10 Distributor Minyak Goreng Bayar di Tempat Terbaik

10 Distributor Minyak Goreng Bayar di Tempat Terbaik

Sedang mencari distributor minyak goreng yang bisa bayar di tempat atau COD? Simak informasi selengkapnya pada artikel ini untuk mengetahui rekomendasi distributor dan tempat membeli minyak goreng yang bisa COD!

Minyak goreng merupakan salah satu bahan poko1 yang penting untuk manusia. Adapun kegunaan minyak goreng cukup banyak untuk kehidupan sehari-hari seperti untuk memasak.

Apalagi minyak goreng beberapa tahun terakhir ini mengalami kelangkaan di beberapa daerah. Akibat kelangkaan tersebut harga minyak goreng pun mengalami kenaikan.

Nah, salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan membeli minyak goreng langsung pada distributor. Distributor biasanya dapat memberikan harga yang lebih murah dan kompetitif.

Karena kemajuan zaman, banyak distributor yang menawarkan berbagai kemudahan untuk dapat menjaring banyak konsumen. Tak terkecuali dengan menawarkan fitur COD atau bayar di tempat.

Ftur ini sangat memudahkan para konsumen yang tidak ingin repot untuk menjemput barang.

Hanya dengan memesannya secara telepon atau online, pesanan kamu akan diantar ke rumah kamu dan kamu hanya perlu membayar ketika sudah sampai.

Sangat mudah kan? Nah, pada artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi distributor minyak goreng yang menawarkan fitur COD spesial untuk kamu. Check it out!

Rekomendasi Distributor Minyak Goreng dengan Fitur Bayar Di Tempat

distributor minyak goreng bayar di tempat
Sumber: google.com

Di bawah ini sudah kami rangkum beberapa rekomendasi distributor minyak goreng yang bisa kamu pilih untuk membeli minyak goreng dengan pembayaran COD. Berikut rekomendasi lengkapnya:

1. Shopee Supermarket

Rekomendasi yang pertama yaitu melalui situs Shopee Supermarket. Dengan membeli melalui marketplace yang sangat terkenal ini kamu dapat menggabungkan dengan voucher atau promo menarik.

Selain itu, banyak varian minyak goreng murah yang bisa kamu pilih yang pastinya bisa menggunakan fitur COD. Jangan khawatir berbelanja di Shopee Supermarket karena kualitasnya sudah pasti terjamin.

2. Grab Kios

Selanjutnya ada Grab Kios, salah satu layanan dari Grab yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja. Kamu bisa memesan minyak goreng murah dan berkualitas melalui Grab Kios dengan fitur COD.

Sama seperti Shopee Supermarket, Grab Kios juga sering menawarkan promo menarik dan voucher yang bisa membuat pesanan kamu lebih murah lagi.

Baca selengkapnya

3. Dagangan Sembako dan Bahan Baku

Kemudian, kamu juga bisa membeli minyak goreng murah yang bisa COD melalui aplikasi yang bernama Dagangan Sembako dan Bahan Baku. Melalui aplikasi ini kamu bisa membeli secara grosir, lho.

Ada beberapa pilihan merek minyak goreng yang pastinya bikin kamu memiliki banyak pilihan minyak goreng yang berkualitas. Kamu bisa membeli minyak goreng menggunakan fitur COD melalui aplikasi ini.

4. Warjali

Rekomendasi selanjutnya untuk membeli minyak goreng yang bisa bayar di tempat adalah melalui aplikasi Warjali. Aplikasi ini banyak digunakan UMKM untuk mendapatkan stok jualan dengan harga yang terjangkau.

Nah, kamu juga bisa menggunakan aplikasi untuk membeli minyak goreng dengan harga yang terjangkau dengan fitur COD. Tinggal pesan dan tunggu pesanan kamu diantar oleh kurir.

5. AYO Kelontong

AYO Kelontong adalah layanan berbelanja kebutuhan sehari-hari yang sangat memudahkan para konsumen. Kamu dapat memanfaatkan layanan ini untuk membeli minyak goreng dengan harga yang murah.

Selain itu, pada aplikasi ini kamu bisa menggunakan fitur pembayaran COD. Dengan begitu kamu tidak perlu repot-repot memikirkan pengirimannya.

6. E-Kelontong

Selanjutnya kamu bisa mencari distributor minyak goreng melalui aplikasi yang bernama E-Kelontong. Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan sembako dan kebutuhan sehari-hari dengan harga grosir.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan fitur COD yang tersedia di aplikas ini. Belanja sembako makin mudah bukan?

7. Warung Pintar

Kemudian, ada aplikasi yang bernama Warung Pintar. Aplikasi toko kelontong yang memungkinkan kamu untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Kamu dapat membeli minyak goreng dengan harga terjangkau melalui aplikasi ini. Selain itu, Warung Pintar juga menawarkan promo menarik untuk penggunanya, lho

Jadi kamu bisa berbelanja dengan harga yang lebih hemat lagi dengan menggabungkan promo menarik yang tersedia.

8. Aplikasi Super

Aplikasi Super adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membeli kebutuhan sehari-hari dengan banyak fitur yang memudahkan.

Aplikas ini dapat kamu gunakan untuk membeli produk minyak goreng dari berbagai merek yang tersedia. Kamu juga bisa menggunakan fitur COD juga, lho di aplikasi ini.

9. Mitra Tokopedia

Tokopedia memiliki layanan yang bernama Mitra Tokopedia yang memungkinkan pengguna untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Kamu bisa membeli minyak goreng dengan harga yang terjangkau dan menggabungkan dengan promo menarik yang tersedia. Mitra Tokopedia juga sudah mendukung sistem bayar di tempat atau COD juga, lho.

10. Gudang Ada

Nah, terakhir kamu bisa membeli minyak goreng dengan harga murah dan bisa COD melalui aplikasi Gudang Ada.

Gudang Ada memiliki banyak varian produk dan merek minyak goreng yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu. Selain itu, berbelanja di aplikasi ini bisa diantar dengan sistem COD yang memudahkan pengguna.

Aplikasi Beli Minyak Goreng

distributor minyak goreng bayar di tempat
Sumber: google.com

Selain membeli melalui distributor minyak goreng bayar di tempat, kamu juga bisa mencoba cara lainnya dengan menggunakan aplikasi. Dengan menggunakan cara ini kamu bisa terbebas dari antrian yang kadang muncul ketika membeli minyak goreng.

Dengan kemudahan tersebut kamu juga mendapatkan keuntungan dari segi efisiensi waktu. Berikut adalah dua aplikasi untuk membeli minyak goreng yang bisa kamu coba:

  • iPanganDotCom

Aplikasi pertama yang menawarkan minyak goreng melalui aplikasi adalah iPanganDotCom. Aplikas ini merupakan bentuk kolaborasi antara Perum Bulog dan Store Send Indonesia.

Selain minyak goreng, pada aplikasi ini kamu juga bisa menemukan bahan pokok lainnya seperti kecap, tepung beras hingga gula. Aplikasi bisa banget nih kamu jadikan opsi untuk membeli minyak goreng.

  • SapaWarga

Sapa warga merupakan aplikasi berikutnya dan terakhir yang menawarkan minyak goreng kepada masyarakat di Indonesia.

Aplikasi ini merupakan sebuah bentuk kolaborasi antara Dinas Komunikasi dan Informantikan Jabar melalui Jabar Digital Service dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jabar serta PT. Agro Jabar.

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan bagi kamu untuk membeli minyak goreng untuk kebutuhan rumah tangga.

Demikianlah akhir dari artikel rekomendasi distributor minyak goreng yang bisa COD. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari tempat membeli minyak goreng yang bisa bayar di tempat.

Ingat untuk selalu memverifikasi dan lakukan penelusuran kembali karena bisa saja terjadi perubahan informasi dari beberapa distributor, sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi agar terhindari dari penipuan.

Artikel terkait

10 Distributor Minyak Goreng Bayar di Tempat Terbaik

10 Distributor Minyak Goreng Bayar di Tempat Terbaik 10 Distributor Minyak Goreng Bayar di Tempat Terbaik Sedang mencari distributor minyak goreng yang bisa bayar di tempat atau COD? Simak informasi selengkapnya pada artikel ini untuk mengetahui rekomendasi distributor dan tempat membeli minyak goreng yang bisa COD! Register Minyak goreng merupakan

Baca Selengkapnya

Yuk, mulai bisnis tanpa ribet
dengan Everpro Product Sourcing
dengan klik tombol di bawah ini!

Menu
© 2024 Everpro by Evermos.