everpro

25 Contoh Kata Kata Promosi Hewan Qurban yang Menarik untuk Jualan, Pikat Pembeli!

Jual hewan qurban jadi salah satu ide bisnis yang menjanjikan di bulan Dzulhijjah. Kamu dapat membuat kata kata promosi hewan qurban agar lebih menarik perhatian target pasar. 

Kata kata promosi hewan qurban menjadi strategi pemasaran yang sangat penting terutama jika kamu mempromosikannya melalui media sosial atau platform digital lainnya. 

Apalagi saat ini, sebagian besar umat Muslim yang ingin membeli hewan untuk ibadah qurban mulai mencari informasi jual hewan qurban lewat internet. 

Nah, jika kamu sedang mencari inspirasi kalimat promosi untuk menjual hewan qurban, mari simak berbagai idenya di artikel ini!

Baca Juga: 150+ Contoh Kata-kata Promosi Lewat WhatsApp yang Pikat Pelanggan

Kata Kata Promosi Hewan Qurban yang Menarik untuk Jualan

Contoh Caption Promosi Hewan Kurban 

Berikut ini berbagai contoh kata kata jualan online hewan kurban yang bisa kamu gunakan untuk bahan promosi:

  1. “Tunaikan ibadah Qurban  yang lancar dan berkah di tahun 2024 ini bersama [nama usaha kurban]. Kami menyediakan berbagai pilihan hewan qurban yang berkualitas dan pastinya memenuhi syarat qurban. Pesan sekarang dan dapatkan diskon 20% khusus 10 pembeli pertama!”
  2. “Hari Raya Idul Adha semakin dekat, sudah Anda mempersiapkan hewan untuk dikurbankan tahun ini? Beli hewan qurban pilihanmu sekarang dan dapatkan penawaran menarik dari kami. Termudah dan terpercaya!”
  3. “Diskon Idul Adha! Potongan 10% untuk setiap pembelian hewan qurban di [nama usaha qurban]. Yuk, buruan beli sekarang juga! Persediaan sangat terbatas untuk harga diskon. Jangan sampai lewatkan promo nya ya!”
  4. “Memasuki bulan Dzulhijjah, saatnya beli hewan kurban berkualitas tinggi di [nama usaha qurban]. Dijamin sehat, gemuk, dan sesuai syariat. Hubungi kami sekarang untuk penawaran spesial!”
  5. “Temukan hewan kurban terbaik di [nama usaha qurban]! Sapi, kambing, dan domba dengan kualitas terbaik dan harga bersaing. Pemesanan mudah dan terpercaya. Idul Adha berkah dengan hewan qurban pilihan. Ayo, segera hubungi kami!”
  6. “Kamu sedang cari hewan qurban yang sehat, gemuk, dan sesuai syariat Islam? Kami sediakan khusus untuk kamu. Dapatkan penawaran khusus untuk pemesanan di awal bulan ini!”
  7. “Rayakan Idul Adha dengan qurban dari hewan pilihan kami. Kualitas terjamin, harga bersaing, dan layanan terbaik. Yuk, pesan sekarang dan nikmati kemudahan berqurban!”
  8. “Lagi cari hewan qurban tapi males keluar rumah? Don’t worry bestie, kamu bisa pesan online di [nama usaha qurban] sekarang. Hewan qurban kamu akan dikirim hingga selamat ke alamat tujuan. Hubungi kami untuk tanya-tanya yuk!”
  9. “Kapan lagi bisa pesan hewan qurban hanya lewat HP saja? Kunjungi website kami untuk lakukan pemesanan hewan qurban berkualitas pilihanmu!”
  10. “Butuh hewan qurban nggak harus keluar rumah? Bisa dong! Pesan online hewan untuk berkurban di [nama usaha qurban]! Transaksi aman hewan diantar sampai tujuan!”

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Promosi yang Bisa Membuat Usaha Lancar.

Contoh Kata Kata Promosi Sapi Qurban 

  1. “Rayakan Idul Adha dengan penuh berkah bersama sapi qurban dari kami. Kami menyediakan sapi limosin dan sapi bali yang sehat dan gemuk, sesuai syariat Islam. Nikmati diskon 10% untuk pemesanan di awal bulan ini. Pesan secara online, mudah dan cepat! Jangan lewatkan kesempatan emas ini!”
  2. “Layanan hewan qurban amanah, kami siap melayani Anda untuk berkurban Sapi di Hari Raya Idul Adha. Kurban Anda akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Segera pesan sekarang juga!”
  3. “Cari Sapi untuk kurban tahun ini kak? Ayo pesan di [nama usaha qurban]. Kami menyediakan Sapi Limosin dan Sapi Bali yang sehat, gemuk, dan pastinya memenuhi syariat qurban. Pesan sekarang untuk dapatkan diskon 10%”
  4. “Pilih sapi kurbannya, sesuaikan dengan budget Anda, kami kirim sampai ke rumah Anda. Harga akan naik setiap bulannya, yuk pastikan Anda pesan lebih awal ya!”
  5. “Hari Raya Idul Adha semakin dekat, sudahkah Anda mempersiapkan sapi untuk dikurbankan? Kami menyediakan Sapi Limosin dan Sapi Bali yang sehat, gemuk, dan sesuai syariat qurban dengan harga terjangkau. Pesan sekarang sebelum kehabisan!”
  6. “Tingkatkan pahala qurban Anda dengan sapi berkualitas dari kami. Dijamin sehat dan sesuai syariat. Order sekarang dan dapatkan penawaran spesial!”
  7. “Kami menyediakan layanan pemesanan sapi qurban yang mudah dan cepat. Pilih sapi terbaik dan biarkan kami urus sisanya. Yuk pesan sekarang!”
  8. “Nikmati kemudahan memesan sapi qurban dari rumah Anda. Pilih sapi yang Anda inginkan, lakukan pembayaran online, dan kami akan mengurus pengantaran hingga ke tempat tujuan. Kualitas terjamin, harga bersahabat!”
  9. “Ingin berqurban tanpa ribet? Pesan sapi qurban secara online dari kami! Proses cepat dan aman, sapi sehat dan sesuai syariat, siap diantar ke lokasi Anda. Klik sekarang dan wujudkan niat qurban Anda dengan mudah!”
  10. “Ingin berqurban dengan sapi sehat, gemuk, dan sesuai syariat? Kami menawarkan sapi limosin dan sapi bali pilihan terbaik untuk ibadah qurban Anda. Dapatkan diskon 10% khusus pemesanan di awal bulan ini! Pesan sekarang dan rasakan kemudahan berqurban secara online. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!”

Baca Juga: 100+ Kata-kata Jualan Online di Facebook, Jualan Auto Laris!

Contoh Kata Kata Promosi Kambing dan Domba Qurban 

  1. “Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Kami menawarkan domba dan kambing qurban yang sehat, gemuk, dan sesuai syariat Islam. Nikmati diskon 15% khusus untuk 10 pembeli pertama. Pesan sekarang secara online dan wujudkan ibadah qurban Anda dengan mudah dan aman!”
  2. “Nikmati kemudahan berqurban dengan domba tanduk dan gibas berkualitas dari kami. Cukup pesan melalui HP Anda, dan kami akan mengirimkan domba pilihan Anda ke alamat tujuan dengan amanah. Domba sehat, gemuk, dan sesuai syariat, siap untuk ibadah qurban Anda!”
  3. “Ingin berkurban dengan domba dan kambing berkualitas? Kami menyediakan hewan qurban yang sehat dan gemuk, sesuai syariat. Dapatkan diskon 15% untuk 10 pembeli pertama! Pesan secara online, proses cepat dan terpercaya. Hubungi kami sekarang sebelum kehabisan!”
  4. “Rayakan Idul Adha dengan domba dan kambing qurban dari kami! Hewan qurban sehat, gemuk, dan sesuai syariat tersedia untuk Anda. Nikmati diskon 15% khusus untuk 10 pembeli pertama. Pesan online sekarang dan rasakan kemudahan berqurban dengan kami. Segera hubungi kami untuk info lebih lanjut!”
  5. “Ingin berqurban tanpa repot? Kami menyediakan domba tanduk dan domba gibas berkualitas untuk ibadah qurban Anda. Pesan domba pilihan Anda hanya lewat HP, dan kami akan mengirimkannya langsung ke alamat tujuan dengan amanah. Praktis dan terpercaya!”

Tips Membuat Kata Kata Promosi Hewan Qurban yang Menarik 

Gunakan Kalimat yang Menarik dan Sesuai Target Pasar

Kata kata promosi haruslah dibuat semenarik mungkin dengan menyesuaikan target pasarnya. 

Apabila target pasar kamu adalah kelompok muda, maka gunakan kata kata yang kekinian. Jika perlu kamu juga bisa berikan kata promosi dari bahasa gaul namun tetap sopan. 

Selain itu, sesuaikan juga penyusunan kata dengan media promosi yang kamu gunakan. 

Berikan Informasi Keunggulan Hewan Qurban 

Agar bisnis hewan qurban kamu dapat bersaing dengan kompetitor, maka pastinya kamu harus memiliki keunggulan yang tidak dimiliki pesaing. 

Misalnya, proses pengiriman yang cepat, harga yang terjangkau, hewan yang berkualitas, proses pemesanan yang praktis, dan banyak lagi. 

Tonjolkan kelebihan tersebut di kalimat promosi hewan qurban agar menarik perhatian pembeli. 

Gunakan Kalimat Promosi yang Persuasif

Kata kata promosi hewan qurban juga harus mengandung unsur mengajak pembeli. Berikan sentuhan Islami pada kata kata promosi yang berkaitan dengan ibadah qurban Idul Adha. 

Kemudian, ajak audiens untuk melakukan ibadah qurban dengan praktis bersama usaha kamu. 

Berikan Call to Action Pada Kata Kata Promosi 

Tips terakhir yang tak kalah penting yaitu memberikan Call to Action {CTA} pada kata kata promosi hewan kurban. 

Ini bertujuan agar target pembeli tahu harus mengambil tindakan apa ketika mereka tertarik untuk memesan hewan qurban dari bisnis kamu. 

Contoh kalimat CTA seperti, “pesan sekarang!”, “hubungi kami”, “klik tombol di bawah ini”, dan banyak lagi, bisa kamu tempatkan di akhir kalimat promosi.

Itulah tips dan contoh kata kata promosi hewan qurban yang menarik untuk jualan. 

Semoga informasi artikel ini bermanfaat untuk membantu kamu meningkatkan penjualan hewan qurban di momen Idul Adha ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosialmu dan nantikan selalu informasi seputar bisnis lainnya di blog Everpro!

Share:
Everpro

Yuk, Dapatkan Promo dan Penawaran Istimewa dari Berbagai Layanan Everpro untuk Tingkatkan Bisnismu! 

Artikel Lainnya