JNT Cargo: Solusi Kirim Paket Besar Tercepat dan Termudah

jnt cargo

Apakah Anda sedang mencari jasa pengiriman cargo yang cepat dan mudah? Yuk, mulai coba menggunakan layanan unggul JNT cargo.

Selain itu, layanan cargo ini termasuk praktis serta up to date, dengan beberapa keunggulan layanan menjadi pilihan masyarakat masa kini.

Menjadi salah satu perusahaan logistik multinasional yang selalu mengedepankan keamanan dan pengiriman on time. Begini penjelasan layanan pengiriman cargo pilihan masyarakat.

Pengiriman JNT Cargo Adalah

jnt cargo
Sumber: google.com

JNT Cargo adalah salah satu layanan dari perusahaan JNT Grup yang telah hadir selama 7 tahun di Indonesia. Selain itu, telah melebarkan bisnis jasa ekspedisi di 7 negara Asia seperti Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, China, Malaysia, dan Singapura.

JNT menjadi solusi bagi pembeli maupun pengirim produk bervolume besar seperti meja belajar, sepeda motor, lemari melalui e-commerce.

Jasa pengiriman ini memiliki layanan unggulan bernama fast track. Apa yang membuat layanan tersebut unggul? Jawabannya, kecepatan.

3 Keunggulan Layanan JNT Cargo

jnt cargo
Sumber: google.com

Fast Track

Layanan fast track menyediakan minimum pengiriman sebesar 10 kg dan maksimal 50 kg, dengan waktu pengiriman barang cepat.

Smart Logistic

Dari segi operasional, layanan cargo ini didukung dengan aplikasi sistem JFS. Sistem tersebut dapat mengelola seluruh paket secara online dan real time.

Fast Order

Selain dua keunggulan di atas. Anda dapat dengan mudah melakukan order melalui aplikasi, website, hotline, bahkan kanal offline.

Everpro

Warehouse

Khusus pelanggan VIP akan menerima fitur layanan ini. Keuntungan yang diterima yaitu mendapatkan ruang penyimpanan produk sebelum kemudian dikirim oleh pihak JNT.

Garansi Paket

Perusahaan selalu memberikan jaminan keamanan paket pelanggan dengan cara memberikan garansi paket. Apabila paket Anda rusak ataupun hilang, segera klaim garansi paket.

Estimasi Waktu Pengiriman JNT Cargo

jnt cargo
Sumber: google.com

Tingginya permintaan jasa logistik, membuat JNT Grup melebarkan sayap bisnisnya dengan cara mengembangkan perusahaan baru yaitu JNT cargo.

Estimasi waktu pengiriman cargo 1 sampai 3 hari dengan jenis Service Level Agreement (SLA) atau layanan cepat dan efisien.

Selain kecepatan, JNT memiliki konsep target B2B (Business to Business) untuk membuka peluang bagi masyarakat bermitra.

Mitra tersebut memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melakukan pengiriman dengan jangkauan yang lebih luas dan cepat.

Baca juga: Begini Cara Cek Ongkir JNT, Simak Caranya!

Jadwal Pengiriman JNT Cargo

jnt cargo
Sumber: google.com

Hanya bisa mengirim paket pada pagi atau malam, bukan jadi permasalahan. Sebab JNT kembali  merapikan manajemen yang lebih efisien, dengan menambah jam kerja operasional.

Bahkan pada hari libur nasional pun di kantor cabang, masih menerima kiriman barang pelanggan, tetap buka atau tidak libur.

Kantor Cabang

Menerima barang kiriman dari hari senin sampai minggu, dari jam 08.00 pagi hingga 08.00 malam. Selain itu, hari libur nasional tetap beroperasi melayani masyarakat.

Kantor Agen atau Drop Point

Selalu melayani pelanggan setiap hari senin hingga minggu selama 12 jam, 08.00 pagi sampai tutup jam 08.00 malem. Lalu, jam pengantaran kurir dari pagi jam 8 sampai 8 malam.

Customer Service JNT Cargo

No. Telepon: (021) 8066 1888

Website: www.jet.co.id

Email: jntcallcenter@jet.co.id

Baca juga: Cara Mudah Cari Kantor JNT Terdekat, Bisa Lewat HP!

Demikian ulasan mengenai JNT Cargo mulai dari pengenalan layanan sampai jadwal terbaru pengiriman ekspedisi cargo. Informasi tersebut, dapat memudahkan Anda dalam melakukan pengiriman barang bervolume besar.

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi. Terima kasih sudah membaca! Nantikan juga artikel Everpro berkualitas lainnya, yang pastinya membantu perkembangan bisnis Anda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Telegram
Artikel Terkait
Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?