everpro

5 Daftar Rekomendasi Supplier Baju Branded Tangan Pertama

Lagi cari baju branded murah untuk jualan atau untuk digunakan sehari-hari? Beli supplier baju branded tangan pertama aja! Simak artikel ini untuk mengetahui daftarnya!

Kadang untuk tampil beda dan stylish kita harus memakai pakaian yang memiliki value yang tinggi. Contohnya seperti menggunakan baju branded yang sering kita jumpai di pusat perbelanjaan.

Namun, baju branded biasanya memiliki harga yang cukup tinggi dan tidak semua orang dapat memilikinya.

Nah, daripada beli baju branded yang kw atau tiruan, kami akan memberikan cara untuk mendapatkan baju branded yang murah dan berkualitas.

Caranya adalah dengan membelinya di supplier baju branded tangan pertama. Tapi apa itu supplier tangan pertama? dan apa saja daftar rekomendasi supplier baju tangan pertama yang murah dan berkualitas?

Nah, buat kamu yang ingin berjualan baju branded atau sekedar mencari baju branded yang murah dan berkualitas, kamu harus simak artikel ini karena sayang banget untuk kamu lewatkan, check it out!

Apa itu Supplier Tangan Pertama

supplier baju branded tangan pertama
Sumber: freepik.com

Sebelum kita memberikan beberapa daftar supplier tangan pertama untuk kamu, mari kita simak terlebih dahulu apa pengertian dari supplier tangan pertama.

Masih banyak yang asing dengan istilah supplier tangan pertama ini, memang apa sih pengertian dari supplier tangan pertama? Pada dasarnya supplier tangan pertama adalah pihak yang memproduksi suatu barang secara mandiri.

Biasanya supplier memiliki workshop sendiri untuk proses produksi barang. Supplier tangan pertama juga disebut sebagai produsen atau pabrik.

Keunggulan Supplier Baju Branded Tangan Pertama

Supplier tangan pertama memiliki keunggulan yang bisa kamu dapatkan ketika memutuskan untuk melakukan transaksi. Apa saja keunggulannya? berikut adalah beberapa keunggulannya:

  • Harga yang lebih murah
  • Kualitas produk yang lebih terjamin
  • Ketersediaan barang yang lebih terjamin
  • Fleksibilitas dalam permintaan barang

Karena beberapa keunggulan di atas, supplier tangan pertama dapat menjadi pilihan yang ideal bagi pelaku usaha, baik usaha kecil, menengah, maupun besar.

Daftar Rekomendasi Supplier Baju Branded Tangan Pertama

supplier baju branded tangan pertama
Sumber: pexels.com

Nah. setelah mengetahui pengertian dan keunggulan supplier tangan pertama di atas, sekarang tidak ada alasan untuk tidak memilih supplier baju branded tangan pertama untuk memulai sebuah usaha baju.

Di bawah ini kami sudah merangkum beberapa daftar rekomendasi supplier baju branded tangan pertama spesial untuk kamu. Sudah tidak sabar untuk mengetahui daftar lengkapnya? berikut adalah daftarnya:

1. Asan Shop

rekomendasi supplier baju branded tangan pertama
Sumber: evermos.com

Rekomendasi pertama untuk supplier baju branded tangan pertama adalah Asan Shop. Supplier ini menawarkan baju wanita berbagai jenis dan model yang bisa kamu sesuaikan dengan pasar atau kamu sendiri.

Nah, Asan Shop ini bisa banget kamu jadikan pilihan untuk baju wanita yang lucu-lucu nih. Beberapa model baju yang ditawarkan mulai dari gamis, dress, top, tunik, rok, midi dress.

Kamu bisa mendapatkan baju branded murah tangan pertama yang berkualitas mulai dari Rp. 50.000 aja, lho. Murah banget kan?

2. Astro

rekomendasi supplier baju branded tangan pertama
Sumber: evermos.com

Selanjutnya, ada supplier baju tangan pertama untuk busana keluarga yang fashionable dan pastinya keren banget. Supplier ini bernama Astro yang bisa kamu temukan di aplikasi Evermos.

Astro menawarkan berbagai macam model dan varian busana keluarga yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan target pasar kamu. Mulai dari baju anak perempuan, anak laki, remaja sampai untuk orang dewasa.

3. Bursaneka Shop

rekomendasi supplier baju branded tangan pertama
Sumber: evermos.com

Kemudian, ada Bursaneka Shop yang bisa kamu dapatkan melalui aplikasi Evermos. Supplier satu ini menyediakan berbagai model dan jenis baju yang bisa kamu pilih.

Namun, Bursaneka khusus untuk pakaian atau busana dari pria ya, sobat Everpro. Supplier ini cocok banget kamu pilih jika kamu mencari busana pria yang keren-keren dan stylish.

Berbagai produk yang mereka tawarkan mulai dari jaket parka, bomber, chino pants, baju koko, jaket semi kulit, kemeja pria, topi dan juga kaos.

Kamu bisa dapatkan semua berbagai model dan jenis pakaian pria tersebut mulai dari harga Rp. 65.000 aja, lho.

4. Nauranti Fashion Muslim

rekomendasi supplier baju branded tangan pertama
Sumber: evermos.com

Nah, untuk supplier yang satu ini bisa banget kamu jadikan untuk target pasar kamu yang kekinian banget. Supplier ini bernama Nauranti yang menyediakan berbagai macam fashion muslim wanita.

Banyak pilihan pakaian wanita yang dengan berbagai model dan jenis yang pastinya berkualitas dan modelnya bagus dan lucu. Kamu bisa mendapatkan pakaian tersebut mulai dari Rp. 30.000 saja, lho.

5. Sbr Shop

rekomendasi supplier baju branded tangan pertama
Sumber: evermos.com

Rekomendasi yang terakhir datang dari bumi Pasundan, Bandung. Supplier ini menyediakan berbagai macam model pakaian branded berkualitas yang bisa kamu pilih untuk usaha baju branded.

Supplier ini bernama  Sbr Shop yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi Evermos. Beberapa model yang Sdr Shop sediakan mulai dari pakaian anak-anak, remaja, wanita, pria sampai aksesoris.

Semua daftar supplier di atas bisa kamu temukan di aplikasi Evermos, aplikasi reseller terbaik di Indonesia!

Simak artikel berikut “Pasti Untung! Supplier Baju Tangan Pertama di Indonesia” untuk rekomendasi supplier baju tangan pertama di Indonesia

Tips Memilih Supplier Tangan Pertama

Memilih supplier tangan pertama bukanlah perkara yang mudah. Dan juga memilih supplier juga tidak boleh asal. Kamu harus memilih supplier terbaik untuk memberikan kualitas terbaik untuk konsumen kamu.

Berikut ini beberapa tips dalam memilih supplier baju branded tangan pertama:

  • Cari Tahu Reputasi Supplier

Hal pertama dan yang sangat penting adalah untuk mengetahui reputasi supplier. Pilihlah supplier yang memiliki reputasi yang baik sehingga hubungan kerjasama dengan supplier berjalan mulus.

  • Pertimbangkan Lokasi Supplier

Selanjutnya, pilihlah supplier yang berlokasi tidak jauh dari lokasi kamu. Alasannya agar memudahkan proses distribusi dan juga proses pemesanan.

  • Tentukan Jenis Barang yang Ingin Kamu Jual

Kamu juga harus menentukan jenis barang yang ingin kamu jual. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah untuk memilih supplier tangan pertama untuk usaha yang kamu jalani. Kamu juga bisa mendapatkan barang yang berkualitas dan sesuai dengan target pasar kamu.

  • Bandingkan Harga dengan Supplier Lain

Tips berikutnya adalah dengan membandingkan harga dengan supplier lain. Hal ini cukup penting untuk menentukan supplier mana yang memberikan kualitas terbaik dengan harga yang bisa lebih murah.

  • Mintalah Sample Barang

Sebelum memutuskan untuk melakukan kerjasama bisnis dengan supplier, kamu harus meminta sample barang yang mereka tawarkan. Hal ini untuk mengurangi terjadinya kesalahan dan juga memastikan kualitas barang yang mereka jual.

Untuk lebih lengkapnya untuk cara mencari supplier tangan pertama, kamu bisa simak artikel berikut iniCara Mencari Supplier Tangan Pertama, Cari Partner Bisnismu!

Semua daftar rekomendasi yang kami berikan di atas bersifat informasional dan bersumber dari internet. Pastikan melakukan observasi dan pertimbangan yang matang sebelum memutuskan melakukan transaksi dengan rekomendasi di atas.

Memilih supplier yang tepat bisa membantu kamu untuk mengembangkan bisnis ke arah yang lebih maju lagi. Jadi, pastikan memilih supplier yang terbaik ya.

Demikianlah akhir dari artikel terkait supplier baju branded tangan pertama, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang mencari supplier baju branded tangan pertama untuk usahamu.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial kamu dan nantikan informasi bermanfaat lainnya hanya di Everpro.id!

Kamu tertarik untuk berbisnis tapi takut harga produk jadi mahal karena bukan dari tangan pertama? Masih khawatir sama ketersediaan stok yang ga terjamin oleh supplier?

Jangan khawatir karena ada Everpro Product Sourcing! Emang Everpro Product Sourcing bisa kasih apa aja sih ke kamu?

Benefit Everpro Product Sourcing

  • Menyediakan akses ke ratusan katalog produk dengan margin yang tebal
  • Stok terjamin
  • Winning Products yang telah terkurasi
  • Product Exclusive
  • CS Support (Full Form)
  • Free WL account (khusus member pro)
  • Daily mentorship & exclusive group
  • Weekly Webinar
  • Monthly Workshop
  • Marketing kit lengkap (tersedia konten siap posting)

Tunggu apalagi? Ayo daftar Everpro Product Sourcing sekarang untuk bangun bisnis cemerlang!

Daftar Sekarang

Adhitia Rivaldy

Adhitia Rivaldy

Seorang SEO Content Writer yang memiliki minat pada dunia digital dan teknologi. Menulis berbagai artikel informatif seputar bisnis, ekspedisi, digital marketing dan lain lain yang berkaitan dengan blog Everpro. Memiliki semangat untuk tetap mengasah dan mempelajari bidang SEO. Semoga hasil tulisan saya bermanfaat bagi Anda.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya