everpro

23 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal, Main Game Dapet Cuan!

Pernah terpikir kamu bisa mendapatkan uang dari bermain game? Ternyata bisa, lho! Ini daftar game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal yang real banget!

Kamu suka nge-game? Jika iya, kamu sekarang bisa mendapatkan uang tambahan yang beneran langsung ke rekening kamu dengan bermain game.

Cocok banget nih buat kamu yang seorang gamers yang memang hobinya bermain game. Tapi selain “cuma” bermain game kamu juga mendapatkan uang tambahan yang lumayan.

Kamu tidak perlu khawatir jika daftar game yang kami berikan merupakan game ilegal atau mengharuskan kamu mengeluarkan uang terlebih dahulu. 

Karena daftar game yang akan kami berikan ini 100% legal dan bisa menghasilkan uang hanya dengan memainkan game tersebut.

Penasaran apa saja game penghasil uang yang bisa kamu mainkan? Simak daftar lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: 14+ Cara Mendapatkan Uang 1 Juta dalam Sehari Tanpa Modal. Berani Coba?

Daftar Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal!

Berikut adalah daftar lengkap game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan uang tambahan:

1. Axie Infinity

game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal
Sumber: google.com

Game pertama yang masuk ke dalam daftar game penghasil uang yaitu Axie Infinity. Game ini merupakan salah satu game yang dapat menghasilkan uang bagi mereka yang memainkannya.

Axie Infinity adalah sebuah game yang menggabungkan unsur dalam game Tamagochi, Pokemon dan juga Animal Crossing.

Sederhananya, pada game ini kamu akan mendapatkan hewan yang harus kamu rawat agar lebih kuat untuk bertarung.

Nah, untuk mendapatkan uang pada game ini, kamu harus menang melawan lawan musuh (player lain) dan mengumpulkan Axie sebanyak-banyaknya.

Download Axie Infinity

2. Ragnarok Labyrinth NFT

ragnarok
Sumber: google.com

Selanjutnya ada game bernama Ragnarok Labyrinth NFT yang menjadi salah satu cara menghasilkan uang dari laptop. Game ini merupakan game pertama dari franchise Ragnarok yang merupakan game play-to-earn.

Game Ragnarok Labyrinth NFT merupakan game yang menggunakan sistem idle yang bisa kamu mainkan tanpa harus mengendalikan karakter kamu pada game.

Jadi kamu bisa memainkan game ini sambil melakukan aktivitas lain. Untuk mendapatkan uang pada game ini, kamu harus melakukan farming dan memainkan mode MVP Boss raid.

Dari kegiatan tersebut pada game, nantinya kamu akan mendapatkan kostum, item, senjata hingga material yang bisa kamu jual sebagai aset NFT.

Download Ragnarok Labyrinth NFT

3. Growtopia

growtopia
Sumber: google.com

Growtopia adalah salah satu game penghasil uang berikutnya yang bisa kamu mainkan. Game ini merupakan game dengan tampilan 2D dengan team peperangan pada satu server.

Selain berperang, pemain bisa melakukan beberapa aktivitas lain seperti berdagang, berinteraksi dengan pemain lain, membangun dunia dan masih banyak lagi.

Growtopia sempat viral karena ada pemain yang mendapatkan uang hingga jutaan rupiah dengan memainkan game ini. Untuk mendapatkan uang pada game ini, kamu harus mengumpulkan World Lock.

Download Growtopia

4. Arena of Valor

aov
Sumber: google.com

Selanjutnya ada game besutan Level Infinite bertemakan MOBA yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan uang tambahan. Game ini bernama Arena of Valor yang merupakan saingan dari Mobile Legends.

Pada game ini kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan, lho. Caranya dengan mengumpulkan diamond sebanyak-banyak, lalu kemudian kamu jual kepada pemain lain. 

Jika kamu sudah mahir memainkan game ini kamu juga mengikuti beberapa kompetisi yang memberikan uang sebagai hadiah bagi pemenang. 

Download AOV

5. Soul Seeker Knights

soul seeker knights
Sumber: google.com

Selanjutnya dari game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal yang bisa kamu mainkan yaitu Soul Seeker Defense.

