everpro

Contoh Kata Kata Promosi Jual Pulsa di WhatsApp Khusus Agen

Temukan Contoh Kata-kata Promosi Jual Pulsa di WhatsApp yang Efektif untuk Para Agen Penjual Pulsa.

Whatsapp telah menjadi salah satu platform yang sangat populer untuk berkomunikasi masyarakat di Indonesia. Serta tidak hanya itu, whatsapp juga merupakan alat yang efektif untuk kegiatan promosi bagi para agen penjual pulsa.

Dengan fitur yang mudah seperti pesan teks, gambar, dan video, Anda dapat dengan mudah menjangkau pelanggan potensial dan memperluas jangkauan bisnis.

Artikel ini akan membahas contoh kata-kata promosi yang efektif dan dapat Anda gunakan untuk meningkatkan penjualan pulsa melalui aplikasi Whatsapp.

Baca Juga : Simak! 14+ Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp sebagai Media Promosi

Tips Promosi Pulsa Khusus Agen

Contoh Kata Kata Promosi Jual Pulsa di WhatsApp
Sumber; Freepik.com

Berikut adalah beberapa tips bagi agen penjual pulsa yang ingin menjalin kerjasama dengan mitra lain melalui WhatsApp:

Identifikasi Target Pasar

Tentukan target pasar yang ingin Anda jangkau dengan kerjasama ini. Apakah Anda ingin bekerja dengan toko-toko kelontong, warung, atau bisnis kecil lainnya.

Cari Mitra yang Tepat

Lakukan riset dan identifikasi mitra potensial yang sesuai dengan target pasar Anda. Cari toko-toko atau bisnis yang memiliki keterkaitan dengan industri pulsa atau memiliki pelanggan yang membutuhkan pulsa secara reguler.

Sampaikan Penawaran

Ketika berkomunikasi melalui WhatsApp, jelaskan dengan jelas keuntungan dan nilai yang Anda tawarkan kepada mitra potensial. Bicarakan tentang keuntungan finansial, kemudahan transaksi, kecepatan top-up, dan layanan purna jual yang Anda sediakan.

Jaga Komunikasi yang Efektif

Pastikan Anda merespons pesan mitra Anda dengan cepat dan menjaga komunikasi yang efektif melalui WhatsApp. Tetap terbuka untuk menjawab pertanyaan, memberikan saran, atau membantu mitra Anda dalam hal yang mereka butuhkan.

Siapkan Materi Promosi

Sediakan materi promosi yang bisa digunakan oleh mitra Anda, seperti gambar atau teks promosi yang bisa mereka bagikan kepada pelanggan mereka melalui WhatsApp. Pertimbangkan untuk memberikan penawaran khusus atau diskon untuk meningkatkan minat mitra dan pelanggan mereka.

Ajari Penggunaan Aplikasi

Bantu mitra Anda dalam memahami cara menggunakan sistem top-up pulsa melalui WhatsApp dengan memberikan pelatihan yang diperlukan. Pastikan mereka merasa nyaman dan memiliki pengetahuan yang cukup untuk menjual pulsa dengan efektif.

Rekomendasi Mitra Aplikasi Jual Pulsa di WhatssApp

Contoh Kata Kata Promosi Jual Pulsa di WhatsApp
Sumber: Google.com/bersosial

Berikut adalah beberapa rekomendasi mitra aplikasi jual pulsa di WhatsApp dan menjual produk PPOB (Payment Point Online Banking) merupakan singkatan dari sistem pembayaran yang menawarkan berbagai layanan pembayaran, transfer uang.

Aplikasi-aplikasi tersebut dapat Anda pertimbangkan jika sebelumnya tidak belum memiliki Agen pulsa:

Mitra Shopee

Mitra Shopee adalah aplikasi mitra resmi Shopee yang memungkinkan Anda menjual produk PPOB dan produk digital lainnya, termasuk pulsa. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan mudah digunakan, serta menawarkan harga pulsa yang kompetitif.

Mitra Bukalapak

Mitra Bukalapak adalah aplikasi mitra resmi Bukalapak yang memiliki fitur yang mirip dengan Mitra Shopee. Aplikasi ini juga menawarkan harga pulsa yang kompetitif dan memiliki layanan pelanggan yang responsif.

UnitedPay

UnitedPay adalah aplikasi agen pulsa yang menawarkan harga pulsa yang kompetitif dan memiliki fitur yang lengkap, termasuk layanan pembayaran PPOB dan produk digital lainnya.

M-Pulsa

M-Pulsa adalah aplikasi agen pulsa yang menawarkan harga pulsa yang kompetitif dan memiliki fitur yang mudah digunakan. Aplikasi ini juga memiliki fitur cashback yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan tambahan.

PayFazz

PayFazz adalah aplikasi dompet digital yang menawarkan berbagai layanan, termasuk jual beli pulsa. Anda dapat menggunakan fitur PayFazz WhatsApp untuk mengirim pesan ke pelanggan Anda.

M-mayar 

M-mayar adalah aplikasi pembayaran digital yang menawarkan berbagai layanan, termasuk jual beli pulsa juga dan produk PPOB lainnya. Baca juga Artikel berikut untuk membuat greeting massage untuk customer.

Baca Juga : 5 Contoh Template Greeting Message WhatsApp Business

Kalimat Promosi Jualan Pulsa

Berikut adalah contoh kalimat pesan promosi jual pulsa di WhatsApp yang cocok untuk agen pulsa:

  • “Hallo Pelanggan Setia [Nama Agen], Khusus untuk Anda Promo Spesial Akhir Tahun 2023! Dapatkan pulsa gratis senilai [ Rp ] dengan setiap pembelian pulsa minimal Rp 100.000. Jangan lewatkan kesempatan ini!”
  • “Hai! Butuh pulsa? Kami menyediakan pulsa [Nama Operator] dengan harga terjangkau dan proses cepat. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan penawaran menarik!”
  • “Selamat pagi! Ada promo spesial untukmu hari ini. Beli pulsa Rp 50.000 dan dapatkan diskon 10%. Segera hubungi [Nama Agen Pulsa] untuk info lebih lanjut!”
  • “Cepat dan mudah! Isi ulang pulsa tanpa perlu keluar rumah. [Nama Agen Pulsa] melayani pembelian pulsa 24/7. Pesan sekarang dan nikmati kemudahan pembayaran online.”
  • “Promo 12.12 Day. Beli pulsa sekarang dan dapatkan bonus data internet 1GB. Hubungi [Nama Agen Pulsa]  untuk pemesanan sekarang juga!”
  • “Hai, teman-teman! [Nama Agen Pulsa] menawarkan pulsa dan paket internet. Nikmati koneksi yang lancar dan hemat biaya dengan membeli pulsa dari kami. Hubungi sekarang!”
  • “Pulsa habis di tengah perjalanan? Tidak perlu khawatir! [Nama Agen Pulsa]  menyediakan layanan isi ulang pulsa dengan proses yang mudah dan cepat. Pesan sekarang!”
  • “Dapatkan pulsa murah meriah dan senyuman puas!. Jangan sampai ketinggalan, top up pulsa sekarang juga dan selamatkan hari-hari kamu dari mati gaya!”
  • “Promo Special buat [Nama Pelanggan], HARGA HEMAT hingga 30% dapat Kuota 24jam. Segera Isi Pulsa [Nama Operator] minimal transaksi [Rp] Sekarang!. Khusus Hari ini”
  • “Harga pulsa dan paket internet paling kompetitif hanya ada di layanan kami. Produk lengkap, pelayanan terbaik, dan pembayaran mudah. Hubungi [Nama Agen Pulsa]  untuk semua kebutuhan pulsa Anda!”
  • “Butuh pulsa darurat? [Nama Agen Pulsa] punya solusi terbaik untuk Anda! Beli pulsa sekarang dan nikmati kemudahan tanpa harus keluar rumah. Dapatkan pulsa langsung di ponsel Anda!”
  • “Paket internet eksklusif tersedia sekarang! Temukan paket dengan kuota besar, kecepatan tinggi, dan harga terjangkau di website kami. Hubungi [Nama Agen Pulsa] atau pesan langsung online!”

Demikianlah beberapa contoh kata-kata promosi jualan pulsa  di WhatsApp yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Untuk mempermudah proses kirim pesan Anda bisa menggunakan fitur pesan otomatis di WhatsApp. 

Layanan Everpro Funnel

Everpro menyediakan fitur pesan otomatis yang mempermudah Anda dalam mengirimkan pesan promosi jual pulsa kepada kontak Anda. Nikmati kemudahan setting pesan otomatis dengan Everpro Funnel dan nikmati benefit lainnya: :

  • Kumpulan fitur dalam satu platform yang mempermudah keseluruhan proses penjualan bisnis onlinemu.
  • Dapat mengoptimasi pertumbuhan nilai konversi bisnismu.
  • Fitur desainnya mudah digunakan
  • Promo: Buy 1 Month (179ribu) Get 3 Months

 

DAFTAR SEKARANG

 

Fenti Perniawati

Fenti Perniawati

Seorang Junior SEO Content Writer, aktif menulis dan mengedit artikel yang berkaitan dengan Bisnis dan Digital Marketing untuk Blog Everpro. Pernah mengerjakan project SEO mulai dari research keyword, produksi content blog dan reporting untuk website otourism.id. Saya terus belajar untuk membuat artikel yang dapat bermanfaat bagi orang lain. Semoga lewat tulisan artikel yang saya buat, kita bisa saling belajar dan menemukan sudut pandang baru.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya