini di media sosial jika bermanfaat. Nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di blog Everpro.id!

Ingin mendapatkan ilmu bermanfaat tentang TikTok? Ingin menjadi konten kreator TikTok yang terkenal dan memiliki banyak pengikut? Gabung ke Everpro Academy aja! Dengan Everpro Academy kamu bisa mendapatkan banyak materi seputar TikTok langsung dari ahlinya, lho!

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan seperti:

  • 50+ materi pembelajaran
  • Bergabung komunitas belajar
  • Mendapatkan akses eksklusif produk terkurasi. 

Yuk segera bergabung dengan Everpro Academy untuk menghasilkan winning campaign sampai cuan maksimal hanya dengan harga mulai dari Rp. 250.000 atau Rp. 350.000 (Bundle Layanan Everpro). 

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya

Cara Cek Resi KGXpress

Cara cek resi KGXpress untuk tahu posisi dan status paket sangatlah mudah. Hanya perlu salin no. resi KGXpress, lalu masukkan ke “Nomor Resi Pengiriman” pada

Cara Cek Resi Wahana Express

Lacak paket Wahana Express kini jadi lebih mudah dengan fitur Cek Resi Everpro. Cukup dengan salin nomor resi pengiriman, kemudian masukkan ke “Nomor Resi Pemesanan”

Cara Cek Resi Tokopedia

Ketika belanja di Tokopedia, ada banyak pilihan kurir ekspedisi untuk mengirim paket. Meskipun ekspedisinya berbeda-beda, namun tetap bisa cek resi Tokopedia di satu fitur aja. 

Cek Resi JNE

Lacak paket JNE untuk tahu posisi dan status pengiriman JNE sudah sampai mana dengan fitur Cek Resi JNE di Everpro. Cukup pakai nomor resi dan

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.