Ngiklan boncos terus? Simak artikel ini untuk mengetahui cara menghemat biaya Facebook Ads yang bisa bikin ngiklan lebih efektif dan hemat budget!
Facebook Ads merupakan salah satu platform iklan yang paling banyak digunakan oleh para pebisnis. Salah satu alasannya karena masih banyaknya pengguna Facebook yang bisa dijangkau melalui iklan yang dipasang.
Namun, menjalankan iklan di Facebook Ads bukanlah perkara yang mudah. Ada banyak tantangan yang menghampiri apalagi kalau pebisnis tersebut adalah seorang pemula yang baru beriklan.
Kadang iklan bisa boncos yang bisa bikin rugi jutaan hingga akun yang terkena restrict yang bikin gak bisa ngiklan lagi di Facebook Ads. Tapi gak perlu khawatir karena masalah tersebut merupakan masalah umum yang sering terjadi pada mereka yang beriklan di Facebook Ads.
Pada artikel ini kami akan memberikan tutorial cara menghemat biaya Facebook Ads biar kejadian serupa gak kejadian sama kamu. Yuk, simak informasi selengkapnya sampai habis!
4 Cara Menghemat Biaya Facebook Ads
Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghemat biaya pada Facebook Ads. Sebelum kami berikan caranya, kamu harus mengetahui jika menghemat biaya Facebook Ads bukan hanya soal menurunkan budget.Â
Ada beberapa aspek yang harus diperhatikan jika ingin menghemat biaya Facebook Ads. Apa saja aspek-aspek tersebut:
1. Optimasi Target Audiens
Pertama adalah dengan melakukan optimasi target audiens. Proses ini membuat iklan yang kamu tayangkan jadi tepat sasaran sehingga biaya dari hasil iklan bisa lebih kecil dan menghindari pemborosan klik dari orang yang relevan.
2. Gunakan Kreatif yang Menarik
Kreatif pada iklan merupakan aspek yang sangat penting. Oleh karena itu, kamu harus bisa menuangkan semua ide kreatif yang menarik untuk bisa membuat peluang konversi jadi lebih tinggi.
3. Manfaatkan Retargeting
Cara selanjutnya adalah dengan memanfaatkan retargeting untuk membuat iklan jadi lebih efektif dan murah. Ini lebih baik dibandingkan menjangkau audiens yang baru terus-menerus.
4. Pantau dan Uji Coba Terus-Menerus
Terakhir, kamu harus memantau iklan yang sudah ditayangkan dan evaluasi hasilnya. Pastikan untuk melakukan A/B testing untuk mengetahui iklan yang efektif dan tidak efektif. Selalu hentikan iklan yang tidak perform dan efektif.
Selain berhemat, masalah seperti restrict akun secara tiba-tiba kadang menjengkelkan. Apalagi kalau iklan tersebut sedang perform. Kita tidak tahu harus berbuat apa dan solusi untuk mengatasi ini.
Biar masalah tersebut gak datang lagi dan mengganggu bisnis berkepanjangan, kamu harus punya solusi yang tepat. Nah, solusi yang tepat untuk permasalah tersebut adalah dengan menggunakan Everpro Facebook Ads Whitelist.Â
Platform beriklan yang sudah bekerjasama secara resmi dengan Meta sebagai salah satu platform periklanan digital terbesar di dunia. Everpro sudah terbukti membantu para pemilik bisnis untuk membuat iklan digital mereka jadi efektif dan gak boncos lagi.
Selain itu, Everpro juga menawarkan banyak fitur dan keunggulan yang bikin Everpro jadi worth it untuk dicoba. Apa saja fitur dan keunggulan yang ditawarkan?
Fitur dan Keunggulan Everpro Facebook Ads Whitelist
Berikut fitur dan keunggulan yang ada di Everpro Facebook Ads Whitelist:
- Satu dashboard untuk semua action
- Efektif & optimal naikkan order
- Sudah dipercaya oleh banyak brand di Indonesia
- Mendapat edukasi dari tim Everpro
- Lebih mudah scale up iklan
- Transaksi pembayaran yang aman
- Bisa manfaatkan fitur yang ada di Ekosistem Everpro lainnya untuk bikin bisnis makin mantul
Menarik kan? segera konsultasi dengan tim Everpro untuk mengetahui kebutuhan bisnis kamu dari sekarang.
Demikianlah artikel tentang cara menghemat biaya Facebook Ads. Pastikan untuk melakukan cara yang sudah diberikan di atas agar tidak mengalami boncos saat beriklan. Kamu juga bisa menggunakan platform bisnis Everpro Facebook Ads Whitelist biar iklan jadi lebih efektif.
Dengan keunggulan dan fitur yang ditawarkan Everpro bisa jadi partner yang tepat untuk bisnis kamu biar makin banyak yang order. Yuk, daftar gratis sekarang!