Game ini merupakan game dari Android yang bertema menara pertahanan dan kartu yang bisa memberikan keuntungan dalam bentuk crypto.

Game ini memiliki tampilan karakter yang lucu dan menggemaskan, sehingga pemain tidak bosan memainkannya.

Kamu bisa mendapatkan token crypto dari setiap pertarungan yang kamu menangkan, menyelesaikan quest, dan staking.

Semakin tinggi kekuatan, pencapain yang kamu raih, serta tingkat arena pemain, maka kamu bisa mendapatkan banyak token dari game ini.

Download Soul Seeker Knights

Baca Juga: Intip Cara Mendapatkan Uang 50 Juta Dalam Sehari Tanpa Modal!

6. League of Kingdoms

game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal
Sumber: google.com

League of Kingdoms merupakan salah satu game MMO Strategy blockchain pertama di dunia. Game ini bisa kamu mainkan untuk mendapatkan uang tambahan. 

League of Kingdoms memiliki tema peperangan di mana pemain dapat membangun kerajaan, sumber daya pertanian, berburu monster dan bertarung dengan pemain lain (PVP). 

Pada game ini kamu bisa mendapatkan token NFT dengan cara mengembangkan kerajaan kamu mulai dari bangunan, fasilitas, benteng pertahanan, hingga pasukan perang.

Download League of Kingdoms

7. Bitcoin Pop

game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal
Sumber: google.com

Pada game ini kamu bisa mendapatkan game dengan bermain game yang simple dan kasual, lho. Game ini bernama Bitcoin Pop yang memungkinkan kamu mendapatkan bitcoin. 

Tetapi untuk mendapatkan bitcoin yang banyak, kamu harus rajin memainkan game ini agar semakin banyak bitcoin yang kamu kumpulkan.

Game ini tidak mengharuskan kamu untuk melakukan deposit sebelum memainkannya, jadi tidak perlu khawatir kamu harus mengeluarkan uang untuk dapat menghasilkan bitcoin pada game ini ya!

Download Bitcoin Pop

8. TopRich

game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal
Sumber: google.com

TopRich adalah game berikutnya yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan uang tambahan. Game ini mengharuskan pemainnya untuk menyelesaikan beberapa tugas terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan uang.

Kamu harus rajin bermain game ini untuk dapat mengumpulkan koin yang banyak. Selain memainkannya, kamu juga mendapatkan koin dengan cara, login dan mengundang teman.

Pada aplikasi ini kamu bisa memilih game yang ingin kamu mainkan sesuai dengan keinginan kamu.

TopRich 

9. Bitcoin Blocks

game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal
Sumber: google.com

Bitcoin Blocks merupakan salah satu game penghasil uang yang kami rekomendasikan berikutnya. Game ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan mata uang berbentuk crypto. 

Pada game ini kamu bertugas untuk memecahkan balok yang memiliki warna yang sama untuk mencapai level yang lebih tinggi. 

Jika berhasil mencapai level yang tinggi, kamu berhak mendapatkan hadiah berupa Bling Points yang bisa kamu tukarkan menjadi Bitcoin.

Download Bitcoin Blocks

10. Gamee

game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal
Sumber: google.com

Game selanjutnya yang masuk rekomendasi kami untuk game penghasil uang yaitu Gamee. Gamee merupakan sebuah aplikasi yang menghasilkan uang langsung ke rekening kamu.

Pada Gamee kamu bisa memainkan game yang ada pada platform ini yang jumlahnya lebih dari 70 jenis, lho.

Kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang hingga 100 dollar AS dengan memutar Wheel of Fortune dan bermain Lucky Games.

Meskipun uang yang bisa kamu hasilkan pada game ini terbilang kecil, namun hal ini lebih baik daripada bermain game tanpa mendapatkan uang tambahan kan?

Download Gamee

11. Mager

game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal
Sumber: google.com

Selanjutnya ada game bernama Mager aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari dari mana saja. Pada game ini kamu bisa mendapat hadiah berupa voucher OVO, Gopay, pulsa dan lain sebagainya.

Tapi tidak seperti nama gamenya yaitu mager atau males gerak, pada game ini kamu harus aktif bermain sehingga hadiah yang kamu dapatkan semakin besar.

Download Mager

12. Greedy Dragon

game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal
Sumber: google.com

Game ini memiliki maskot karakter naga yang lucu sehingga membuat orang penasaran ingin memainkannya.

Pada game ini pengguna dapat mendapatkan berupa saldo PayPal atau gift card Amazon, PlayStation, Xbox hingga Steam.

Kalau kamu merasa bonus yang kamu dapatkan masih kurang, kamu bisa mengundang lebih banyak teman, guys. Game ini bisa kamu pilih jika ingin mendapatkan uang dengan bermain game.

Download Greedy Dragon

13. Hex Puzzle

game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal
Sumber: google.com

Game penghasil uang selanjutnya ada Hex Puzzle. Game ini memungkinkan kamu mendapatkan uang tanpa harus melakukan deposit terlebih dahulu sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan modal.

Cara bermain game ini agar mendapatkan uang adalah dengan menyusun blok puzzle dengan menggesernya hingga mendapatkan permata. Nah, permata ini dapat kamu tukarkan dengan saldo DANA.

Download Hex Puzzle

14. Coin Republic

Pada game ini kamu harus membangun sebuah gedung sesuai dengan misi. Kamu akan mendapatkan imbalan uang virtual alias crypto yang bisa kamu transfer ke akun e-wallet.

Nah, cara mendapatkan uang dari internet adalah salah satunya dengan kamu memainkan game ini, lho!

Kamu bisa download game ini melalui Google Play Store, sehingga dapat dikatakan game ini sudah melalui proses checking dari Google.

Tapi kamu tidak bisa memastikan apakah game ini bagus atau tidak karena ulasannya masih sangat sedikit.

Download Coin Republic

15. Market Glory

Market Glory adalah salah satu game yang masuk ke dalam list game penghasil uang yang bisa kamu coba. Pada game ini kamu harus membangun dan mengelola perusahaan untuk menghasilkan keuntungan.

Apabila kamu berhasil menyelesaikan misi maka kamu akan mendapatkan uang virtual yang berbentuk PayPal, Bitcoin dan Bank BCA.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari TikTok untuk Pemula, Tanpa Modal

Game Penghasil Uang ke DANA 

Sekarang, game penghasil uang bisa dikirimkan langsung ke dompet digital Indonesia yaitu DANA

Game yang sudah disebutkan sebelumnya yang bisa langsung ditukarkan dengan saldo DANA yakni Mager, Greedy Dragon dan Hex Puzzle.

Namun, masih ada lagi rekomendasi game game penghasil uang ke DANA yakni sebagai berikut.

  • Hago
  • Ocean Crush
  • Greedy Dragon
  • Maen Yo
  • Pocket Money
  • Island King
  • Fish Master
  • Higgs Domino

Tips Menggunakan Game Penghasil Uang Langsung

Untuk menjaga keamanan kamu dalam menggunakan game penghasil uang langsung, maka ada baiknya kamu mengikuti beberapa tips berikut ini.

  • Riset terlebih dahulu dalam memilih game penghasil uang dengan cara mencari tahu reputasi serta keakuratan dalam membayar penggunanya. Selain itu, baca ulasan dan lihat skema penghasilannya karena tidak semua game penghasil uang itu legit.
  • Pelajari cara kerja dari game tersebut terkait cara mendapatkan penghasilan serta misi yang harus diselesaikan.
  • Tetaplah waspada terhadap game yang menjanjikan penghasilan tinggi dengan mudah karena besar kemungkinan berpotensi melakukan penipuan.
  • Jangan berinvestasi pada game yang mengharuskan kamu untuk investasi atau deposit karena game yang legit tidak akan meminta kamu untuk mengeluarkan uang di awal.
  • Ingat waktu ketika bermain game karena dapat mengganggu aktivitas kamu untuk mengerjakan tanggung jawab utama kamu, sehingga lakukan dengan bijak.

Demikianlah rekomendasi gamegame yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan uang tambahan. Semua game yang kami rekomendasikan di atas merupakan game legal, jadi kamu tidak perlu khawatir soal kebenarannya.

Semoga informasi pada artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mendapatkan uang tambahan dari bermain game. Share artikel ini di media sosial kamu dan nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di Everpro.id!

Picture of Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya