Everpro

Ekspedisi Jakarta Bali Murah dan Cepat, Cek Disini!

Apa saja ekspedisi Jakarta Bali yang murah dan terpercaya? Simak informasi lengkap tentang ekspedisi Jakarta Bali disini.

Bali merupakan sebuah pulau yang memiliki potensi wisata dan ekonomi yang sangat tinggi. Saat ini banyak yang sudah membuka bisnis di provinsi ini.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis baik itu peralatan maupun bahan baku tak jarang harus mendapatkannya dari Jakarta. Maka peran jasa pengiriman sangat penting untuk mendistribusikan kebutuhan tersebut.

Karena rute yang jauh yaitu harus melintas selat, biaya pengiriman juga menjadi lebih mahal. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena artikel ini akan memberi rekomendasi jasa ekspedisi Jakarta Bali yang murah, aman, dan terpercaya.

Ingin tahu apa saja? Baca ulasan artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan rekomendasi terbaiknya!

Baca juga: Rekomendasi Ekspedisi Jakarta Medan, Aman dan Terpercaya!

Informasi Ekspedisi Jakarta Bali

ekspedisi jakarta bali
Sumber: google.com

Bali yang dikenal sebagai pulau Dewata merupakan sebuah provinsi di Indonesia dengan ibukota di Denpasar. Pulau ini terkenal sebagai destinasi wisata mancanegara.

Tak hanya dari sektor pariwisata, pulau ini juga memiliki potensi ekonomi yang tinggi melalui sektor pertanian dan kreatif. 

Tak jarang dalam memenuhi kebutuhan bisnis masih harus mendapatkannya dari Jakarta. Maka dari itu, kehadiran jasa pengiriman sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Selain itu, terkait penyaluran hasil bisnis seperti pesanan online akan membutuhkan jasa pengiriman untuk mendistribusikannya ke alamat penerima.

Rute pengiriman dari Jakarta ke Bali terbilang cukup jauh, maka tarif ongkir juga lebih mahal. Namun anda bisa mencari ekspedisi terbaik yang memberikan layanan berkualitas serta tarif ongkir yang lebih murah.

Saat ini tersedia berbagai jasa ekspedisi yang dapat mengirimkan barang ke seluruh wilayah Indonesia, baik itu untuk paket berskala kecil maupun besar.

Ekspedisi Jakarta Bali yang Murah

ekspedisi jakarta bali
Sumber: everpro.id

Tarif ongkir memang menjadi faktor sangat diperhatikan dalam memilih jasa pengiriman. Apalagi jika rute pengiriman jauh maka harga ongkir juga relatif lebih mahal.

Biaya pengiriman dari Jakarta ke Bali bervariasi mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Hal tersebut tergantung dari jenis layanan serta berat barang yang akan anda kirim.

Untuk mengetahui dengan pasti berapa tarif ongkir dan mendapatkan Ekspedisi Jakarta Bali yang murah, anda bisa melakukan cek ongkir.

Anda bisa dengan mudah mengetahui tarif berbagai ekspedisi di satu halaman saja melalui fitur cek ongkir di Everpro. Caranya pun mudah, anda bisa mengikuti langkah berikut ini:

  1. Buka situs resmi Everpro.
  2. Di beranda pilih menu Cek Pengiriman, lalu klik Cek Ongkir.
  3. Isi kolom informasi lokasi pengirim yaitu Jakarta, dan lokasi tujuan yaitu Bali.
  4. Masukkan juga berat barang kiriman dalam satuan kilogram, lalu klik Cari.
  5. Selanjutnya akan tampil jasa pengiriman apa saja yang tersedia, lengkap dengan informasi tarif dan estimasi pengantaran.

Berapa Lama Estimasi Pengiriman dari Jakarta ke Bali?

estimasi pengiriman
Sumber: google.com

Estimasi pengiriman barang dari Jakarta ke Bali bervariasi, mulai dari 1 hingga 10 hari. Hal tersebut tentu tergantung dari jenis layanan yang anda pilih.

Untuk mengetahui lebih jelas, anda bisa melakukan cek ongkir seperti pada pembahasan sebelumnya. Karena akan tampil informasi estimasi pengiriman dari setiap layanan jasa ekspedisi yang tersedia.

Selain itu anda juga bisa menyaring hasil berdasarkan waktu pengiriman tercepat dan tarif termurah. Jadi anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman anda.

Cara Memilih Ekspedisi Jakarta Bali Terbaik

 

pilih jasa pengiriman terbaik
Sumber: google.com

Saat ini memang banyak tersedia jasa ekspedisi Jakarta Bali dengan berbagai layanan dan tarif pilihan. Untuk menentukan pilihan terbaik anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini:

  • Menentukan Kebutuhan Pengiriman

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menentukan tujuan dan kebutuhan pengiriman. Tentukan apakah anda membutuhkan jasa pengiriman yang bisa mengirim cepat atau murah.

Kemudian tentukan juga berat pengiriman, apakah berskala kecil atau besar. Untuk berat barang dari 10 kg keatas, sebaiknya menggunakan layanan kargo atau trucking agar tarif ongkir jauh lebih murah.

  • Melakukan Cek Ongkir

Setelah menentukan kebutuhan pengiriman, selanjutnya anda perlu melakukan cek ongkir. Sebaiknya lakukan cek tarif di situs yang menyediakan informasi berbagai jasa pengiriman seperti Everpro.

Dengan memanfaatkan cek ongkir di Everpro, dalam sekali klik anda langsung mendapat informasi berbagai jasa ekspedisi. Jadi anda tidak perlu repot cek ongkir dari situs setiap jasa pengiriman.

  • Membandingkan Fasilitas dan Layanan yang Tersedia

Apabila anda sudah melakukan cek ongkir, lihatlah estimasi serta tarif ongkir dari jasa pengiriman yang tersedia. Perhatikan juga fasilitas apa saja yang mereka miliki.

Misalnya asuransi pengiriman dan kemudahan sistem pelacakan. Kemudian pilihlah dengan menyesuaikan kebutuhan pengiriman anda.

Baca juga: Jasa Ekspedisi Jakarta Samarinda, Temurah dan Tercepat!

Rekomendasi Ekspedisi Jakarta Bali dari Everpro

ekspedisi jakarta bali cepat
Sumber: pexels.com

Berikut adalah rekomendasi ekspedisi Jakarta Bali yang murah dan terpercaya:

  • JNE

Jasa pengiriman ini menawarkan berbagai layanan yang bisa anda pilih. Tarif pengiriman dengan rute ini mulai dari Rp 24 ribu untuk berat paket 1 kg.

Anda juga bisa mendapatkan layanan murah untuk kirim paket berat menggunakan JNE Trucking. Estimasi pengiriman mulai dari 1 hingga 5 hari saja, tergantung jenis layanan yang anda pilih.

  • Sentral Cargo

Apabila anda butuh mengirimkan barang berskala besar, maka Sentral Cargo adalah pilihan terbaik. Selain ongkir yang relatif murah, terdapat juga berbagai jenis layanan pengiriman baik itu jalur darat maupun udara.

  • SiCepat

Pilihan lain untuk mengirim barang dari Jakarta ke Bali dengan murah adalah dengan menggunakan SiCepat. Anda bisa menggunakan SiCepat Kargo untuk pengiriman barang 10 kg dengan tarif hanya Rp 80 ribu saja.

  • RPX

Ekspedisi untuk mengirimkan barang dengan rute tersebut yang bisa anda pilih adalah menggunakan berbagai layanan dari RPX.

Keunggulan dari jasa pengiriman ini adalah estimasi pengirimannya yang cepat dari berbagai layanan, yaitu hanya 1 hingga 3 hari saja.

Demikian penjelasan mengenai Ekspedisi Jakarta Bali serta rekomendasi pilihan termurah dan terpercaya.

Semoga informasi dari artikel ini bermanfaat untuk anda. Simak juga artikel informatif lainnya darai Everpro ya!

Picture of Melati Yudizwara

Melati Yudizwara

Seorang SEO Content Writer dengan latar belakang pendidikan di bidang akuntansi dan memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Marketing. Mengasah kemampuan menulis, mengedit, dan mengelola konten sesuai standar SEO. Kemampuan tersebut dapat dibuktikan dengan hasil konten berkualitas yang mudah ditemukan di mesin pencari.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya