everpro

Situs Cek Resi First Logistic

Lacak status dan posisi paket ekspedisi First Logistic dengan mudah, cepat, akurat, dan real time.

Cek Resi First Logistic (Mudah, Cepat, Akurat dan Real Time)

Penasaran sama proses pengiriman paket First Logistic kamu? Coba aja cek resinya First Logistic menggunakan fitur cek resi dari Everpro, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui caranya!

First Logistic merupakan salah satu ekspedisi di Indonesia yang menawarkan solusi pengiriman barang atau paket untuk kebutuhan pengiriman bagi masyarakat.

Sama seperti jasa pengiriman pada umumnya, First Logistic juga menyediakan fitur untuk melacak pengiriman menggunakan nomor resi yang kamu dapatkan ketika mengirim barang.

Fitur ini merupakan salah satu fitur yang memudahkan pelanggan di marketplace maupun e-commerce untuk mengetahui informasi terkait proses pengiriman secara detail.

Nah, bagi kamu yang menggunakan opsi pengiriman dari First Logistic, kamu bisa cek resi menggunakan fitur cek resi First Logistic melalui fitur cek resi dari Everpro.

Pada artikel ini kami akan memberikan cara untuk cek resi atau melacak paket kamu dari First Logistic melalui fitur cek resi dari Everpro lengkap dengan langkah-langkahnya.

Tanpa berlama-lama lagi yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Tentang Cek Resi First Logistic

cek resi first logistic
Sumber: google.com

PT. Synergy First Logistic merupakan perusahaan jasa pengiriman yang menawarkan jasa pengiriman di seluruh wilayah Indonesia dengan keunggulan pada kecepatan dan kemudahannya.

Sejak berdiri sejak tahun 2007, First Logistic semakin berkembang menjadi salah satu perusahaan besar pada bidang ekspedisi yang memiliki kantor cabang di seluruh wilayah di Indonesia dan juga sudah mendukung kegiatan jual beli online.

Kemudian, selain menawarkan jasanya kepada perusahaan besar, First Logistic juga memberikan layanan untuk individu atau perorangan yang membutuhkan jasa pengiriman barang.

Layanan Pengiriman dari First Logistic

Sebagai salah satu perusahaan yang menawarkan ekspedisi pengiriman barang, saat ini First Logistic memiliki beberapa layanan yang mereka tawarkan.

Melansir dari situs resminya berikut adalah beberapa layanan yang First Logistic tawarkan untuk kebutuhan pengiriman barang:

  • Same Day Service

Layanan pertama adalah same day service yang memungkinkan paket atau barang kamu sampai pada hari yang sama setelah barang dipick up. Layanan ini tersedia untuk pengiriman dengan kota tujuan yang sama atau area metropolitan.

First Logistic menawarkan layanan ini untuk paket atau barang dengan beban sampai dengan 10 kg dan dengan dimensi maksimal 60x60x60 cm.

  • One Night Service

Kemudian ada layanan One Night Service dari First Logistic, layanan yang memungkinkan pelanggan untuk mengirim barang yang akan tiba sehari setelah barang di pick up.

Layanan ini tersedia untuk pengiriman di seluruh Indonesia. First Logistic menawarkan layanan ini untuk paket dengan berat sampai dengan 30 kg dan dengan maksimal dimensi 100x100x100 cm.

  • Regular Service

Layanan terakhir yaitu Regular Service, layanan pengiriman yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan barang yang akan tiba pada 2 – 3 hari kerja setelah barang di pick up. Layanan ini tersedia untuk pengiriman di seluruh Indonesia.

First Logistic menawarkan layanan ini untuk paket dengan berat sampai dengan 50 kg dan dengan maksimal dimensi 150x150x150 cm.

Cara Cek Resi First Logistic Melalui Fitur Cek Resi Everpro

Saat ini Everpro memiliki fitur cek resi yang bisa kamu gunakan untuk melacak atau melakukan cek resi paket First Logistic kamu dengan mudah, cepat dan pastinya akurat.

Hal ini karena Everpro sudah menjalin kerjasama dengan First Logistic sebagai salah satu jasa ekspedisi yang bisa kamu pilih dalam layanan Shipping dari Everpro.

Oleh karena itu, Everpro menyediakan fitur cek resi yang bisa kamu gunakan untuk melacak paket First Logistic kamu. Berikut adalah langkah-langkah untuk melacak atau cek resi First Logistic melalui fitur cek resi Everpro:

cek resi first logistic
Sumber: google.com
  1. Masuk ke aplikasi atau laman resmi Everpro. Kamu dapat ketik “everpro” di mesin pencari Google atau dengan mudah klik link Everpro ini untuk langsung masuk ke website resmi.
  2. Pada beranda pilih menu Cek Pengiriman, lalu Klik Cek Resi.
  3. Ketikkan atau salin Nomor Resi yang ingin kamu lacak di kolom “Nomor Resi”.
  4. Kemudian pilih First Logistic pada kolom Kurir.
  5. Selanjutnya Klik “Lacak Paket” kemudian mesin pencari akan menampilkan informasi terkini mengenai paket kamu.

Fitur cek resi dari Everpro tidak hanya bisa kamu gunakan untuk cek resi ekspedisi First Logistic saja, lho. Kamu juga bisa cek resi untuk ekspedisi lain yang ada di Indonesia menggunakan fitur dari Everpro ini hanya pada satu halaman saja.

Alamat dan Kontak Resmi First Logistic

Jika kamu memiliki keluhan, laporan atau pertanyaan terkait masalah yang kamu temui terkait dengan proses pengiriman First Logistic, kamu bisa langsung menghubungi customer service First Logistic melalui kontak di bawah ini:

Nama: First Logistic
Alamat: Jl. Pondok Betung Raya No. 45 Pondok Karya – Pondok Aren
Tangerang 15225
No. Telp: (021) 73880707, (021) 7351599
WhatsApp: +62 815-4682-5273
Email: [email protected], [email protected]

Demikianlah cara cepat, mudah dan akurat untuk melacak paket First Logistic menggunakan fitur cek resi dari Everpro. Kini kamu bisa melacak paket kamu kapanpun dan dimanapun dengan cara ini.

Selain itu, kamu juga bisa untuk melakukan cek biaya ongkir dengan mudah menggunakan fitur cek ongkir dari Everpro untuk mengetahui besaran biaya ongkir paket kamu.

Nah, bagi kamu yang memiliki bisnis online dan kerepotan saat mengurus pengiriman kepada konsumen, Everpro menghadirkan layanan Shipping yang bisa bantuin kamu nih!

Emang Everpro Shipping bisa bantuin apa aja sih? Ini dia benefit yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan layanan Shipping dari Everpro.

Benefit Everpro Shipping

  • Murahnya Kirim Paket dengan Cashback hingga 30% untuk metode pengiriman reguler.
  • Bebas tentukan kurir ekspedisi favorit dari 20+ pilihan ekspedisi ke seluruh Indonesia.
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi
  • Pencairan dana COD hanya 1×24 jam setiap hari
  • Data penjualan dan pengiriman di tersaji di satu dashboard lengkap
  • Jemput paket di mana saja tanpa minimal jumlah atau berat
  • Mudah klaim bila paket bermasalah
  • Fitur Ticketing antara user, tim Everpro dan tim 3PL
  • RTS Scoring fitur berbasis AI yang membantu dalam meninjau lokasi order & memperkecil kemungkinan RTS

Tunggu apalagi? Segera beralih ke layanan Shipping Everpro sekarang juga!

Daftar Sekarang

Artikel Cek Resi Lainnya
Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, download EBook Kiat Sukses Membangun Bisnis Online di Marketplace, Gratis!

Artikel Lainnya

Cara Kirim Barang Lewat Kereta Api

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik terakit topik mengirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih

Cara Kirim Paket JNE

Pelajari lebih lanjut terkait tips and trik cara kirim paket hanya di blog Everpro. Dapatkan informasi penting seputar kirim paket supaya kamu dapat lebih mengerti