Bingung Cara Menambah Followers TikTok? Ini 8 Caranya!

Susah naikin followers TikTok kamu? Ingin punya banyak followers biar makin dikenal di TikTok dan jadi seleb TikTok? Yuk, simak caranya menambah followers TikTok dengan mudah buat kamu yang ingin menjadi seleb TikTok!

Menambah followers dari TikTok memang kadang menyulitkan. Ini karena untuk menambah followers orang-orang harus mengenal kamu, nah ini menjadi salah satu faktor mengapa followers TikTok kita tidak memiliki jumlah yang banyak.

Nah, jika kamu sedang mencari cara untuk menambah followers TikTok, kamu berada di tempat yang tepat! Karena pada artikel ini kami akan memberikan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah followers kamu di TikTok. Penasaran sama cara-caranya? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: 10 Cara FYP di Tiktok dengan Cepat & Jam Posting Terbaik! 

Cara Efektif Menambah Followers TikTok

cara menambah followers tiktok
Sumber: unsplash.com

Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah followers kamu di TikTok:

1. Membuat Konten yang Menarik

Ada pepatah yang mengatakan “content is king” yang diartikan jika konten yang menarik adalah faktor utama keberhasilan. Jadi, jika kamu ingin menambah followers pada TikTok kamu, rajinlah membuat konten yang menarik audiens TikTok.

2. Memilih Target Audiens

Namun, sebelum membuat konten dan meriset kira-kira konten apa yang menarik yang bisa kamu buat, ada tahapan yang juga harus kamu lakukan yaitu memilih target audiens. Ini sangat penting agar kamu bisa menyesuaikan konten yang kamu buat dengan target audiens tersebut sehingga tepat sasaran.

3. Melakukan Kolaborasi dengan TikTokers lain

Selanjutnya, kamu bisa melakukan kolaborasi dengan kreator TikTok lain. Cara ini dinilai ampuh untuk menambah followers di TikTok dengan cepat. Pilihlah kreator TikTok yang memiliki niche yang sama dengan kamu. Ini bisa menjangkau audiens yang lebih luas lagi.

Baca juga: Inilah Cara Melakukan Duet dan Stitch Video di TikTok

4. Menggunakan Hashtag

Hashtag dapat menjadi strategi yang ampuh untuk bisa menambah followers TikTok. Caranya adalah dengan menyertakan hashtag pada konten yang kamu posting di TikTok. Kamu juga bisa mengikuti trend hashtag yang sedang tren di TikTok.

5. Mempromosikan Akun TikTok di Media Sosial Lain

Jika kamu memiliki akun media sosial lainnya seperti Instagram atau Facebook kamu dapat memposting video TikTok yang kamu posting agar teman-teman media sosial kamu memfollownya. Kamu juga bisa mengaitkan akun TikTok kamu dengan media sosial lainnya.

6. Memanfaatkan Iklan TikTok

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan bantuan fitur iklan dari TikTok. Namun, harus kamu ketahui jika dengan cara ini kamu harus mengeluarkan sejumlah uang. Kamu bisa mengiklankan video TikTok kamu agar sering muncul di beranda pengguna aplikasi TikTok.

7. Upload Konten pada Jam Tertentu

Ada yang percaya jika upload konten pada jam-jam tertentu dapat membuat postingan tersebut dapat menerima banyak kunjungan atau views. Hal ini bisa kamu coba di jam-jam tertentu seperti prime time di mana banyak orang sedang mengakses aplikasi TikTok.

8. Menggunakan User Generated Content

Terakhir adalah menggunakan User Generated Content (UGC). UGC merupakan konten yang dibuat oleh konsumen, pelanggan atau pengikut kamu. Cara ini merupakan cara yang efektif untuk mendapatkan kepercayaan brand, meningkatkan engagement dan juga menaikan jumlah followers. Untuk mendapatkan UGC ini kamu harus membuat challenge, kompetisi atau tren dengan hashtag.

Demikianlah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menaikkan jumlah followers di TikTok. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi kamu yang ingin meningkatkan jumlah followers. Share artikel ini di media sosial kamu dan nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di blog Everpro.id!

Jika kamu ingin menaikkan jumlah followers bisnis kamu di TikTok untuk menaikkan kepercayaan calon pembeli, ada cara lain yang bisa kamu coba agar target audiens kamu tertarik sama bisnis kamu. Apa sih cara lain itu? caranya adalah dengan menggunakan layanan dari Everpro bernama Marketplace Enabler agar toko kamu bisa dilirik sama target audiens kamu.

Emang Marketplace Enabler bisa ngapain aja sih? Ini dia nih beberapa hal yang bisa Marketplace Enabler bantu:

Benefit Everpro Shipping

  • Optimasi Toko
  • Jasa CS yang Gercep & Tuntas
  • Toko Gampang Dicari Pembeli
  • Performa Iklan Terbaik
  • Maksimalin Penjualan dengan Campaign Terbaru
  • Bantu Kamu Pilih Langkah Bisnis yang Tepat

Semua keuntungan yang Everpro tawarkan dijamin membuat toko kamu memiliki review yang positif dari customer! Yuk, segera daftar layanan Everpro Marketplace Enabler sekarang!

Daftar Sekarang

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya