Everpro Tour de Java, Ajak Pebisnis Online Sukses Gali Cuan Lewat Ngiklan

Bulan Juni 2024 lalu, tim Everpro telah menyelesaikan perjalanan keliling Jawa lewat Everpro Tour de Java 2024 dengan Tasikmalaya sebagai kota terakhir yang disambangi. 

Terselenggaranya event ini berangkat dari visi misi ingin membuka sesi sharing ilmu, diskusi, dan menghubungkan para pebisnis online untuk saling berelasi. 

Penasaran seperti apa keseruan Everpro Tour de Java kali ini? Yuk simak terus artikel ini!

Keliling Enam Kota untuk Kopdar Bareng Pebisnis Online

everpro tour de java
Sumber: Dokumentasi Everpro

Seperti yang Sobat Everpro ketahui, sejak bulan Mei 2024 tim Everpro keliling Jawa untuk menjalankan misi Everpro Tour de Java dengan tema “Gali Cuan Lewat Ngiklan”. 

Lewat event tour ini, tim Everpro mengunjungi enam kota untuk kopdar bareng pebisnis online yang dimulai dari kota Purwokerto di tanggal 30 Mei 2024. 

Kemudian, dilanjutkan ke kota Surabaya di tanggal 8 Juni, kota Tulungagung di tanggal 12 Juni, kota Subang di tanggal 19 Juni, kota Sukabumi di tanggal 20 Juni, dan berakhir di Tasikmalaya. 

Beragam Materi dari Mentor Profesional dan Berpengalaman

Dari tema “Gali Cuan Lewat Ngiklan” ini, tim Everpro menyajikan berbagai topik dan materi yang berbeda-beda di setiap kota. 

Pastinya, materi ini juga dibawakan oleh mentor dengan segudang pengalaman sukses dalam beriklan, yaitu Mas Meddy Nur Ardyansyah dari Jagoanhosting, Mas Yulia Dwi dari Snack Video, dan beberapa mentor lainnya. 

Ada materi tentang teknik mencari dan meriset produk winning, membedah rahasia konten yang bikin iklan cuan maksimal, hingga tentang peluang jualan langsung lewat WhatsApp. 

Nggak cuma pematerian aja, tapi juga ada sesi sharing tentang pengalaman peserta yang sukses ngiklan dengan lika-likunya, dan diskusi penuh daging tentang tips berbisnis online. 

Disambut Antusias dari 300+ Pebisnis Online 

everpro tour de java
Sumber: Dokumentasi Everpro

Karena topiknya yang relate banget sama struggle atau tantangan yang sering dihadapi pebisnis online dan para internet marketers, event Everpro Tour de Java ini disambut antusias para peserta. 

Everpro Tour de Java sukses dihadiri oleh lebih dari 100 peserta yang sebagian besar merupakan para pebisnis online pemula hingga menengah.

Tak sedikit juga pebisnis online ini juga merupakan internet marketers yang pastinya punya tekad kuat untuk menjalankan iklan yang sukses dan menghasilkan cuan berlimpah. 

Segudang Benefit untuk Para Pebisnis Online 

Materi dan diskusi yang daging pastinya emang tujuan utama para peserta untuk hadir di event tour gratis ini. Tapi nggak cuma materi aja, para peserta juga bawa pulang benefit lainnya. 

Mulai dari memperluas relasi dan berkenalan dengan pebisnis online serta internet marketers lainnya, seluruh peserta juga mendapatkan akun Facebook Whitelisted gratis, loh!

Selain itu, pengguna akun Facebook Whitelisted ini juga mendapat benefit cashback hingga Rp5 juta untuk spending iklan Rp25 juta. 

Yuk, Nantikan Event Everpro Selanjutnya!

Berkomitmen sebagai platform yang menjadi jawaban berbagai kebutuhan pebisnis digital, misi Everpro untuk menjangkau langsung para pebisnis online tak berhenti di Tour de Java 2024 ini. 

Lewat event offline dan online lainnya, Everpro terus berbagi ilmu, membuka diskusi, dan mengenalkan layanan-layanan Everpro yang pastinya akan memudahkan seluruh urusan bisnis.

Kalau Sobat Everpro ketinggalan Everpro Tour de Java ini, kamu bisa ikut berbagai event terdekat lainnya dan nantikan Tour de Java selanjutnya di kota kamu!

Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya
Menu
© 2024 Everpro by Evermos.