everpro

Mau Kirim Banyak Paket? Grab Express Instant Car Solusinya!

Everpro

Dari pada kirim paket satu-satu dan habisin banyak waktu. Pilih Grab express instant car aja! Bahkan bisa kirim paket besar dan multi destinasi alias ke banyak lokasi tujuan.

Layanan Grab memang selalu memberikan solusi bagi masyarakat dalam aktivitas kirim dan terima paket secara mudah dan cepat. Yuk, mulai coba layanan unggulan ini.

Lalu, Anda selaku pengirim maupun penerima, dapat menerapkan cara lacak Grab untuk mengetahui keberadaan paket secara real time. Melalui aplikasi dan website.

Baca juga: 5 Cara Cek Resi Grab Express dengan Cepat dan Akurat!

Sekilas Tentang Grab Indonesia

grab express instant car
Sumber: grab.com

Grab Financial Group bertujuan untuk meningkatkan mobilitas ekonomis di Asia Tenggara. Salah satu aplikasi super app untuk membantu pendapatan mitra pengemudi.

Grab sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi merupakan platform layanan on demand asal negara Malaysia yang berpusat di Singapura. Melalui satu aplikasi serba bisa.

Perusahaan ini menciptakan pemberdayaan ekonomi bagi semua masyarakat dan memajukan ekonomi Asia Tenggara. Selain itu, bagi jutaan orang sebagai pengguna.

Dapat merasakan setiap momen dalam kehidupan sehari-hari secara mudah dan nyaman. Serta meyakini turut bertanggung jawab atas pemberdayaan ekonomi.

Apa Itu Layanan Grab Express Instant?

grab express instant car
Sumber: grab.com

Grab express instant car adalah penyedia jasa kirim premium dari Grab Indonesia. Menawarkan pengiriman dan pelayanan langsung kepada penjual dan pembeli.

Everpro

Semua penjual dapat menggunakan layanan ini yang termasuk dalam jangkauan lokasi dari Grab express instant. Untuk mengirim barang berukuran kecil hingga besar.

Pada jenis layanan instant car tersedia pada pengiriman barang dalam kota dengan armada car/mobil. Bagi kiriman barang besar dan segera sampai di hari yang sama.

Selain itu, pengiriman dapat dilakukan lebih dari 1 lokasi tujuan atau multi-destinasi. Sehingga Anda tak perlu repot lagi, jika harus mengirim barang ke banyak lokasi.

Baca juga: 3 Langkah Cara Cek Ongkir GrabExpress Termudah

Dimana Area Jangkauan Grab Express Instant Car?

grab express instant car
Sumber: grab.com

Layanan pengiriman barang dalam kota tersedia di kota Jakarta, Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta. Serta di Pontianak, Kendari, Balikpapan, Samarinda.

Selain itu di kota Bontang, Banjarmasin, Singkawang, Palangkaraya, Tarakan, Mataram, Kupang, Ambon, dan Jayapura. Lalu pengiriman harus sesuai dengan ketentuan Grab.

Apabila Anda berada di luar wilayah tersebut, tak perlu khawatir. Sebab Anda tetap bisa menikmati layanan lainnya dari salah satu layanan on demand terbaik di Indonesia.

Lakukan cek resi dan cek ongkir sebelum pengiriman, melalui fitur lengkap Everpro yang membantu setiap pelaku usaha. Dalam mengelola hingga mengembangkan bisnisnya.

Syarat dan Ketentuan Grab Express Instant Car

grab express instant car
Sumber: grab.com

Pada ketentuan pengiriman barang. Dengan maksimal P: 100 cm, T: 100 cm, L: 100 cm dan berat barang maksimal 150 kg yang dapat dibawah oleh mitra pengemudi.

Jika ternyata Anda mengirim barang lebih besar atau besar dari ketentuan secara diam-diam. Maka mitra pengemudi akan melakukan pembatalan secara sepihak.

Setiap pengantaran terdapat perlindungan asuransi, jika Anda selaku pengirim mengaktifkan fitur garansi pengiriman barang sejak awal pemesanan pengemudi.

Sementara itu terdapat pula barang yang tidak boleh Anda kirim, jika melanggar hukum di Indonesia. Berikut daftar lengkap barang terlarang pada Grab Express.

Kiriman Terlarang Pada Grab Express Instant Car

grab express instant car
Sumber: grab.com
  • Hewan ternak, tanaman hidup, dan stok darah
  • Barang mudah terbakar dalam jumlah besar
  • Uang kertas, perhiasan, cek berjalan, dan sejenisnya
  • Senjata dan suku cadang perlengkapan militer
  • Tubuh atau sisa tubuh manusia (mayat)
  • Barang yang menyinggu kesusilaan
  • Zat beracun, bahan biologis mudah menularkan penyakit
  • Obat terlarang, opium morphine, kokain, dan sejenisnya
  • Barang-barang terlarang sesuai hukum dan peraturan di Indonesia

Cara Menggunakan Grab Express Instant Car

grab express instant car
Sumber: grab.com
  1. Masuk ke aplikasi Grab dan tekan menu Pengantaran
  2. Lalu masukkan data pengirim dan data penerima
  3. Pilih pengiriman Grab Express Instant Car
  4. Selanjutnya, tak lupa tambahkan garansi pengantaran
  5. Apabila tidak, langsung saja konfirmasi dan pesan
  6. Barang Anda segera kurir jemput dan antar dalam hitungan jam

Cara Lacak Grab Express Instant Car?

grab express instant car
Sumber: grab.com
  1. Masuk aplikasi Grab
  2. Lalu klik Status Pengiriman
  3. Selanjutnya, tekan tombol Share My Ride
  4. Pilih aplikasi untuk membagikan link resi

Cek Resi Grab Express Instant Car?

grab express instant car
Sumber: everpro.id
  1. Klik website resmi Everpro https://everpro.id/cek-resi/
  2. Masukkan data di kolom Nomor Resi dan Pilih Kurir
  3. Setelah itu klik tombol Lacak Paket

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?