Everpro

Simak! 4 Rekomendasi Grosir Celana Cargo Murah dan Berkualitas!

Kamu sedang mencari grosir celana cargo murah? Yuk, simak artikel berikut ini sampai habis dan temukan rekomendasi grosir cargo trendy!

Celana cargo sangat diminati oleh pria maupun wanita karena memiliki beragam kegunaan. Desainnya yang unik dan fungsional membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk segala jenis aktivitas. 

Selain itu, dengan adanya banyak kantong, celana cargo memudahkan kamu untuk menyimpan barang-barang kecil seperti kunci, ponsel, atau peralatan lainnya. 

Tidak hanya itu, celana ini juga terkenal karena terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama, sehingga sangat cocok digunakan untuk kegiatan outdoor atau petualangan. 

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika celana cargo menjadi pilihan populer dan tetap menjadi tren fashion yang tidak pernah lekang oleh waktu.

Apa itu Grosir?

Grosir, atau wholesaler, adalah menjual barang dalam jumlah besar kepada penjual atau pengusaha lain, seperti pedagang besar, perusahaan industri, lembaga pemerintah, dan lembaga swasta. 

Dalam hubungannya dengan produsen, grosir membeli barang dalam jumlah besar dengan harga lebih rendah daripada harga eceran. 

Dengan demikian, grosir memberikan beberapa keuntungan, termasuk penawaran barang dengan harga lebih murah daripada harga eceran serta kesempatan untuk melakukan pembelian dalam jumlah besar. 

Selain itu, grosir juga menyediakan layanan transportasi dan kontrol persediaan kepada klien guna memudahkan operasional mereka.

Baca Juga: Supplier Adalah: Pengertian, Peran, Jenis dan Contohnya

Rekomendasi Grosir Celana Cargo Murah

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi grosir celana cargo murah dan terlengkap

1. Avract Store

grosir celana cargo murah
Sumber: instagram.com/avractstore

Kamu bisa menemukan celana cargo murah di Avract Store, sebuah toko grosir di Bandung. Avract Store menawarkan berbagai macam celana cargo dengan harga yang terjangkau. 

Harga celana cargo tersebut bervariasi mulai dari Rp 115.000 hingga Rp 140.000.

Baca Juga: 10+ Referensi Grosir Baju Tidur Online & Offline untuk Usaha

2. Syal Fashion Grosir Bandung

grosir celana cargo murah
Sumber: Tokopedia Syal Fashion

Syal Fashion Grosir Bandung populer sebagai grosir celana cargo murah di Indonesia. Toko ini menawarkan berbagai macam celana cargo untuk pria dan wanita, baik yang panjang maupun pendek. 

Celana cargo di Syal Fashion Grosir Bandung terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan memiliki desain modern. 

Harganya sangat terjangkau, dengan celana cargo panjang pria mulai dari Rp130.000 dan celana cargo pendek pria mulai dari Rp115.000. 

Di sini, kamu juga dapat menemukan celana cargo dalam berbagai ukuran dan warna sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca Juga: 8+ Rekomendasi Grosir Baju Murah Berkualitas, Dijamin Gak Nyesel!

3. Lahaola Kidstore

grosir celana cargo murah
Sumber: Shopee Lahaola Kidstore

Lahaola Kidstore, toko grosir online yang berlokasi di Bandung, menawarkan celana cargo dan rok cargo untuk anak-anak. 

Harga celana cargo bergantung pada usia anak dan panjang pendek celana cargo tersebut. Kisaran harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 40.000. 

Selain menyediakan celana, toko ini juga memiliki pilihan rok cargo yang dapat kamu pilih. 

Dengan demikian, Lahaola Kidstore merupakan pilihan yang tepat untuk membeli secara grosir celana dan rok cargo yang trendy bagi si kecil!

Baca Juga: 5 Daftar Rekomendasi Supplier Baju Branded Tangan Pertama

4. Elodie PGMTA

grosir celana cargo murah
Sumber: instagram.com/elodie.pgmta

Grosir Elodie, sebuah toko online yang berpusat di Tanah Abang, menyediakan celana dan rok cargo untuk wanita.  Toko ini menerapkan minimum pembelian grosir sebanyak 4 pcs per modelnya. 

Harga celana tersebut bervariasi mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 90.000, tergantung pada bahan dan model yang dipilih. 

Dengan demikian, Grosir Elodie merupakan pilihan yang tepat untuk membeli celana dan rok cargo grosir dengan variasi yang beragam.

Semua daftar rekomendasi yang kami berikan di atas bersifat informasional dan bersumber dari internet. Pastikan melakukan observasi dan pertimbangan yang matang sebelum memutuskan melakukan transaksi dengan rekomendasi di atas.

Memilih supplier yang tepat bisa membantu kamu untuk mengembangkan bisnis ke arah yang lebih maju lagi. Jadi, pastikan memilih supplier yang terbaik ya.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi grosir celana cargo murah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari grosir celana cargo yang berkualitas.

Ingat untuk selalu memverifikasi dan lakukan penelusuran kembali karena bisa saja terjadi perubahan informasi dari beberapa toko grosir, sebelum melakukan transaksi atau berbagi informasi pribadi agar terhindari dari penipuan.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosialmu dan nantikan terus informasi menarik dan informatif lainnya hanya di Everpro!

Benefit Everpro Product Sourcing

Apakah kamu bingung memulai bisnis darimana? Yuk, cobalah pakai Everpro Product Sourcing. Kamu dapat mencari produk murah dan berkualitas di sini!

  • Stok Terjamin
  • Margin Tebal
  • Bisa Dropship
  • Marketing Kit Lengkap
  • Terintegrasi dengan Sistem Everpro
  • CS Support
  • Daily Mentorship
  • Promo Membership Fee hanya dengan Rp. 250.000 untuk 3 bulan!

Ayo daftar sekarang juga dan dapatkan produk murah dan berkualitas tinggi!

Daftar Sekarang

Picture of Safira Rasendriya

Safira Rasendriya

SEO Content Writer yang memiliki minat di digital marketing dan bisnis. Dengan latar belakang pendidikan dalam bidang Digital Marketing, saya telah mengembangkan keterampilan menulis yang kuat. Saya percaya bahwa kombinasi antara kreativitas dan optimasi dapat menyampaikan pesan dengan cara yang menarik dan informatif.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya