Everpro Bekerja Sama dengan +15 Ekspedisi Terpercaya di Indonesia

Aman kirim paket hingga ke tangan konsumen melalui ragam pengiriman mulai dari Instant, Same Day, Express, Reguler, hingga Kargo dengan Cashback ekstra hingga 25%.

Cek Ongkir Anda

Cara Cek Ongkir Lalamove yang Akurat dan Mudah

cara cek ongkir lalamove

Anda pernah mengalami jumlah ongkir yang ditagih tidak sesuai dengan hasil cek ongkir? Di artikel ini Anda akan mengetahui cara cek ongkir Lalamove atau 15 layanan ekspedisi lainnya yang terjamin akurat. Yuk, simak sampai tuntas!

Selain memilih ongkir yang terjangkau, penting bagi Penjual untuk memperhitungan transparansi ekspedisi dalam memberikan hasil cek ongkir. Lalamove menjadi partner logistik Everpro yang bisa Anda pilih sebagai opsi ekspedisi instan. Cara cek ongkir Lalamove untuk pengiriman barang tidak pernah semudah ini cukup menggunakan aplikasi Everpro.

3 Cara Cek Ongkir Lalamove Untuk Hasil Ongkir yang Akurat

cara cek ongkir lalamove
Sumber: pexels.com

Ongkos kirim menjadi salah satu faktor bagi Pelanggan untuk menentukan Pembelian barang. Dalam menentukan ongkos kirim, Anda harus memperhatikan 3 cara ini agar hasil cek ongkos kirim akurat.

  • Jenis Ukuran dan Berat Barang

Para Penjual harus memperhatikan ukuran dan berat barang yang hendak dikirim karena pada semua ekspedisi, jika jenis ukuran dan berat barang yang semakin besar maka semakin besar pula biaya ongkos kirimnya. Jadi pastikan terlebih dahulu mengenai ukuran dan berat barangnya, supaya hasil dari cek ongkir akan sesuai.

  • Pemilihan Armada Ekspedisi

Saat ini Everpro telah bekerja sama dengan 15 layanan ekspedisi terpercaya dan salah satunya yaitu ekspedisi Lalamove untuk mempermudah pengiriman barang Anda ke seluruh Indonesia. Lalamove menyediakan armada mulai dari sepeda motor, sedan, MPV, van, pickup bak, pickup box, engkel, box hingga truck. Tiap armada tentu saja memiliki biaya ongkos kirim yang berbeda-beda, jadi sesuaikan dengan kebutuhan pengiriman barang.

  • Biaya Tambahan Pengiriman

Selalu ingat untuk mempersiapkan biaya tambahan ketika akan melakukan pengiriman. Biaya tambahan pengiriman ini bisa terjadi pada saat pengemasan, seperti pada barang yang mudah pecah maka harus menggunakan pembungkus tambahan sebagai pelindung atau barang-barang yang butuh penanganan khusus lainnya.

Di Mana Cara Cek Ongkir Lalamove yang Akurat dan Mudah?

cara cek ongkir lalamove
Sumber: pexels.com

Cek ongkir adalah layanan atau fitur yang bermanfaat dari jasa pengiriman bagi Pelanggan dalam melihat ongkos kirim untuk mengetahui biaya pengiriman yang akan Pembeli pilih. Ketentuan tarif onjasa pengiriman dapat berbeda-beda setiap jasa pengiriman. Di Everpro pasti sudah terjamin data cek ongkir akurat karena akan langsung tampilkan pada halaman yang sama.

Namun yang harus Anda ketahui bahwa ongkos kirim setiap jasa pengiriman atau ekspedisi mempunyai harga yang berbeda-beda. Tentunya di Everpro akan lebih mudah memilih jasa ekspedisi sesuai dengan kebutuhan pengiriman barang Anda, di sini Anda bisa mencari tahu cara cek ongkir lalamove yang akurat dan mudah hanya di Everpro. Seperti yang kita ketahui bahwa layanan Lalamove ini memiliki beragam layanan seperti jenis armada yang luas mulai dari sepeda motor, sedan, MPV, van, pickup bak, pickup box, engkel, box hingga truck.

Tips Bagi Penjual Untuk Pasang Free Ongkir

cara cek ongkir lalamove
Sumber: pexels.com

Saat ini Penjual harus bisa memperhatikan biaya ongkos kirim karena banyak para Pembeli yang berganti-ganti jasa pengiriman demi mendapatkan biaya ongkos termurah. Tapi tenang saja, Penjual sudah bisa mengetahui cara cek ongkir Lalamove dan cek ongkir dari 15 layanan ekspedisi lainnya di Everpro. Berikut ini tips bagi Penjual untuk pasang free ongkir.

Everpro
  • Gunakan Jasa Pengiriman Termurah

Penjual harus melawan perasaan malas untuk mencari jasa pengiriman mana yang menawarkan harga ongkir termurah. Coba bandingkan semua biaya ekspedisi dan layanan dari berbagai ekspedisi yang tersedia di Everpo. Namun selain murah pastikan juga Anda mengetahui keamanan dari layanan pengiriman tersebut.

  • Terapkan Syarat Free Ongkir

Agar Anda tidak rugi besar, maka sebaiknya terapkanlah syarat untuk layanan free ongkir. Contohnya: Pelanggan bisa mendapatkan free ongkir apabila membeli barang dengan nominal tertentu seperti misalkan Rp50.000. Hal ini pun bisa meminimalisir kerugian dalam menjalankan bisnis Anda.

  • Cantumkan Pada Harga Produk

Penjual bisa melakukan kombinasi biaya ongkos kirim dengan harga barang. Sebagai contoh, dengan harga barang Rp45.000 dan ongkos kirim di kota Pelanggan Rp13.000 tentu akan terlihat lebih mahal, maka dari itu Penjual bisa langsung mencantumkan harga jual produk  dengan barang Rp58.000

Bagaimana Cara Cek Ongkir Lalamove di Everpro?

cara cek ongkir lalamove
Sumber: pexels.com
  1. Masuk ke situs resmi https://everpro.id/ 
  2. Pada menu di atas ada pilihan Cek Ongkir lalu klik
  3. Isi data pada kolom Dari Mana dan Ke mana yang akan dikirim beserta berat barang pada kolom kg
  4. Klik tombol Cari untuk menentukan ekspedisi yang akan Anda gunakan
  5. Anda sudah bisa melihat ongkos kirim di Everpro, untuk melanjutkan tindakan lain pilih Pesan untuk melakukan pengiriman barang, pastikan Anda sudah memiliki akun Everpro terlebih dahulu.

Setelah melakukan pendaftaran, Anda akan mendapatkan berbagai fitur yang bermanfaat untuk mengelola bisnis lebih berkembang seperti tracking maupun cara cek ongkir lalamove yang akurat dan mudah melalui aplikasi dan laman resmi Everpro sebagai layanan ekspedisi terpercaya untuk kirim barang Se-Indonesia dengan biaya termurah dan keuntungan lainnya seperti Bonus Cashback 30%, Gratis Biaya Return, dan Pencairan COD 1 Hari.

Demikian ulasan mengenai cara cek ongkir lalamove yang akurat dan mudah melalui Everpro. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda dalam menunjang operasional bisnis. Nikmati beragam kemudahan dengan pengiriman barang melalui Everpro.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?