everpro

Jasa Kirim Paket Bandung ke Seluruh Wilayah di Tanah Air

Jasa Kirim Paket Bandung ke Seluruh Wilayah di Tanah Air – Jasa Kirim Paket Bandung melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan tarif yang sangatmurah dan waktu pengiriman yang cepat. Melayani pengiriman barang minimal 30 kg dan untuk area tertentu minimal 100 kg. Juga melayani pengiriman mesin, sepeda, sepeda motor, mobil, barang pindahan dan lain sebagainya. Melalui Jasa Kirim Paket Bandung yang melayani pengiriman door to door akan memudahkan Anda. 

Dengan fasilitas asuransi pengiriman, barang yang Anda kirim juga lebih aman karena dijamin jika terjadi kerusakan atau kehilangan karena hal yang tidak terduga. Jasa Kirim Paket Bandung telah melayani pengiriman barang dari Bandung ke seluruh Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu, jadi anda tidak perlu meragukan kredibilitas perusahaan. Kami akan bertanggung jawab penuh atas kepercayaan yang Anda berikan, dalam arti menjaga kiriman Anda sebaik mungkin agar sampai tujuan dengan selamat. 

Jasa Kirim Paket Bandung Seluruh Indonesia

Layanan Ekspedisi dari Bandung ke seluruh Indonesia dengan tujuan yang telah ditawarkan oleh Jasa Kirim Paket Bandung sangat beragam daripada yang lainnya, mulai dari jasa pengiriman paket hingga alat berat. Layanan utama dari Jasa Kirim Paket Bandung adalah sebagai berikut ini:

  • Jasa Pengiriman Barang melalui Darat, Laut, atau bisa juga dati Udara
  • Pengiriman Barang melalui LCL (Less Container Load)
  • Kirim Barang melalui FCL (Full Container Load)
  • Pengiriman Barang melalui Kapal Cargo, Kapal Pelni, Kapal Cepat
  • Jasa Pengiriman Sepeda Motor : sepeda motor, pria, sport, sepeda motor, dll.
  • Jasa Pengiriman Sepeda: sepeda gunung, fixie dll.
  • Layanan Pengiriman Mobil: mobil pribadi, transportasi, inventaris, dll.
  • Jasa Pindahan Rumah, Perkantoran, Kost, Apartemen, dll.
  • Pengiriman Alat Berat
  • Jasa Sewa / Sewa Truk : engkel, cdd, dump truck, dll.

Rute Pengiriman 

Rute pengiriman barang dari bandung melalui Jasa Kirim Paket Bandung melayani pengiriman ke Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua. Berikut adalah rute dari pengiriman barang melalui Jasa Kirim Paket Bandung yang paling dibutuhkan oleh pelanggan setiap bulannya:

Daftar Jasa Kirim Paket Bandung ke Seluruh Wilayah di Tanah Air

Jasa Kirim Paket Bandung Jakarta

Jasa pengiriman barang dengan tarif murah dari Kota Bandung ke Jakarta. Tarif pengiriman dihitung per kilogram yaitu 2.500 kilogram, minimal 30 kilogram, dengan estimasi 4-5 hari setelah truk berangkat.

Jasa Kirim Paket Bandung Surabaya

Layanan pengiriman barang dengan tarif murah dari Kota Bandung ke Surabaya. Tarif dari pengiriman akan dihitung per kilogram yaitu 2.900 kilogram, minimal 30 kilogram, dengan estimasi 3-4 hari.

Jasa Kirim Paket Bandung Makassar

Jasa pengiriman barang dengan tarif murah dari Kota Bandung ke Makassar. Tarif dari pengiriman akan dihitung per kilogram yaitu 6.000 per kilogram minimal 30 kilogram dengan estimasi 6-8 hari.

Jasa Kirim Paket Bandung Banjarmasin

Jasa pengiriman barang dari Kota Bandung ke Banjarmasin Kalimantan Selatan. Tarif dari pengiriman akan dihitung per kilogram yaitu 6.000 per kilogram minimal 30 kilogram dengan estimasi 10-12 hari.

Jasa Kirim Paket Bandung Bengkulu

Jasa pengiriman barang dari kota bandung dengan tujuan Bengkulu. Tarif dari pengiriman yang satu ini akan dihitung per kilogram yaitu 8.000 per kilogram, minimal 30 kilogram, dengan estimasi 9-10 hari.

Jasa Kirim Paket Bandung Malang

Layanan pengiriman barang dari Kota Bandung ke Malang Jawa Timur. Tarif pengiriman akan dihitung per kilogram, yaitu 4.500 per kilogramg, minimal 30 kilogram, dengan estimasi sampai 4-5 hari.

Jangkauan dari Jasa Kirim Paket Bandung

Jasa Kirim Paket Bandung melayani jasa ekspedisi dari Bandung ke seluruh Indonesia. Hanya sebagian kecil wilayah yang tidak terjangkau oleh layanan karena akses yang sulit dan jumlah pengiriman yang tidak memenuhi persyaratan. Adapun jangkauan pengiriman barang dari Bandung adalah berikut ini:

Wilayah Sumatera

  • Sumatera Barat : Bukittinggi, Padang, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawah Lunto, Solok, Agam, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Padang Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Pantai Selatan, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Tanah Datar.

Jasa Kirim Paket Bandung ke Seluruh Wilayah di Tanah Air

  • Sumatera Selatan : Daerah Lubuk Linggau, Daerah Pagar Alam, Daerah Palembang, Daerah Prabumulih, Daerah Banyuasin, Daerah Empat Lawang, Daerah Lahat, Daerah Muara Enim, Daerah Musi Banyuasin, Daerah Musi Rawas, Daerah Musi Rawas Utara, Daerah Ogan Ilir, Daerah Ogan Komering Ilir, Daerah Ogan Komering Ulu, Daerah Ogan Komering Ulu Selatan, Daerah Ogan Komering Ulu Timur dan lain-lain.
  • Sumatera Utara : Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Sibolga, Tanjung Balai, Tebing Tinggi, Asahan, Batubara, Dairi, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat dan daerah lainnya di wilayah Sumatera Utara.
  • Kepulauan Babel : Daerah Pangkal Pinang, Daerah Bangka, Daerah Bangka Barat, Daerah Bangka Selatan, Daerah Bangka Tengah, Daerah Belitung, Daerah Belitung Timur.
  • Aceh : Daerah Banda Aceh, Daerah Lhokseumawe, Daerah Sabang, Daerah Subulussalam, Daerah Aceh Barat, Daerah Aceh Barat Daya, Daerah Aceh Besar, Daerah Aceh Jaya, Daerah Aceh Selatan, Daerah Aceh Singkil, Daerah Aceh Tamiang, Daerah Aceh Tengah dan daerah lainnya.
  • Kepulauan Riau : Daerah Batam, Daerah Tanjung Pinang, Daerah Bintan, Daerah Karimun, Daerah Kepulauan Anambas, Daerah Lingga, Daerah Natuna.
  • Lampung : Bandar Lampung, Metro, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pantai Barat, Pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat.

Wilayah Jawa

  • Banten : Daerah Cilegon, Daerah Serang, Daerah Tangerang, Daerah Tangerang Selatan, Daerah Lebak, Pandeglang, Daerah Serang, Daerah Tangerang.
  • DI Yogyakarta : Daerah Yogyakarta, Daerah Bantul, Daerah Gunung Kidul, Daerah Kulon Progo, Daerah Sleman.
  • DKI Jakarta : Daerah Jakarta Barat, Daerah Jakarta Pusat, Daerah Jakarta Selatan, Daerah Jakarta Timur, Daerah Jakarta Utara, Daerah Kepulauan Seribu.
  • Jawa Barat : Daerah Bandung, Daerah Banjar, Daerah Bekasi, Daerah Bogor, Daerah Cimahi, Daerah Cirebon, Daerah Depok, Daerah Sukabumi, Daerah Tasikmalaya, Daerah Bandung, Daerah Bandung Barat, Daerah Bekasi, Daerah Bogor, Daerah Ciamis, Daerah Cianjur, Daerah Cirebon, Daerah Garut, Daerah Indramayu, Daerah Karawang, Daerah Kuningan, Daerah Majalengka, Daerah Pangandaran, Daerah Purwakarta, Daerah Subang, Daerah Sukabumi, Daerah Sumedang, Daerah Tasikmalaya.
  • Jawa Tengah : Daerah Magelang, Daerah Pekalongan, Daerah Salatiga, Daerah Semarang, Daerah Surakarta, Daerah Tegal, Daerah Banjarnegara, Daerah Banyumas, Daerah Batang, Daerah Blora, Daerah Boyolali, Daerah Brebes, Daerah Cilacap, Daerah Demak, Daerah Grobogan, Daerah Jepara, Daerah Karanganyar, Daerah Kebumen, Daerah Kendal, Daerah Klaten, Daerah Kudus dan daerah lainnya.

Rekomendasi Jasa Kirim Paket Bandung ke Seluruh Wilayah di Tanah Air

  • Jawa Timur : Daerah Batu, Daerah Blitar, Daerah Kediri, Daerah Madiun, Daerah Malang, Daerah Mojokerto, Daerah Pasuruan, Daerah Probolinggo, Daerah Surabaya, Daerah Bangkalan, Daerah Banyuwangi, Daerah Blitar, Daerah Bojonegoro, Daerah Bondowoso, Daerah Gresik, Daerah Jember, Daerah Jombang, Daerah Kediri, Daerah Lamongan dan daerah lainnya. 

Macam-Macam Pengiriman Paket 

Jasa Pengiriman Barang

Salah satu paket yang paling populer dan sering digunakan adalah jasa pengiriman barang. Karena jasa pengiriman cargo melayani pengiriman barang apapun kecuali barang terlarang (dijelaskan dalam syarat dan ketentuan). Jadi, Anda dapat mengirim barang apa pun melalui pengiriman cargo.

Jasa Pengiriman Motor

Saat ini Anda juga dapat mengirim barang apa saja tanpa terkecuali. Anda juga bisa mengirimkan motor Anda ke berbagai tempat di seluruh wilayah di Indonesia. Baik perusahaan maupun perorangan bisa menggunakan paket pengiriman motor ini. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi, karena pelayanan adalah yang terbaik dan pelayanan yang baik. Jadi anda tidak perlu ragu untuk mengirimkan motor Anda.

Jasa Pengiriman Mobil

Selain sepeda motor, Anda juga bisa mengirim sebuah mobil melalui jasa pengiriman cargo. Car Delivery memiliki berbagai jenis pengiriman seperti Car Carrier Services, Car Towing, Self Drive dan masih banyak yang lainnya juga. Anda dapat memilih jenis pengiriman sesuai dengan keinginan Anda. Jadi Anda tidak akan perlu repot mengendarai mobil ke tempat yang jauh bahkan di luar pulau. Cukup gunakan jasa pengiriman cargo, maka mobil anda akan sampai di tempat tujuan dengan cepat dan aman.

Jasa Pengiriman Alat Berat

Perusahaan besar juga biasanya akan membutuhkan pengiriman alat berat untuk menjalankan proyeknya di daerah lain. Paket ini biasanya digunakan oleh perusahaan properti atau kontraktor. Jadi jika Anda membutuhkan jasa pengiriman alat berat, Anda bisa menggunakan jasa pengiriman cargo. Bandung Package Delivery Service menyediakan paket pengiriman alat berat yang bisa membantu Anda. 

Pengiriman bisa ke berbagai daerah di Indonesia. Namun sebelum Anda melakukan pengiriman, sebaiknya Anda memahami aturan mengenai syarat dan ketentuan dari perusahaan Jasa Pengiriman Paket Bandung agar tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari. Yuk simak ulasannya di bawah ini:

Ketentuan Tentang Syarat Operasi Pengiriman

  • Semua pelanggan yang telah mengirimkan barang melalui jasa kirim harus menyetujui syarat dan ketentuan yang telah berlaku.
  • Pengiriman tidak mengecek isi kiriman dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim
  • Pengiriman menjadi tanggung jawab Pengirim.
  • Jasa kirim Bandung berhak menolak kiriman yang dinilai tidak memiliki pengemasan yang baik sesuai dengan standar kebijakan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Pengirim wajib mencantumkan informasi yang lengkap dan benar mengenai data pengirim dan penerima pada paket kiriman.
  • Jasa kirim tidak bertanggung jawab jika terjadi keterlambatan, kehilangan, kerusakan dan atau biaya yang timbul karena kelalaian dan kesalahan Pengirim dalam memenuhi kewajiban di atas.
  • Jasa kirim akan selalu bertanggung jawab untuk mengganti beberapa kerugian yang diderita oleh Pengirim akibat kerusakan dan atau kehilangan kiriman yang timbul dari kelalaian jasa kirim paket Bandung.
  • Jaminan ganti rugi bagi yang terbukti sebagai akibat kelalaian dan kesalahan jasa kirim paling banyak 10 (sepuluh) kali biaya pengiriman, kecuali untuk pengiriman dengan menggunakan asuransi.
  • Pengirim dapat mengasuransikan kiriman sehingga ia dapat mengajukan klaim ganti rugi jika terjadi kesalahan.
  • Sebuah proises pengajuan klaim hanya bisa dilakukan oleh para pengirim saja.
  • Batas waktu maksimal pengajuan Tuntutan adalah paling lambat 14 (empat belas) hari kalender sejak Pengajuan seharusnya diterima.

Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi. Itulah ulasan jasa Kirim Paket Bandung ke seluruh wilayah di tanah air. Apabila Anda ingin mencari jasa ekspedisi lainnya seperti ekspedisi JNE Yes, silahkan cek di link artikel berikut.

Nikmati beragam kemudahan dengan pengiriman paket melalui aplikasi Everpro

Everpro sebagai layanan Ekspedisi Terpercaya Untuk Kirim Paket Se-Indonesia. Kini Anda dapat kirim paket serba mudah dengan biaya termurah dengan beragam keuntungan berikut:

  • Tersedia 15+ pilihan ekspedisi yang siap jemput paketmu kapan saja
  • Bonus Cashback 30%
  • GRATIS biaya return
  • Pencairan dana COD cepat
  • Akses laporan aktivitas penjualan
  • Sekali transaksi, bisa kirim ke banyak lokasi

Daftarkan bisnis Anda bersama Everpro sekarang juga!

Daftar Sekarang

Sarah Nurjannah

Sarah Nurjannah

Sarah Nurjannah adalah SEO Content Writer di Blog Everpro yang berpengalaman membagikan konten Informatif seputar Bisnis Jasa Pengiriman.
Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya